Alasan kenapa Doodle pas banget digunakan oleh kamu yang sudah dewasa


Minyak telon pastinya sudah dikenal oleh setiap orang dan para ibu. Pasalnya minyak telon yang memiliki aroma khas ini biasanya digunakan oleh sebagian besar bayi. Aroma khas dari minyak telon ini seringkali diidentikan dengan bau bayi.

Kebanyakan orang memiliki persepsi jika sebuah produk minyak telon itu memang identik dengan bayi. Hal tersebut dikarenakan penggunaan minyak telon ini memang sudah menjadi sebuah tradisi dan memang sudah sejak lama berlangsung di berbagai daerah di Indonesia.

Minyak telon ini sudah menjadi salah satu resep khas tradisional dari nenek moyang yang patut dibanggakan dan dilestarikan. Dan bahkan hingga saat ini masih berlangsungnya tradisi perawatan bayi dengan menggunakan minyak telon. Ini menjadi bukti jika resep dan ramuan tradisional Indonesia yang asli ini akan sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan terlebih kehangatan bayi tanpa menyebabkan kulit mereka yang cenderung sensitif terluka.



Biasanya minyak telon ini akan digosokkan dengan menggunakan telapak tangan untuk kemudian dibalurkan pada dada, perut, punggung, leher, pinggang, serta telapak kaki supaya bayi nantinya bisa merasakan manfaat dan kehangatan dari minyak telon tersebut. Diperlukannya minyak telon yang memiliki kehangatan pas dan aman untuk bayi karena belum sempurnanya sistem pengaturan panas tubuh bayi,terlebih diawal kehidupannya.

Sekarang ini sudah hadirnya sebuah produk minyak telon dengan inovasi terbaru yang merupakan hasil dari perkembangan modernsasi yaitu Doodle Exclusive Telon Oil. Minyak telon hits ini merupakan minyak telon plus yang mengandung essential Green Tea Oil yang dapat memberikan kesegaran aroma pada bayi. Kelebihannya tidak hanya itu saja, karena penggunaan minyak telon Doodle Green Tea juga dapat menghangatkan dan menghindarkan tubuh dari terkena gigitan nyamuk atau serangga yang berbahaya lainnya.

Minyak telon kekiniaan ini cocok digunakan oleh bayi ataupun orang dewasa karena wangi green tea-nya yang natural dan nyaman. Doodle Exclusive Telon Oil ini merupakan produk minyak telon dimana setiap tetesannya itu mengandung Oleum Cocos, Oleum Anisi, Oleum Cajuputi, dan juga Oleum Green Tea. Minyak telon dari Doodle ini juga telah mengembangkan sebuah tradisi budaya yang selalu digunakan oleh para leluhur Nusantara. Mereka mengambil apa yang dibutuhkan tanpa menghilangkan tradisi minyak telon yang sebelumnya sudah ada. Selain itu mereka juga melakukan sebuah perkembangan dengan ditambahkannya Oleum Green Tea supaya bisa menyesuaikan diri dengan era modern seperti sekarang ini.

Penggunaan minyak telon pada orang dewasa ini sama saja dengan cara penggunaan pada bayi. Pastinya setiap orang dewasa bisa menggunakan minyak telon Doodle ini setiap hari seperti halnya bayi yang menggunakannya setiap hari setelah mereka selesai mandi. Sebagian besar orang dewasa suka menggunakan minyak telon ini karena dapat memberikan banyak manfaat. Mulai dari minyak telon akan menghasilkan rasa hangat yang terasa lembut dikulit. Selain itu juga karena minyak telon ini memiliki bau dan aroma khas, dimana aroma khasnya itu akan membuat orang dewasa merasa nyaman setelah menggunakannya.

Doodle Exclusive Telon Oil tidak hanya digunakan untuk membaluri bagian perut dan dada saja supaya hangat, tetapi minyak telon ningrat ini juga bisa dimanfaatkan untuk perawatan dan manfaat lainnya yang sangat beragam. Sifat antiseptic dari minyak telon ini dapat membunuh bakteri pathogen dan juga sekaligus membunuh pemicunya yaitu bakteri. Oleh karena itu tidak heran jika banyak orang dewasa suka menggunakan minyak telon yang tidak hanya sekedar dapat menghangatkan badan saja tetapi juga kaya manfaat untuk berbagai hal lainnya.

Comments

Popular posts from this blog

Biaya Sekolah Dasar Islam di Bintaro

Biaya Masuk SMP Islam di Tangerang Selatan

Pertolongan Pertama Pada Anak Demam

Berendam Air Panas di Grage Hotel & Spa Kuningan

Alhamdulillah, Saya Sudah 2 Kali Operasi Caesar