Trend Desain T-Shirt Milenial untuk Branding Perusahaan Konveksi


 Jasa pembuatan desain t-shirt
Sumber: https://www.pexels.com/photo/woman-walking-near-black-volvo-suv-2338825/


Membutuhkan jasa desain grafis untuk pembuatan desain T-shirt? Anda tidak sendiri. Di luar sana banyak orang yang mencari jasa pembuatan desain T-shirt yang profesional.
T-Shirt atau kaos biasanya menjadi pakaian yang paling banyak dimiliki oleh seseorang. T-Shirt bisa dipakai untuk banyak kegiatan hangout hingga dipakai di rumah sebagai pakaian santai.
Meskipun terkesan simpel dan sederhana, namun model kaos juga punya trennya sendiri. Maka tidak salah jika T-Shirt banyak digemari oleh anak-muda milenial saat ini.
Tren desain T-Shirt terus berkembang dengan tren-tren baru yang sedang booming saat ini. T-Shirt dengan desain standar yang cenderung timeless akan tampak keren sehingga menjadi pilihan banyak orang.
Perusahaan konveksi khususnya yang menawarkan T-Shirt sebagai produk usahanya harus mampu mengikuti selera konsumen di era milenial.
Desainer yang profesional tentu saja mampu menyesuaikan desain T-Shirt dengan tren yang sedang hits saat ini. Jadi, solusi terbaik adalah menggunakan jasa pembuatan desain T-Shirt agar perusahaan Anda tidak kehilangan konsumen.

Desain Left Chest Big Back

 Jasa pembuatan desain t-shirt
https://www.pexels.com/photo/man-wearing-white-shirt-inside-building-1311590/

 Jika pada tahun-tahun sebelumnya desain tulisan dan gambar T-Shirt hanya di satu sisi yaitu bagian depan saja, maka desain T-Shirt terbaru saat ini justru memadukan desain di bagian depan dan di belakang T-Shirt.
Desain Left Chest Big Back memiliki ciri-ciri desain kecil di bagian dada kiri (left chest) dan desain yang besar di bagian belakang (Big Back). Model desain T-Shirt seperti ini banyak dipakai anak-anak muda karena terlihat lebih edgy dan trendy.

Desain Tie Dye (Ikat Celup)

 Jasa pembuatan desain t-shirt
https://unsplash.com/photos/oK8jTL4Jbhs



Desain Tie Dye atau ikat celup sempat populer di tahun 1990 dan sekarang desain T-Shirt ini kembali trend dan tampak sangat trendy dipakai oleh anak-anak muda. Secara tampilan, T-Shirt dengan pewarnaan pada desain teknik tie dye tampak sangat semarak.
Dengan memakai T-Shirt seperti ini akan menjadi terlihat lebih cerah karena warna-warni motif yang ada. Keunggulan desain Tie Dye adalah punya banyak pilihan bentuk dari yang sederhana sampai yang rumit sehingga bisa dikreasikan sesuai selera konsumen. Bahkan setiap orang mungkin bisa memilih motif yang eksklusif karena tidak ada motif yang sama persis. Untuk pilihan yang lebih baik, desainer jasa pembuatan desain T-Shirt sangat menguasai desain ini. Sebaiknya Anda diskusikan kepada desainer jasa desain grafis kepercayaan Anda.

Desain Plaster Sculptures

Desain Plaster Scultures akan membuat tampilan yang tidak kudet dengan motif T-Shirt plastering dari gambar-gambar patung kuno. Desain plaster sculptures sebenarnya sama dengan desain distro pada umumnya menggunakan konsep Plaster Sculptures. Selain itu, gambar-gambar patung juga menjadi ciri khas yang sangat otentik dan membuat model T-Shirt seperti ini terlihat lebih unik.

Desain Asian Characters

Desain Asian Characters sangat digandrungi oleh para pria. Desain ini sangat keren dengan motif bertema asian characters yang sangat erat kaitannya dengan nuansa oriental. Desain Asian Characters memiliki ciri lettering seperti tulisan kanji dan mandarin. Penempatan karakter atau huruf-huruf tersebut bisa ditempatkan di tengah T-Shirt dengan ukuran besar di belakang. Selain itu, karakter juga bisa diletakkan di dada dengan ukuran lebih kecil.
Penyedia Jasa desain grafis dengan desainer yang profesional tentu mudah untuk mengatur ukuran karakter dan font kanji pada desain T-Shirt ini.

Desain Functional Patch Pockets Modern

Desain T-Shirt ini banyak digandrungi, namun jarang ada yang dapat memberikan permintaan kepada konsumen. Perusahaan konveksi Anda bisa memanfaatkan dengan bergerak cepat menyediakan T-Shirt dengan desain functional Patch Pockets Modern. Segera minta kepada jasa pembuatan desain T-Shirt yang bekerja sama dengan Anda untuk menggarap proyek ini.
Ciri khas dari desain ini yang tampak menarik adalah kantong (saku) pada T-Shirt yang dibuat dengan lebih berani seperti pemilihan warna yang berbeda hingga bentuk yang tidak biasa. Kreasi kantong memberikan peran yang lebih fungsional karena dapat menyimpan benda kecil dan menambah kesan modis. Maka dari itu, Desain T-Shirt ini cocok dipakai oleh anak-anak muda yang menyukai style streetwear.
***
Jangan ragu mencoba berkreasi agar desain T-Shirt menjadi lebih menarik dan menunjukkan identitas produk perusahaan Anda. 
Selain desain-desain di atas, masih banyak desain lain yang tren dan banyak diminati oleh konsumen. Sribu, merupakan startup yang bergerak dalam jasa desain grafis yang bisa menyediakan pilihan jasa pembuatan desain T-Shirt untuk usaha konveksi Anda.
Desainer-desainer handal dan profesional siap memberikan layanan jasa pembuatan desain T-Shirt terbaik untuk Anda.

Meta title:


Meta Desc:
Mendesain bukan sembarang hanya sekedar membuat gambar saja. Namun, ada filosofi yang harus dibuat. Selain itu, penting juga untuk mengikuti tren desain yang ada. Berikut tren desain oleh jasa pembuatan desain t-shirt dan jasa desain grafis.

Pilihan alt teks gambar:
-       Jasa pembuatan desain t-shirt
-       Jasa desain grafis

Comments

  1. duh aku suka banget sama Desain Asian Characters :D milennial banget!

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.

Popular posts from this blog

Biaya Masuk SMP Islam di Tangerang Selatan

Biaya Sekolah Dasar Islam di Bintaro

Pertolongan Pertama Pada Anak Demam

Berendam Air Panas di Grage Hotel & Spa Kuningan

Bermain Kartu UNO