Lagi Nyari Film Barat Tentang Perselingkuhan? Ini Dia Rekomendasinya

 


Seperti yang sudah diketahui bahwa film perselingkuhan kerap menghanyutkan para penontonnya kedalam suasana emosi dan haru. Itu sebabnya, mengapa kebanyakan yang menyukai film tentang perselingkuhan adalah kaum wanita.


film perselingkuhan
Sumber: popmama.com


Nah, bagi kamu yang lagi nyari film barat tentang perselingkuhan, berikut di bawah ini ada beberapa rekomendasi judul yang terbaiknya. 

1. The Door on the Floor

Sebenarnya The Door on the Floor ini merupakan salah satu film Hollywood lawas yang dirilis pada tahun 2004 silam lalu. Meski demikian, ratting The Door on the Floor di tahun 2022 ini tergolong cukup bagus lho.

Film tersebut mengusung latar sebuah komunitas pantai istimewa di kawasan East Hampton, New York, Amerika Serikat. Ceritanya terfokuskan pada kehidupan Ted (Jeff Bridges) dan Marion Cole (Kim Basinger) yang tergoncang pasca kedua putranya tewas dalam kecelakaan mobil.

Seiring berjalannya waktu, Ted merekrut Eddie (Jon Foster) untuk dijadikan sebagai asistennya. Namun, Marion malah berselingkuh dengan Eddie. Begitu pun dengan Ted yang juga berselingkuh dengan tetangganya bernama Evelyn (Mimi Rogers).

2. What Lies Beneath

Berikutnya ada film berjudul What Lies Beneath yang mengisahkan sosok Norman (Harrison Ford), dimana ia kerap dihantui oleh perselingkuhannya. Lambat laun, istri Norman yakni Claire (Michelle Pfeiffer) mulai merasakan ada hal yang aneh di dalam rumahnya.

Usut punya usut, ternyata ia menyadari bahwa suaminya itu telah berselingkuh dengan wanita yang sudah tewas dan menghantui rumahnya.

Jika dilihat dari alur ceritanya secara keseluruhan, film What Lies Beneath ini memang mengusung tema perselingkuhan sekaligus horror.

3. A Perfect Murder

Film thriller criminal garapan sutradara Andrew Davis ini pertama kali dirilis pada tahun 1998 silam lalu. Adapun sederet artis lawas Hollywood yang terlibat dalam film A Perfect Murder, seperti Gwyneth Paltrow, Michael Douglas, dan Viggo Mortensen.

Film A Perfect Murder menceritakan tentang seorang istri yang berselingkuh dari suaminya dengan seorang seniman muda. Menariknya, perselingkuhan tersebut langsung diketahui oleh suaminya. Merasa sakit hati, sang suami pun merencanakan balas dendam kepada istrinya.

Meski ada beberapa adegan dengan unsur kekerasan, namun alur cerita pada film A Perfect Murder ini sangat bagus dan mudah dipahami.

4. Indecent Proposal

Menurut informasi yang didapat, film Hollywood lawas satu ini diadaptasi dari novel karya Jack Engelhard dengan judul yang sama. Adapun mengenai jalan ceritanya yang mengisahkan tentang hubungan antara Diana (Demi Moore) dengan David (Woody Harrelson).

Pada awalnya kehidupan pasangan suami istri ini berjalan normal-normal saja. Namun, kehidupan mereka mulai berantakan setelah Diana mendapatkan tawaran uang sebesar 1 juta dollar dari orang asing.

Demi sejumlah uang, Diana rela melakukan apa saja dengan pria asing tersebut. Bahkan, Diana tak segan-segan untuk melakukan kegiatan layaknya pasangan suami istri bersama pria yang tidak dikenalnya itu.

Setelah menonton film Indecent Proposal, kamu pun akan mendapat pelajaran bahwa harta dan uang tidak bisa membeli segalanya termasuk cinta.

5. A Walk to the Moon

Film A Walk to the Moon berlatar belakang festival Woodstock di era 1969, yang alur ceritanya terfokuskan pada seorang ibu muda bernama Pearl Kantrowitz (Diane Lane). Ia mulai berani bermain api dengan seorang pria penjual pakaian bernama Walker Jerome (Viggo Mortensen).

Nah, itulah beberapa film barat tentang perselingkuhan yang paling recommended.

 

Comments

Popular posts from this blog

Rekomendasi Homeschooling Terbaik Untuk Solusi Belajar Anak

Bermain Kartu UNO

Usia Nanggung Bikin Bingung (Memutuskan Kapan Anak Akan Sekolah)

Biaya Masuk SMP Islam di Tangerang Selatan

Berendam Air Panas di Grage Hotel & Spa Kuningan