Paket Umroh Murah dari Travel Umroh dan Haji Terpercaya


Semua ummat Islam pasti memiliki cita-cita mengunjungi dan beribadah ke Rumah Allah (Baitullah). Hanya saja, tidak semua orang bisa datang kesana karena alasan kesehatan, dana yang belum cukup, dan sebagainya. Tetapi, tidak sedikit juga cerita tentang mereka yang bisa berangkat beribadah ke Baitullah walau memiliki keterbatasan kesehatan dan dana. 

Kalau lihat di berbagai berita di televisi atau internet, banyak dari peserta haji yang berprofesi sebagai tukang gorengan, guru, dan profesi lain yang menuruk akal sehat manusia tidak mungkin bisa menghasilkan uang banyak untuk pergi haji. Mereka menabung bertahun-tahun sampai akhirnya bisa berangkat haji. Masha Allah. Allah memang Yang Paling Maha Kuasa. 

paket umroh murah elmarwa


Saya sebagai muslim juga tentu saja memiliki cita-cita untuk beribadah ke Baitullah bersama keluarga. Semoga Allah SWT memampukan kami, aamiiin ya Rabb. Memang baru sebatas cita-cita yang sangat ingin diwujudkan. Ada sedikit tabungan, tapi adang-kadang terpakai untuk kebutuhan sekolah anak. Jadi, hanya bisa berdoa setiap selesai shalat agar Allah SWT kabulkan dan tetap menabung sedikit demi sedikit agar cita-cita ini terlaksana.

Banyak orang yang memilih untuk pergi umrah terlebih dahulu sebelum haji, karena biaya paket umroh biasanya lebih terjangkau daripada biaya naik haji. Selain itu, waktu tunggu untuk pergi umroh pun tidak selama waktu tunggu berangkat haji. Namun, kita juga perlu berhati-hati dalam memilih travel umroh. Pilihlah travel umroh dan haji yang terpercaya.

Salah satu travel umroh dan haji yang mungkin bisa kita pertimbangkan adalah ElMarwa. Elmarwa adalah branding dari Travel Umroh dan Haji PT Marwah Sari Utama dan PT Marwa Mustajab Wisata yang menekankan pada tata cara ibadah sesuai tuntunan Al Quran dan As sunnah Rasulullah SAW. 

paket umroh murah elmarwa
UmrohMustajab.com

ElMarwa memiliki beberapa Paket Umroh Murah yang bisa kita pilih sesuai dana yang ada. Misalnya saja, untuk keberangkatan Januari sampai Maret 2019 ada paket MAWA mulai dari $1245 (kurang lebih 21 juta rupiah). Ada juga paket umroh plus wisata religi ke Turki mulai dari $1760. Kalau kita ingin mencoba sensasi beribadah umroh di bulan suci Ramadhan, kita bisa ambil paket umroh murah Ramadan dengan keberangkatan di bulan Mei 2019 mulai dari 26 juta-an. Oh ya, harga tersebut belum termasuk biaya perlengkapan dan bisa saja berubah sewaktu-waktu tergantung kurs, kebijakan airlines, hotel dan visa dari kedutaan Arab Saudi.

Selain banyak pilihan paketnya dan tatacara ibadah yang sesuai dengan sunnah Rasulullah SAW, ELMarwa juga tidak menerima jamaah wanita tanpa mahram. Jadi, sebaiknya kita pergi umroh bersama mahram, bisa pasangan kita, orangtua atau anggota keluarga lainnya, teman, dan lain-lain. Sistem pembayaran di ElMarwa juga sesuai dengan syariah, bukan MLM atau money game dan tanpa dana talangan. Jadi, yang khawatir dengan penipuan  travel umroh murah abal-abal seperti yang sering diberitakan media, bisa pertimbangkan ElMarwa untuk perjalanan umroh selanjutnya.


Comments

  1. Info Umroh Murah Travel Umroh Terpercaya dan terdaftar di Kamenag RI
    Cek webset kami di

    www.hanahajiumroh.com
    dan
    www.hanahaji.com

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.

Popular posts from this blog

Rekomendasi Homeschooling Terbaik Untuk Solusi Belajar Anak

Bermain Kartu UNO

Usia Nanggung Bikin Bingung (Memutuskan Kapan Anak Akan Sekolah)

Biaya Masuk SMP Islam di Tangerang Selatan

Berendam Air Panas di Grage Hotel & Spa Kuningan