Review Grafen Remover Shampoo, Sampo Anti Ketombe dan Anti Rontok Yang Mengandung Bahan Alami



Ketombe merupakan salah satu masalah rambut yang cukup mengganggu. Bayangkan saja kalau kita sedikit-sedikit harus menggaruk kepala karena ketombe yang mengakibatkan gatal di kepala. Belum lagi, butiran putih ketombe yang jatuh ke pakaian kita pasti membuat kita tak percaya diri kan?

Dulu sekali saat belum menikah, saya juga pernah mengalami rambut berketombe yang cukup mengganggu. Pakai sampo anti ketombe biasa pun tak cukup membuat ketombe berkurang. Walaupun adanya ketombe adalah dampak dari proses alami kerontokan sel kulit mati pada kulit kepala, namun harus tetap diatasi agar tidak berlebihan dan mengganggu.

Sekarang sih banyak banget ya sampo anti ketombe yang bisa digunakan untuk mengurangi ketombe, dan bisa didapatkan dengan mudah dimanapun. Salah satunya adalah Grafen Remover Shampoo yang merupakan shampoo Korea terbaik untuk ketombe. Simak yuk review saya mengenai sampo penghilang ketombe ini!

Review Grafen Remover Shampoo



grafen remover sampo


Kemasan Grafen Remover Shampoo cukup besar, yaitu kemasan kotak kardus berwarna merah dan putih yang cukup tebal dan botol berukuran 500 ml. Lumayan banyak kan untuk ukuran shampoo, bisa digunakan untuk sebulan lebih. Botolnya berwarna biru bening dengan tutup botol hitam dan label kertas berwarna merah. Jika tutup botol ditekan, shampoonya akan keluar dengan mudah tanpa tumpah.

Grafen Remover Shampoo mengandung 20 bahan alami yang bermanfaat untuk kesehatan rambut. Diantara bahan alami yang terkandung dalam Grafen Remover Shampoo  adalah:

  1. Ekstrak teh hijau
Grafen Remover Shampoo mengandung Ekstrak teh hijau. Canekin yang terkandung dalam teh hijau membantu meringankan gejala kerontokan rambut dengan menghambat DHT yang merupakan penyebab kerontokan rambut.  

  1. Ekstrak peppermint dan romeary
Grafen Remover Shampoo juga mengandung ekstrak peppermint dan romeary. Polifenol yang terkandung dalam peppermint dan daun rosemary dapat menghambat aksi radikal bebas dan membantu pertumbuhan sel kulit kepala. Mentol yang diekstrak dari peppermint alami menjaga kulit kepala tetap bersih dan segar.

  1. Ekstrak anggrek
Ekstrak anggrek dalam Grafen Remover Shampoo membantu mengatasi kekeringan pada rambut dan memperkuat jaringan kulit luar agar penuaan kulit kepala dapat ditekan.

  1. Ekstrak jeruk nipis dan lemon
Vitamin C dalam jeruk nipis dan lemon dalam Grafen Remover Shampoo memberikan efek berlimpah pada kulit kepala dan dan rambut yang tidak berdaya.

Selain bahan-bahan alami yang disebutkan di atas, Grafen Remover Shampoo mengandung bahan alami lain yang bagus untuk kesehatan rambut, seperti ekstrak tea tree, chamomile, camellia japonica, Portulaca Oleracea, Citrsu Unshiu, Opuntia Coccinellifera, dan lain-lain. Karena bahannya alami, Graven Remover shampoo anti ketombe aman untuk dipakai. Tapi untuk lebih lengkapnya, bisa melihat kandungan Grafen Remover Shampoo di kemasan kotaknya. Di kemasan Grafen Remover Shampoo terdapat petunjuk pemakaian dan kandungan bahan yang tertulis dalam huruf Korea dan Bahasa Inggris.

sampo anti ketombe dan anti rontok

Pemakaian Grafen Remover Shampoo  seperti memakai shampoo pada umumnya. Cairan bening Grafen Remover Shampoo terasa sedikit lengket saat dikeluarkan dari botol ke tangan, juga tercium wangi yang lembut. Namun begitu ditambahkan sedikit air dan diaplikasikan ke rambut yang basah, rasa lengket itu hilang. Bilas shampoo pada rambut dan busa yang melimpah akan keluar. Dan yang paling mengesankan sih, adanya rasa segar dan dingin di kepala setelah memakain Grafen Remover Shampoo membuat kepala terasa ringan.

sampo anti ketombe dan anti rontok

Buat kamu yang sedang mencari shampoo anti ketombe atau shampoo yang bikin kepala segar, bisa mencoba Shampoo alami terbaik dengan peppermint ini ya. Walaupun produk ini asli dari Korea, kita bisa mendapatkannya dengan mudah lewat online shop Shopee Indonesia melalui link berikut https://shopee.co.id/-Grafen-Remover-shampoo-500ml-i.116896291.1789621400 dengan harga 200 ribuan. Selamat mencoba!

Comments

  1. Packaging nya oke ya. Btw itu tahan berapa lama ya? Kayaknya gede ya botolnya

    ReplyDelete
  2. Waah bahan² alami khusus mengatasi masalah rambut kesemua bahannya ini ya Mbak. Tokcer berarti

    ReplyDelete
  3. Makasih infonya. Kayaknya tertarik pingin nyoba nih.
    Kemasannya besar, lebih tahan lama pastinya.....

    ReplyDelete
  4. Pas banget baca ini, pengen nyoba biar bisa mengurangi ketombe nih di rambutku.

    ReplyDelete
  5. Duh pengen cobain...secara problem ini sedang kualami..hahah. Apalagi shampo yang pernah kucoba itu gak bisa ngatasi 2 masalah sekaligus...

    ReplyDelete
  6. Belum pernah pakai shampoo ini dan baru sekarang tau merek ini mbak. Btw, harus beli di shopee kah?

    ReplyDelete
  7. Suka sama bentuk botolnya, unch! Jadi semangat buat keramas ya. Aku butuh banget shampoo untuk rambut rontok ni..

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.

Popular posts from this blog

Biaya Sekolah Dasar Islam di Bintaro

Biaya Masuk SMP Islam di Tangerang Selatan

Pertolongan Pertama Pada Anak Demam

Berendam Air Panas di Grage Hotel & Spa Kuningan

Alhamdulillah, Saya Sudah 2 Kali Operasi Caesar