Food Preparation Optimal Bersama Kulkas Side By Side Belleza Dari Polytron

 

Kulkas 4D side by side belezza

Untuk ibu-ibu masa kini, istilah food preparation tentu tidak asing. Food preparation adalah persiapan makanan, mulai dari bahan mentah sampai dalam bentuk siap masak. Food preparation bukan hanya berbelanja, namun juga membersihkan, memotong, dan mengelompokkan bahan-bahan sesuai menu yang akan dimasak.

Food preparation bisa jadi Solusi untuk ibu rumah tangga yang tidak punya banyak waktu untuk memasak, seperti biu bekerja atau tanpa asisten rumah tangga seperti saya. Pasti akan kesulitan jika setiap hari harus berbelanja, menyiapkan bahan dan memasak. Dengan food preparation, akan terbantu melakukan kegiatan tersebut. Untuk mereka yang sedang berdiet juga akan terbantu dengan melakukan food preparation agar makan menjadi lebih teratur.


food preparation
dokumen pribadi


Kelebihan Food Preparation

Kegiatan food preparation bisa dilakukan di akhir pekan untuk mempersiapkan menu seminggu ke depan. Mungkin untuk yang baru memulai akan terasa merepotkan, namun sebenarnya banyak manfaatnya.

Dengan melakukan food preparation, bisa menghemat pengeluaran, tenaga dan waktu. Anggap saja kita berbelanja sebanyak 200 sampai 300 ribu, jika dibagi 7 hari hanya menghabiskan pengeluaran sekitar 50 ribu per hari untuk semua anggota keluarga. Mengelola pengeluaran untuk makan jadi lebih teratur, dan juga hemat.

Untuk memasak sehari-hari pun jadi lebih cepat karena sudah disiapkan, sehingga waktu dan tenaga tidak terkuras. Hanya butuh waktu di akhir pekan saja untuk sedikit repot mempersiapkan menu seminggu. Selain itu, dengan memasak sendiri juga jauh lebih sehat dibanding beli di luar rumah.

Kekurangan Food Preparation

Kekurangan food preparation adalah kita harus sedikit repot meluangkan waktu di akhir pekan untuk mempersiapkan menu makan seminggu, dari mulai berbelanja, membersihkan, memotong, memilah bahan makanan untuk berbagai menu. Kita juga harus kreatif menentukan menu yang akan dimasak selama beberapa hari. Juga, harus tahu cara menyimpan makanan di kulkas yang baik dan benar sehingga bahan makanan tetap segar dan tidak berkurang vitaminnya.

Food Preparation Optimal Bersama Kulkas Side By Side Belleza Dari Polytron

Harus diakui, jika tidak memiliki kulkas maka food preparation tidak akan optimal. Kulkas bisa membantu bahan makanan tidak mudah layu selama beberapa hari disertai cara menyimpan yang benar. Kulkas yang direkomendasikan untuk membantu food preparation lebih optimal karena berbagai kelebihannya adalah Kulkas Side By Side Belezza dari Polytron.



kulkas 4 pintu side by side belezza


Berikut ini saya cob aulas fitur dan kelebihan kulkas Side By Side Belezza dari Polytron.

  1. Kapasitas Luas

Kulkas 4 pintu Side By Side Belezza dari Polytron dengan kompartemen luas dan interior ekstra luas membuat leluasa menyimpan berbagai makanan dan bahan makanan. Partition less memberikan lebih banyak fleksibiltas dalam menyimpan makanan dan minuman dengan ukuran beragam.

  1. Awet dan tahan lama

Polytron sebagai salah satu brand alat elektronik yang sudah dikenal lama memang sudah tak diragukan lagi kualitasnya. Dan Kulkas Side By side Belezza ini adalah salah satu produk andalan Polytron dengan kualitas terbaik dan jaminan tahan lama serta garansi compressor sampai 10 tahun.

  1. Kapasitas freezer luas

Kulkas Side By Side Belezza memiliki kompartemen freezer yang ergonomis sehingga memberikan ruang yang maksimal untuk menyimpan makanan frozen.

  1. Pintu Tempered Glass lebih kokoh

Pintu Tempered glass berwarna hitam yang lebih kuat dan awet membuat desain minimalis kulkas Side By Side Belezza terlihat mewah.

  1. Inverter Technology

Kulkas Side By Side Belezza dilengkapi dengan teknologi inverter compressor terbaik yang memungkinkan pemakaian Listrik lebih hemat sampai 30%.

  1. Electronic Temperature touch Control

Fitur Electronic Temperature Touch Control menampilkan pengaturan suhu digital yang akurat dengan tampilan LCD modern.

  1. Deodorizer

Fitur deodorizer dapat menyerap aroma kurang sedap sehingga kesegaran buah, sayur, dan makanan lainnya tetap terjaga dengan baik.


kulkas 4 pintu side by side belezza


  1. Door Open Alarm

Dengan fitur ini, alarm akan berbunyi ketika pintu kulkas tidak tertutup rapat lebih dari 60 detik dan akan berbunyi lagi dalam interval 30 detik. Fungsi ini dapat mencegah malfungsi pada sistem kerja pendingin.

 

Dengan semua kelebihan kulkas Side By Side Belezza yang dilengkapi material yang lebih kuat dan kokoh serta garansi 10 tahun lamanya, maka kulkas ini pantas untuk direkomendasikan dan dimiliki setiap keluarga di rumah karena #qualitythatmatters. Untuk spesifikasi dan kelebihan yang lebih lengkap serta berbelanja kulkas Side By Side Belezza, bisa mengunjungi website resmi Polytron di www.polytron.co.id atau melalui official e-comerce Polytron dan toko terdekat.   

 

Comments

Popular posts from this blog

Rekomendasi Homeschooling Terbaik Untuk Solusi Belajar Anak

Bermain Kartu UNO

Usia Nanggung Bikin Bingung (Memutuskan Kapan Anak Akan Sekolah)

Biaya Masuk SMP Islam di Tangerang Selatan

Berendam Air Panas di Grage Hotel & Spa Kuningan