Menabung di Tabungan Haji Ternyata Banyak Sekali Manfaatnya



Ada banyak sekali diantara pilihan produk perbankan yang ada di Indonesia yang dapat Anda gunakan untuk mempermudah beragam jenis transaksi yang ada. Termasuk diantaranya adalah bank syariah, bank yang dikenal berbasis ekonomi Islam, sehingga nantinya bisa lebih menjamin kehalalan produknya. Selain keberadaan dari pinjaman atau multiguna syariah, maka juga terdapat produk simpanan yang nantinya akan mempermudah Anda di dalam menabung disana.

Apalagi untuk Anda yang tertarik menabung dengan tujuan digunakan berangkat ibadah haji. Maka Anda bisa menjadikan bank syariah ini sebagai pilihan terbaik, apalagi ada banyak sekali keuntungan atau manfaat yang bisa Anda rasakan dengan memiliki tabungan haji ini, diantaranya adalah:



manfaat tabungan haji


  1. Uang Anda bisa tersimpan secara lebih aman, dibandingkan dengan menabung biasa atau secara konvensional sangat mungkin jika seandainya uang tersebut dipakai untuk hal-hal yang sifatnya tidak penting, sehingga tujuan awal nantinya juga akan sangat sulit tercapai bukan.
  2. Anda juga bisa meminta bank untuk memberlakukan sistem auto debet, dengan cara memotong secara langsung uang dari rekening satunya untuk dimasukkan pada produk tabungan gaji Anda tersebut.
  3. Jika seandainya dana sudah mencapai nominal tertentu, biasanya bank akan langsung memberitahu nasabahnya untuk segera mendaftarkan diri ke kementrian agama untuk bisa mendapatkan nomor antrian berangkat ibadah haji nantinya.
  4. Memudahkan bagi nasabah untuk mendapatkan kursi agar nantinya bisa berangkat ke tanah suci, apalagi sekarang ini jarak antrian untuk bisa berangkat ke tanah suci nyatanya juga sangat lama, bahkan mencapai belasan tahun. Jadi ini bisa menjadi keuntungan bagi Anda sehingga dipercepat berangkat ke tanah suci.
  5. Terbebas dari biaya pengelolaan rekening setiap bulannya.
  6. Terbebas juga dari biaya untuk penutupan rekening.

Tabungan rencana untuk haji ini bisa Anda percayakan kepada tempat yang tepat, seperti diantaranya adalah Bank Bukopin Syariah, pastinya sudah tidak asing dengan nama yang satu ini bukan, apalagi kantor cabangnya juga banyak sekali di kota-kota besar.

Comments

  1. betul ya, menabung itu memang bagus ya, sudah banyak contoh dg menabung bisa naik haji

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.

Popular posts from this blog

Rekomendasi Homeschooling Terbaik Untuk Solusi Belajar Anak

Bermain Kartu UNO

Usia Nanggung Bikin Bingung (Memutuskan Kapan Anak Akan Sekolah)

Biaya Masuk SMP Islam di Tangerang Selatan

Berendam Air Panas di Grage Hotel & Spa Kuningan