Tidak Perlu Bingung! Gunakan Saja Jasa Pengiriman Terdekat Ini

 


Layanan pengiriman barang memang cukup banyak penggunanya saat ini, terlebih dengan semakin banyaknya orang yang melakukan transaksi jual beli secara online. Agar transaksi tersebut bisa berjalan lancar tanpa hambatan, Anda harus menggunakan layanan jasa pengiriman paket yang bisa diandalkan yakni Lion Parcel, kenapa Lion Parcel? Simak penjelasannya berikut ini.


jasa pengiriman


 Menggunakan Lion Parcel

Sebagai pebisnis online, pemilihan layanan jasa pengiriman barang yang tepat akan membuat bisnis Anda menjadi lancar, tidak ada kendala pengiriman, dan pelanggan akan merasa puas bertransaksi dengan Anda. Maka dari itu, Anda perlu menggunakan jasa pengiriman terdekat  yang bisa membantu segala keperluan pengiriman barang baik di dalam maupun di luar negeri.

 

Tidak lain dan tidak bukan adalah jasa pengiriman Lion Parcel, beroperasi sejak 2013, jasa pengiriman ini akan membantu Anda melayani pengiriman barang dengan cepat,  beberapa manfaat yang akan Anda dapatkan dengan menggunakan jasa pengiriman barang ini, diantaranya adalah,

 

1.     Bebas biaya penjemputan

Ada dua cara yang bisa Anda lakukan saat akan mengirim barang menggunakan Lion Parcel, yakni drop off dimana Anda yang mengantar barang ke kantor Lion Parcel terdekat, layanan ini berlaku untuk Anda yang ada di luar Jabodetabek, dan cara kedua adalah kurir Lion Parcel yang akan menjemput (pick up) paket di tempat Anda asalkan tempat Anda masih berada di wilayah Jabodetabek. Menariknya, penjemputan paket di rumah Anda tersebut gratis, tidak ada biaya penjemputan yang ditentukan oleh pihak ekspedisi.


2.              Proses pengiriman cepat

Proses pengiriman barang tidak membutuhkan waktu lama, bisa cepat sampai ke alamat tujuan pengiriman.


3.              Wilayah yang luas

Lion Parcel merupakan jasa pengiriman yang didukung oleh maskapai Lion Air, makanya jangkauan wilayahnya lebih luas ke seluruh pelosok Indonesia.


4.              Tracking pengiriman

Lion Parcel memiliki fitur live tracking yang bisa digunakan oleh penjual maupun pembeli untuk melacak keberadaan paket, sehingga terlihat proses pengiriman paket atau barang sudah sampai di tahap apa.


5.              Lebih ekonomis

Tarif pengiriman yang hemat dan lebih ekonomis membuat Anda tidak perlu khawatir dengan banyaknya paket yang dikirimkan. Jika Anda menggunakan metode pick up, berat barang maksimal yang bisa dijemput adalah 15 kg dengan ukuran dimensi barang yang juga sudah ditentukan, yaitu 70 cmx50 cmx50 cm.

 

jasa pengiriman

Jasa pengiriman terdekat Lion Parcel memiliki dua layanan pengiriman yang bisa Anda gunakan, yaitu Lion Parcel REGPACK dengan estimasi pengiriman sekitar 2-3 hari, dan layanan pengiriman Lion Parcel ONEPACK dengan estimasi pengiriman hanya satu hari saja.

Bagaimana  dengan waktu operasional dari layanan pengiriman Lion Parcel? Jika Anda menggunakan metode drop off barang, kantor Lion Parcel beroperasi setiap hari (kecuali saat hari libur) mulai pukul 00.00 WIB sampai 18.00 WIB. 

Sedangkan untuk penjual yang menggunakan metode pick up, bergantung pada jasa pengiriman apa yang dipilih. Jika menggunakan Lion Parcel REGPACK, maksimal waktu pejemputannya adalah pukul 16.00 WIB, dan jika Anda menggunakan Lion Parcel ONEPACK, maksimal  penjemputan adalah pukul 12.00 WIB, keduanya berlaku di hari yang sama dengan Anda yang akan melakukan pengiriman.

Itulah beberapa hal yang perlu Anda tahu terkait layanan jasa pengiriman terdekat Lion Parcel, jika Anda memiliki kendala pengiriman, lebih baik Anda menghubungi customer service di +62-21-22580868, +62-21-80820072, atau bisa juga melalui email customer.care@lionparcel.com.

Comments

  1. Belum pernah sih pake ini mba kalo ngirim barang. Soalnya ga ada juga Deket rumah 😅. Jadi belum tau kesan-kesan dia sebagai jasa pengiriman barang. Tapi aku cuma berharap, lion parcel ga sama dengan reputasi maskapainya dan cara mereka handle bagasi 😅. Semoga jauh lebih bagus..

    ReplyDelete
  2. Apakah layanan pengiriman Lion Parcel ONEPACK itu juga berlaku untuk pengiriman jauh hingga keluar kota antar pulau?

    ReplyDelete
  3. Saya langsung mencari apa lion parcel ini ada tracking pengiriman atau tidak? ternyata ada! buat saya, itu yang paling penting, sih.. besok2 cobain kirim-kirim pakai lion parcel deh :)

    ReplyDelete
  4. Dapat rekomendasi oke nih buat pengiriman paket, apalagi senengnya mudah trackingnya ya

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.

Popular posts from this blog

Rekomendasi Homeschooling Terbaik Untuk Solusi Belajar Anak

Bermain Kartu UNO

Usia Nanggung Bikin Bingung (Memutuskan Kapan Anak Akan Sekolah)

Biaya Masuk SMP Islam di Tangerang Selatan

Berendam Air Panas di Grage Hotel & Spa Kuningan