Cari Tempat Berkuda di Tangsel, Ke Branchsto Equestrian Park Aja!


Ingin liburan tapi waktunya terbatas, gimana ya solusinya? Pernah nggak kita mengalami hal ini. 

Pasti pernah dong ya. Sebagai orangtua yang punya 3 anak, saya tentu saja pengen menyenangkan anak-anak dengan mengajak mereka pergi liburan. Tapi karena ayah mereka selalu sibuk bekerja, hal itu sering tidak terwujud. Kan kurang lengkap kalau liburan tanpa ayah mereka sebagai sponsor utama, hehe. Makanya, kita lebih sering mengajak anak-anak jalan-jalan ke tempat hiburan di dekat rumah saja. 

Sebenarnya banyak tempat wisata yang menarik di dekat area rumah kita di daerah Tangerang Selatan. Salah satu yang menarik dikunjungi bersama keluarga adalah Branchsto Equestrian Park di BSD City, Tangerang Selatan. Kenapa menarik? Karena ada wahana yang sangat disukai anak kedua saya yaitu berkuda. 

tempat pacuan kuda tangsel


Awal perkenalan Kakak Ra dengan berkuda adalah saat ia saya ajak belanja di salah satu pusat perbelanjaan di Bintaro. Ia minta naik kuda disana karena di area parkir tempat belanja tersebut ada permainan berkuda. Setiap putaran dikenakan biaya 10 ribu dan 25 ribu untuk 3 putaran. Setiap ke tempat ini, ia pasti akan minta berkuda.

Terus saya pikir asyik banget ya kalau kesenangan ia berkuda lebih diarahkan lagi. Iseng-iseng saya browsing di internet tentang tempat pacuan kuda di Tangerang Selatan, dan ketemulah dengan Branhsto Equestrian Park ini. 

tempat pacuan kuda tangsel


Selain berkuda, di Branhsto Equestrian Park ada juga permainan lain yang bisa dinikmati seperti panahan, naik andong, dan memberi makan kelinci, atau hanya sekedar ingin menikmati hidangan makanan bergaya country dan berfoto bersama keluarga di sini.

Tiket masuk Branhsto Equestrian Park bisa didapatkan melalui Traveloka Xperience, jauh lebih murah jika dibandingkan membeli langsung di lokasi. Sebagai perbandingan, berikut ini saya buat daftar harga tiket masuk dan tiket terusan berbagai permainan di Branhsto Equestrian Park melalui Traveloka Xperience.

  1. Tiket masuk Rp 22,500, harga normal Rp 25,000
  2. Tiket panahan Rp 17,500, harga normal Rp 25,000
  3. Tiket Pony Ride Rp 21,000, harga normal Rp 30,000
  4. Tiket Horse Ride Rp 24,500, harga normal Rp 35,000
  5. Tiket andong besar Rp 70,000, harga normal 100,000
  6. Tiket Pony Riding Class Rp 245,000, harga normal 350,000
tempat pacuan kuda tangsel

tempat pacuan kuda tangsel


BTW, saya juga baru tau tentang Traveloka Xperience ini. Memang baru tahun ini Traveloka melebarkan sayap dengan melengkapi produk dan layanan untuk kebutuhan travel dan lifestyle melalui Traveloka Xperience. 

Melalui Traveloka Xperience, kita bisa menemukan berbagai jenis produk dan aktivitas liburan dan gaya hidup di Asia Tenggara. Mulai dari atraksi, bioskop, event, hiburan, spa kecantikan, olahraga, taman bermain, transportasi lokal, tur, pelengkap travel, makanan dan minuman, serta kursus dan workshop.

Selain itu, kita juga bisa menikmati ribuan pilihan pengalaman wisata di seluruh dunia yang didukung oleh metode pembayaran beragam, proses pemesanan cepat dan praktis, serta customer service yang siap melayani 24 jam. Semuanya tersedia dalam 6 pilihan bahasa untuk semakin memudahkan kita sebagai pengguna.

Nah, buat kamu yang lagi cari informasi untuk tujuan liburanmu dan ingin mendapatkan #XperienceSeru untuk liburanmu, bisa mendapatkannya melalui Traveloka Xperience. Semuanya lengkap dalam satu klik, kamu akan mendapatkan informasi tempat wisata, oleh-oleh, makanan khas, dan lain-lain. Setelah pesan tiket liburan di Traveloka Xperience, kita tinggal tunjukkan atau pindai voucher Traveloka di lokasi liburan untuk mendapatkan tiket fisik.

Mau liburan tapi waktu terbatas, gak ada waktu keluar kota, cari aja tempat wisata terdekat lewat Traveloka Xperience.

Comments

  1. Traveloka never failed the customers.. Ada aja kejutan2 yang diberikan termasuk promo2 tempat wisata

    ReplyDelete
  2. wah ada juga ya di tangsel, bisa coba nih

    ReplyDelete
  3. Wahh kami baru tahu ada tempat sebagus ini di Tangsel

    ReplyDelete
  4. Seru banget ya sekarang karen sudah ada Travelok Xperience. Kayaknya asik ya berkuda gitu soalnya aku belum pernah naik kuda. Hehehe.

    ReplyDelete
  5. Eihhh ada tempat panahan toh di BSD.

    Iya ya Mba. Sejak kenal Travelkka Xperience dengan harganya yang bikin hati senang, saya jadi suka mendadak browsing kegiatan buat saya me time di Traveloka. Ya, walaupun pada akhirnya nggak selalu jalan sih. Tapi paling nggak jadi dapat informasi dan referensi.

    ReplyDelete
  6. Wahh seru ya, ada wahana berkuda gini..
    Terus sekarang ada Traveloka Xperience, dapat tiket apa saja jadi gampang

    ReplyDelete
  7. Sekarang ini di tangerang banyak tempat-tempat kece ya, mba. Jadi pengen juga ngabisin liburan eksplorasi tangerang

    ReplyDelete
  8. Hobinya anak-anak banget naik kuda. Mereka pasti seneng banget kalau diajak ketempat wisata ini. Lebih mudah karena ada traveloka xperience ya. Harga tiketnya jadi lebih hemat.

    ReplyDelete
  9. Eh, sebentar sebentar. Ini serius nih? Beneran harganya segitu? Ya ampun murah banget buat naik kuda 😁😁
    Makin murah lagi kalau pesen lewat Traveloka Xperience yaa. Traveloka emang ngebantu banget deh

    ReplyDelete
  10. Sudah bikin mudah, lebih murah lagi. Jadi ga alasan ga pakai Traveloka Xperience ya kl gini. Tfs mb...

    ReplyDelete
  11. Wah mbak ini tempat impian nih. Di Jogja agak susah nyari tempat latihan berkuda. Kalau ada pun bayaran nya lumayan.

    ReplyDelete
  12. serunyaaa...jadi bisa merasakan gimana serunya naik kuda. ngebayangin jadi para pemburu yg bawa panah ataupun para kesatria jaman dulu di medan perang. ahaha

    ReplyDelete
  13. Aku baru tau nih kalau ada tempat berkuda seperti ini di daerah Tangerang. Next time kalau maen ke rumah ade ku di Tangsel mau cari dan mampir ke sini ahh :)

    ReplyDelete
  14. Ini juga ada di Traveloka Mba? Wahhh seru ya, jadi pengen ajak Abang berkuda dan main panah juga disini. Terimakasih sharingnya Mba.

    ReplyDelete
  15. Wah, asyik ya berkuda dan panahan tak usah jauh-jauh ke luar kota

    ReplyDelete
  16. Ku baru tahu padahal sering ke arah situ mainnya. Kapan mau juga ajak anak ke Branchsto wisata berkuda, pakai tiket beli di Travelika Xperience aja, mudah dan murah!

    ReplyDelete
  17. Naini loo...enaknya ada apps Traveloka, plus menu barunya, Traveloka Xperience.
    Jadi selain berlibur keluar kota, bisa juga menikmati liburan di dalam kota dengan nyaman dan harga terjangkau.

    ReplyDelete
  18. Serru nih traveloka bisa buat experience yang beragam, seneng pasti anak2 ya kak diajak liburan berkudaa

    ReplyDelete
  19. Yeay seru juga ya naik kuda, kemarin saya juga pakai Traveloka Xperience naik kuda di kota wisata di Sumatera Utara mbak.

    ReplyDelete
  20. Baru tahu nih ada tempat edukatif begini di tangerang. Beli tiketnya bisa di traveloka xperience ya. Langsung cuss ahh kepoin

    ReplyDelete
  21. wah pas banget nih mertua tinggalnya di Tangsel. Ntar kalau ke tangsel bisa nih saya ke Branhsto Equestrian Park ini

    ReplyDelete
  22. duh aku kudet nih, ternyata ada tempat beginian di tangsel. cuss ah langsung cek traveloka xperience. yuk kita berkuda, yiiihaaa...

    ReplyDelete
  23. Traveloka xperience bnyak keuntungannya yah, kmrn aku menggunakan traveloka xperience tempat2 wisata balj

    ReplyDelete
  24. Wah kayanya wajb deh jalan-jalan kesini, sepertinya seruuu hehehe. Soalnya pengan ngajak anak belajar naik kuda juga. :D

    ReplyDelete
  25. Wah enak ya bisa jalan-jalan terus mbak, itu pakai traveloka xperience 1 aplikasi sama traveloka bukan sih mbak? apa harus install lagi? pengen deh jalan-jelan gitu biar bisa jadi Travel Blogger.

    ReplyDelete
  26. Penasaran pengen main ke Branchsto Equestrian Park di BSD City ini, tapi belum kesempatan mulu. Ternyata tiket masuknya bisa dibeli di Traveloka Xperience ya. Next weekend mau ke sana ah

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.

Popular posts from this blog

Biaya Sekolah Dasar Islam di Bintaro

Biaya Masuk SMP Islam di Tangerang Selatan

Pertolongan Pertama Pada Anak Demam

Berendam Air Panas di Grage Hotel & Spa Kuningan

Alhamdulillah, Saya Sudah 2 Kali Operasi Caesar