Rekomendasi Bootcamp Digital Marketing Dengan Jaminan Kerja

  

Di era teknologi seperti sekarang, pekerjaan di bidang digital marketing adalah salah satu pekerjaan yang paling banyak dicari. Perusahaan banyak memakai jasa digital marketing atau pemasaran digital untuk memasarkan produk dan jasa mereka. Digital marketing dinilai lebih efektif karena dapat menjangkau konsumen yang lebih luas dengan biaya lebih murah.

Digital marketing adalah salah satu pekerjaan dengan penawaran gaji yang cukup tinggi. Pekerjaan di bidang ini masih sedikit digeluti, sedangkan kebutuhan perusahaan akan jasa digital marketing cukup tinggi. Oleh karena itu, perusahaan mau membayar tinggi untuk jasa digital marketing yang handal.


Rekomendasi Bootcamp Digital Marketing Dengan Jaminan Kerja


Selain faktor di atas, pekerjaan di bidang digital marketing bisa dijadikan sebagai pilihan karir karena biasanya memiliki waktu dan tempat kerja yang yang cukup fleksibel. Bahkan, jika bisa mengatur waktu, pekerjaan di bidang digital marketing juga bisa saja dijadikan sebagai pekerjaan sampingan yang cukup menjanjikan. Tetapi walau sampingan, tetap harus dikerjakan secara profesional.

Tidak butuh gelar khusus untuk bekerja di bidang digital marketing. Biasanya, pekerjaan ini berhubungan dengan mengelola media sosial Perusahaan untuk mengenalkan produk dan jasa Perusahaan pada masyarakat luas. Keahlian digital marketing yang dimiliki, juga bisa menjadi peluang usaha dengan cara membuka jasa usaha konsultan atau agensi digital marketing.


peluang kerja digital marketing


Pelatihan Digital Marketing Dengan Jaminan Kerja di Platform Qubisa

Jika anda tertarik dengan pekerjaan di bidang digital marketing dan ingin memulai bekerja di bidang ini, bisa mengikuti kursus digital marketing bersertifikat. Salah satu platform yang direkomendasikan untuk mengambil kursus tersebut adalah QuBisa.

QuBisa adalah platform pendidikan dan pembelajaran yang memberikan kursus secara online, salah satunya adalah kursus digital marketing bersertifikat . Teknologi yang berkembang saat ini berdampak pada dunia belajar. Kita bisa berbagi pengetahuan dan pembelajaran secara online dengan cepat. Namun pembelajaran dalam bentuk kursus online memang masih minim. QuBisa pun hadir memberikan solusi agar pemberi materi dan penerima materi dapat bertukar pikiran dengan cepat.

Ada banyak materi mengenai digital marketing yang bisa didapatkan dengan mengikuti pelatihan digital marketing atau dikenal dengan istilah bootcamp digital marketing di platform QuBisa. Diantara materi yang akan didapatkan adalah:

  • Introduction to digital marketing
  • Social media marketing
  • Introduction to SEO
  • SEO off page
  • Introduction to SEM (Google Ads)
  • Paid Ads Analytic and Demo
  • Career in digital marketing introduction
  • Content planning
  • SEO on page
  • SEO Project presentation
  • Google Ads and Google Display Networks
  • Google Ads project presentation and final exam

Anda dapat memilih program bootcamp terbaik yang sesuai dengan kebutuhan dan dana. kelas bootcamp yang bisa dipilih antara lain:


bootcamp digital marketing


  1. Digital Marketing Accelerated Bootcamp

Jika dana dan  waktu anda terbatas, anda bisa memilih paket belajar Digital Marketing Accelerated Bootcamp dengan 12 sesi belajar yang dimulai dengan biaya 950 ribu saja. Kelas bootcamp akan diisi oleh pemateri praktisi yang berpengalaman dalam dunia digital marketing. Peserta pelatihan digital marketingakan tergabung ke grup Discord untuk mendapatkan informasi digital marketing terbaru.

Akan ada sharing session dan tanya jawab dalam kelas Digital Marketing Accelerated Bootcamp agar peserta dapat memperoleh informasi digital marketing lebih dalam. Di akhir sesi, peserta training digital marketing juga akan mendapat coaching one on one yang mencakup free template CV-ATS friendly, CV review dan career coaching, dan free personality assessment.

  1. Bootcamp digital marketing dengan jaminan kerja

Jika anda memiliki waktu dan dana lebih, bisa memilih bootcamp digital marketing dengan jaminan kerja. Belajar digital marketing yang efektif di kelas bootcamp siap kerja akan berlangsung selama 3 bulan. Kurikulum dirancang sedemikian rupa sehingga ramah untuk pemula dan membantu peserta pemula untuk siap mengikuti training digital marketing.

Sesi belajar dilakukan lewat aplikasi zoom, sehingga peserta kursus bisa langsung bertanya jika ada materi yang kurang dimengerti. Jika tertinggal kelas bootcamp digital marketing, video pembelajaran dapat diakses di platform QuBisa, di bagian sesi belajar yang akan diperbarui secara berkala setiap selesai belajar. Berbagai project juga akan didapatkan selama sesi belajar untuk meningkatkan kredibilitas karir di bidang digital marketing.

Selain belajar digital marketing yang efektif, pada kelas bootcamp ini peserta kursus juga disiapkan untuk menjadi talenta digital marketing yang dibutuhkan Perusahaan dan dapat kerja dalam waktu 6 bulan. QuBisa menjamin 100% uang pendaftaran akan dikembalikan jika dalam 6 bulan peserta kursus tidak mendapat pekerjaan.

Peserta kursus bootcamp siap kerja akan mendapat panduan karir dengan mentor praktisi dan direktur dari Perusahaan terkemuka untuk mendukung peserta kursus untuk mengembangkan Curriculum Vitae (CV), mempersiapkan interview dan assessment. Assessment diperlukan untuk mengukur kemampuan dan minat kerja untuk membantu perencanaan karir di bidang digital marketing. Peserta kursus juga akan belajar mengenai karir dan karakter

Lulusan bootcamp digital marketing baik Digital Marketing Accelerated Bootcamp maupun bootcamp siap kerja akan melalui proses sertifikasi oleh Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) Digital marketing yang diakui secara nasional. Dimana lagi belajar digital marketing yang efektif, selain di program bootcamp terbaik QuBisa. Belajar digital marketing yang efektif dapat menunjang karir anda. 

Yuk, unduh Aplikasi QuBisa untuk iOS maupun Aplikasi QuBisa untuk Android, lalu daftarkan akun, dan kita bisa langsung menikmati berbagai kelas atau kursus yang ada sesuai kebutuhan dan dana.  

Comments

  1. Wah, sip banget ya pekerjaan digital marketing. Gaji besar dan banyak dibutuhkan saat ini. Pas banget untuk belajar di QuBisa

    ReplyDelete
  2. bener banget, sekarang ini lowongan pekerjaan di bidang digital marketing lagi ramai banget, bahkan mulai banyak bermunculan start up di bidang ini
    aku sendiri masih perlu banyak belajar mengenai digital marketing

    ReplyDelete
  3. Memang di era serba digital seperti ini, skill digital marketing sangat dibutuhkan. QuBisa selalu bisa menjawab tantangan zaman dengan menyediakan aneka pelatihan dan bootcamp yang sedang hits dan banyak dibutuhkan perusahaan saat ini.

    ReplyDelete
  4. Saat ini peluang kerja di dunia digital sangat luas ya. Seneng banget kalau ada pelatihan digital marketing dan bisa online.

    ReplyDelete
  5. Asik nih ikut bootcamp jadinya makin terasah lagi skill yang dimiliki. Apalagi punya peluang kerja juga

    ReplyDelete
  6. Digital digital marketing memang di era digital ini sangat besar peluangnya. Oleh karena itu sangat disarankan untuk upgrade skill digital marketing lewat Qu Bisa.

    ReplyDelete
  7. Jaman sudah serba canggih ya. Urusan marketing memang jadi lebih mudah secara digital. Ikut pelatihan bootcampnya QuBisa enak nih. Karena ada peluang kerja juga.

    ReplyDelete
  8. Pekerjaan digital marketing saat ini banyak yang membutuhkan yaa. Karena sekarang sudah serba digital

    ReplyDelete
  9. Peluang kerja di dunia digital memang cukup menjanjikan ya ka. Jika ulet honor yang diperoleh juga sangat lumayan. Apalagi kerjaan ini bersifat fleksibel. Di sisi lain, kita harus rajin update dan upgrade skill. QuBisa bisa banget jadi sarana belajar.

    ReplyDelete
  10. Wah, menarik sekali pelatihan ini
    Sangat membantu bagi yang ingin terjun di dunia digital ya mbak

    ReplyDelete
  11. wah menarik ya ini bootcamp nya.. aku pernah juga ambil pelatihan digital marketing di qubisa, tapi webinar online ^^

    ReplyDelete
  12. Wah, platform QuBisa kelihatannya oke banget nih buat yang mau ngambil kursus digital marketing. Seru juga ada bootcamp-nya yang cover berbagai topik penting. Apalagi dengan sertifikasi yang ditawarkan, bisa jadi modal bagus buat ngejar karir di dunia digital marketing. Semangat belajar! 🚀✨

    ReplyDelete
  13. ada jaminan kerja di platform QuBisa ini pastinya membantu kita lebih mudah dapet kerja, selain mengasah soft skill. aku pun lagi tertarik banget sama bidang digital marketing ini.

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.

Popular posts from this blog

Rekomendasi Homeschooling Terbaik Untuk Solusi Belajar Anak

Bermain Kartu UNO

Usia Nanggung Bikin Bingung (Memutuskan Kapan Anak Akan Sekolah)

Biaya Masuk SMP Islam di Tangerang Selatan

Berendam Air Panas di Grage Hotel & Spa Kuningan