Manfaat Menggunakan Pelembut dan Pewangi Pakaian

 

Mencuci pakaian adalah salah satu pekerjaan rumah tangga yang cukup memakan waktu. Setelah pakaian dicuci dan dijemur, pakaian akan kusut karena pergeseran serat kain yang terjadi akibat proses mencuci. Jika pakaian memiliki bau yang membandel, pakaian harus direndam dulu dengan pewangi pakaian terbaik sebelum dijemur. Proses selanjutnya pun harus dilakukan untuk merapikan pakaian, yaitu menyetrika sambil menyemprotkan pewangi pakaian.

Kita semua sering menggunakan pelembut dan pewangi pakaian ketika mencuci pakaian. Tapi sudahkah kita tahu manfaat menggunakan pelembut dan pewangi pakaian?


pelembut pakaian terbaik


Dari namanya saja, yaitu pelembut dan pewangi pakaian, kita sudah bisa menebak manfaatnya. Ya, pelembut pakaian terbaik akan melindungi serat-serta kain lebih terjaga sehingga pakaian akan lebih awet dan terasa lebih lembut. Melipat dan menyetrika pakaian akan lebih mudah. Cairan pelembut pakaian tidak perlu disemprotkan saat menyetrika, membuat menyetrika jadi lebih praktis dan hemat. Bahkan ada jenis pakaian yang tidak perlu disetrika dan cukup dilipat saja.

Menggunakan pelembut dan pewangi pakaian juga akan membuat pakaian wangi lebih lama. Tentu saja, karena pakaian direndam dengan pelembut dan pewangi pakaian cukup lama, sehingga wanginya menyerap sampai serat-serat pakaian. Parfum pakaian tidak perlu digunakan lagi karena pakaian yang dicuci sudah wangi. Pada musim hujan, akan terasa sekali manfaat menggunakan pelembut dan pewangi pakaian. Pelembut dan pewangi pakaian bisa mengatasi bau apek pada pakaian yang sulit kering saat musim hujan. Wangi dari pakaian yang menggunakan pelembut dan pewangi pakaian, pun bisa menjadi mood booster bagi seluruh anggota keluarga agar semakin semangat dan percaya diri menjalani berbagai aktivitas harian.

Ada banyak sekali pelembut dan pewangi pakaian yang bisa digunakan sesuai selera dan daya beli kita. Salah satu rekomendasi pelembut pakaian yang bisa digunakan di rumah bahkan untuk jasa laundry, adalah Molto Korean Strawberry dari Unilever. Hm, para pecinta budaya Korea pasti sudah tahu kalau buah Strawberry merupakan salah satu ikon negara Korea. Ada berbagai tayangan drama Korea yang memperlihatkan buah Strawberry, bahkan ada judul lagu Korea yang menyematkan kata Strawberry.  


molto korean strawberry


Molto Korean Strawberry memiliki wangi yang manis, segar dan romantis, seperti halnya buah strawberry. Pewangi pakaian Korea ini bisa mengatasi 7 macam bau dan 7 kali lebih wangi, sehingga bisa menjadi rekomendasi pewangi pakaian yang bisa diandalkan. Diantara bau membandel yang dapat dihilangkan dengan menggunakan Molto Korean Strawberry adalah bau amis, bau badan, bau asap, bau apek, bau bawang, bau polusi, dan bau keringat.

Buat saya, Molto Korean Strawberry bisa menjadi pewangi pakaian keluarga yang bisa diandalkan juga. Dengan lima anggota keluarga di rumah dari berbagai macam usia, pakaian kotor di rumah sudah rupa-rupa deh baunya. Ada bau keringat dari anak remaja, ada bau badan dari yang suka makan jengkol, ada bau bawang dari yang suka masak di dapur, ada juga bau ompol dari anak batita. Pelembut pakaian keluarga ini membuat pakaian lebih nyaman dipakai untuk semua anggota keluarga, terutama untuk  anak saya yang masih berusia tiga tahun. Bayangkan jika tidak memakai pelembut pakaian, serat pakaian yang kasar bisa saja membuat kulit anak bermasalah.

Molto Korean Strawberry terdiri dari kemasan 680 ml seharga Rp 16.900 dan kemasan 9 ml seharga Rp 500 saja. Terjangkau banget ya. Saat mau bepergian atau sedang minim dana, tetap bisa menggunakan Molto Korean Strawberry yang kemasan kecil. Sekarang sedang ada promo untuk pembelian Molto Korean Strawberry kemasan 9 ml loh, beli 12 gratis 1. Buat ibu-ibu seperti saya yang mencuci sendiri pakaian keluarga di rumah, promo ini sangat menarik dan tak mau dilewatkan.

Selain Molto Korean Strawberry, ternyata ada juga produk Unilever lainnya yang bernuansa Korean Strawberry. Ada Superpell Korean Strawberry, merupakan pembersih lantai dengan teknologi Power Clean yang membuat lantai berkilau dan higienis. Tentu sala, lantai juga harum tahan lama sampai 8 jam. Ada juga Sunligh Extra Korean Strawberry, merupakan cairan pencuci piring yang dapat mengatasi lemak membandel dengan ekstrak jeruk nipis asli dan wangi Korean Strawberry yang menyegarkan. Harganya cukup terjangkau yaitu Rp 13.500 saja dengan hasil cucian piring yang bersih, kesat dan segar.


pelembut pakaian korea


Tak hanya itu, produk Unilever bernuansa Korean Strawberry lainnya yaitu Rinso Korean Strawberry Powder 700 gram. Rinso Korean Strawberry bisa menghilangkan noda dengan sekali kucek dan menjaga pakaian tetap cemerlang. Wangi Korean Strawberry-nya yang menyegarkan bisa mengatasi bau yang tak sedap dan wanginya tahan lama. Rinso Korean Strawberry juga sudah mengandung pelembut dan tidak panas di tangan, bahkan 99,9% bisa membunuh bakteri dan virus pada pakaian!

Oh ya, Molto Korean Strawberry dan semua produk Unilever bernuansa Korean Strawberry bisa dibeli di supermarket dan berbagai toko online seperti Tokopedia, Shopee, dan Jd.id ya. Mari kita rasakan manfaat Molto Korean Strawberry yang membuat pakaian lembut dan #WanginyaBikinJatuhCinta. 

 

Comments

  1. penasaran deh wanginya korean strawberry itu kayak apa. kalau arbei lokal ada sensasi asamnya, ya. yang korea punya kayanya lebih manis romantis gitu, ya?

    ReplyDelete
  2. jadi penasaran banget gimana lembut dan wanginya varian terbaru Molto Korean Strawberry ini kak, dan penting banget nyari pelembut pakaian yang anti bakteri biar bersihnya maksimal ya

    ReplyDelete
  3. Varian baru Molto ini bikin aku langsung ke supermarket terdekat untuk membelinya. Soalnya penasaran wangi stroberi Korea tuh kayak gimana. Aku pernah lihat video buah itu dan gede sekali. Katanya sih enak sekali. Pas aku coba beli dan merasakan langsung, ternyata klaim itu benar dan nyata guys.

    ReplyDelete
  4. Aku biasanya pake rinso dan molto juga pas nyuci baju. Tapi belum pernah coba yang wangi strawberry ini. Coba nanti beli varian ini ah, semoga ketemu di swalayan langganan.

    ReplyDelete
  5. wah wanginya beneran bikin jatuh cinta ya :) andalan ibukibuk nih

    ReplyDelete
  6. Pengen nyobain ni.. tapi ngelihat gambarnya jadi ngiler pengen makan. #eh kelihatannya seger baunya juga kayaknya tahan lama ya

    ReplyDelete
  7. Molto memang bikin senang nyuci jadinya karena wangi strawberry bikin candu dan happy
    Saya sudah re-phurcase sampai 2x gara gara senang wanginya

    ReplyDelete
  8. Saya belum coba semua wangi Korean Strawberry ini. Saya pikir pendistribusian ke kampung saya memang agak lambat. Tapi setelah tahu bisa beli online, wah senang banget dong...

    ReplyDelete
  9. Aduh packagingnya cakep bangeeet ya kak, merah2 stroberi yang seger dan wangi gitu deh, jadi bisa bayangin nih mantapnya Molto varian baru. Kayaknya bakal diburu sama ibukku deh hahahah

    ReplyDelete
  10. Ini pelembut pewangi kesukaan bangett sih, aku jg pakai inii <3 hihi.. asyik banget emang wanginyaaa ga apek jg

    ReplyDelete
  11. Menggunakan pewangi pakaian bisa membuat pakaian jadi wangi seharian ya mbak
    Btw aku penasaran dengan wangi Molto Korean Strawbery ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga penasaran mbak. Pasti seger banget ya. Terutama musim hujan tuh pasti butuh banget pewangi pakaian.

      Delete
  12. Ayu Natih WidhiariniJune 23, 2022 at 9:05 PM

    banyak banget mba produknya~ saya baru nyobain yang Molto pewangi dan pelembut pakaian nya aja nih, ternyata banyak varian yang lain yaa

    ReplyDelete
  13. Wangi baru dari molto ini kayaknya seger banget karena wangi stroberry. Jadi penasaran deh pingin nyobain.

    ReplyDelete
  14. Wah aku harus segera infoin ke ibuku nih tentang produk pelembut pakaian dari Molto ini, heemm jadi ngebayangin wanginya deh

    ReplyDelete
  15. Aku sebelum bertemu dengan Molto Korean Strawberry tuh masih angin-anginan pakai pewangi pakaian. Alasannya tentu karena merasa pas setrika sudah pakai pewangi lagi, hehehe..

    Tapi setelah mengenal Molto Korean Strawberry dan merasakan sendiri wanginya, langsung jatuh cinta dan minta sama suami kalau belanja jangan lupa beli lagi Molto Korean Strawberry yaa..

    ReplyDelete
  16. Molto korean strawberry memang bikin nyuci semakin happy karena wangi strawberry koreanya seger dan bikin candu. Ini aku udah re-phurcase malahan hehe

    ReplyDelete
  17. Wanginya tahan berapa lama ya kak? Aku rajin nih make pewangi molto. Tapi biasa make yang warna pink itu.

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.

Popular posts from this blog

Biaya Masuk SMP Islam di Tangerang Selatan

Usia Nanggung Bikin Bingung (Memutuskan Kapan Anak Akan Sekolah)

Berendam Air Panas di Grage Hotel & Spa Kuningan

Pertolongan Pertama Pada Anak Demam

Bermain Kartu UNO