Review tntnmom’s Blue Belly Cream, Krim Untuk Mengatasi Strechmark


Ada yang pernah mengalami strechmark? Pasti cukup mengganggu penampilan ya, sehingga kadang membuat kepercayaan diri menurun. 

Strechmark adalah guratan yang sering nampak pada kulit bagian tubuh dimana letak lemak terkonsentrasi, seperti di payudara, perut atas, lengan atas, pantat, dan paha. Guratan yang mulanya berwarna merah, merah muda, atau ungu lama kelamaan akan berubah menjadi warna putih atau kelabu, tergantung pada warna kulit.

Stretch mark bisa terjadi pada siapa saja dan disebabkan oleh beberapa hal, salah satunya adalah karena kehamilan. Banyak wanita yang membiarkan strechmark di perutnya karena merasa hal ini tidak berbahaya dan bisa hilang seiring waktu. Namun ada juga yang memilih melakukan perawatan agar strechmark berkurang. Nah, anda termasuk yang mana?


Jika anda memilih melakukan perawatan untuk mengurangi strechmark, bisa mencoba untuk menggunakan krim untuk mengatasi strechmark. Cara ini merupakan salah satu cara yang paling murah untuk mengatasi strechmark, dibandingkan dengan melakukan operasi laser yang pastinya memakan biaya yang cukup mahal. 

krim untuk strechmark

Salah satu produk krim untuk mengurangi strechmark yang ada di pasaran saat ini adalah tntnmom’s Blue Belly Cream, cream strechmark untuk wanita hamil yang merupakan produk asli berasal dari Korea. Simak review tntnmom's Blue Belly Cream Stretch Marks berikut ini yuk!

Review tntnmom’s Blue Belly Cream

Sesuai dengan nama produknya, kemasan Cream Stretch Marks untuk wanita hamil ini didominasi warna biru dan putih. tntnmom’s Blue Belly Cream dikemas dalam karton dan tube ukuran 125 ml. Kemasannya bergambar ibu hamil dan tumbuhan, menandakan bahwa produk ini adalah produk untuk ibu hamil dari bahan alami. Isi produk juga tersegel rapi dengan aluminium foil.



krim anti strechmark

tntnmom’s Blue Belly Cream mengandung Blue Complex yang merupakan campuran bahan-bahan alami berwarna biru dan mengandung anti aging yang dapat mengatasi gangguan pada kulit dan melembutkan kulit. Warna biru sendiri memiliki arti relaksasi bagi tubuh dan jiwa. Sedangkan menurut ahli terapis warna, warna biru dapat mengatasi sakit kepala dan kelelahan pada tubuh. 

Blue Complex dalam tntnmom’s Blue Belly Cream ini dikembangkan dari 6 bahan alami berwarna biru, yaitu:

  1. Centaurea cyanus atau corn flower, memiliki efek revitalisasi atau menyegarkan kembali sel kulit.
  2. Borago officinalis, memiliki efek melembabkan kulit.
  3. Lavender (Lavandula angustifolia), memiliki efek menenangkan pada kulit.
  4. Imatricaria chamomile (chamomile), berfungsi sebagai anti inflamasi yang mengurangi nyeri dan peradangan pada kulit.
  5. Salvia Sclarea (Clary Sage), memiliki efek penyembuhan secara emosional.
  6. Hyacinthus Orientalis Extract, memiliki efek anti oxidization terhadap kulit.

Semuanya merupakan bahan alami yang aman untuk ibu hamil dan bayi dalam kandungan. Tidak ada bahan kimia berbahaya seperti paraben dalam cream perut wanita hamil berbahan alami ini.

Penggunaan tntnmom’s Blue Belly Cream sebaiknya disertai dengan penggunaan tntnmom’s Blue Belly Patch yaitu masker untuk mengatasi strechmark pada ibu hamil. Setelah menggunakan masker, barulah aplikasikan tntnmom’s Blue Belly Cream pada perut yang mengalami strechmark dan biarkan hingga meresap dan kering. Krimnya sendiri berwarna putih dengan harum lembut yang tidak menyengat. Untuk sesaat terasa lengket di kulit, namun setelah kering rasa lengket itu pun menghilang.


krim anti strechmark

Semudah itu menggunakannya, jadi gak ada kata malas atau gak sempat untuk melakukan perawatan dalam  mengurangi strechmark. 

Oh ya, penggunaan tntnmom’s Blue Belly Cream yang disarankan bisa dimulai di awal kehamilan sebanyak 3 kali seminggu sampai usia 12 minggu kehamilan. Kemudian, gunakan tntnmom’s Blue Belly Cream sekali dalam 1 atau 2 hari pada usia 13 minggu kehamilan sampai 3 bulan setelah melahirkan. Hmm, berarti saya termasuk telat nih dalam menggunakan krim anti strechmark. Tapi nggak apa-apa, pepatah bilang lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali, hehe.

Selain ibu hamil, setiap orang yang mengalami strechmark bisa menggunakan tntnmom’s Blue Belly Cream ini ya, baik pria maupun wanita.

tntnmom’s Blue Belly Cream sendiri merupakan Cream untuk menghilangkan stretch marks terbaik, terutama di Korea karena sudah memiliki sertifikat paten sebagai produk alami yang memiliki fungsi melembutkan, menenangkan, anti oxidization dan anti bakteri. Produknya juga diproduksi dengan standar CGMP (Cosmetic Good Manufacturing Practice) yang diakui di Amerika dan Eropa. 

Tertarik untuk mencoba tntnmom’s Blue Belly Cream? Produknya sudah bisa dibeli di online shop di Indonesia nih, yaitu di Shopee Indonesia di link berikut ini https://shopee.co.id/tntnmom's-Blue-Belly-Cream-for-stretch-marks-i.145207046.2217872318 dengan harga sekitar 320 ribuan.

BTW, karena ini produk alami, jadi perlu waktu untuk melihat hasilnya ya. Selamat mencoba!


Comments

  1. Baru tahu tentang produk ini. Dulu waktu hamil cuma ngandalin minyak zaitun dan kurang nampol hasilnya. Jadi sekarang bekas-bekas guratan masih ada di beberapa bagian perut, huhuhu.

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.

Popular posts from this blog

Biaya Sekolah Dasar Islam di Bintaro

Biaya Masuk SMP Islam di Tangerang Selatan

Alhamdulillah, Saya Sudah 2 Kali Operasi Caesar

Berendam Air Panas di Grage Hotel & Spa Kuningan

Pertolongan Pertama Pada Anak Demam