Pengalaman Naik Taksi Grab Green Line



Siapa yang masih suka naik taksi pangkalan? Cung, saya termasuk yang masih suka naik taksi pangkalan ketika tren naik taksi online sedang marak saat ini. Alasannya, kadang saya suka males nunggu taksi online datang, karena perlu waktu menunggu setelah pesan online lewat aplikasi. Saya tinggal samperin supir taksi yang lagi mangkal dan bilang kalau saya butuh jasanya, trus langsung pergi deh.


Beberapa waktu lalu, saya sama anak-anak pergi ke salah satu pusat belanja di dekat rumah. Pulangnya, saya seperti biasa berencana pakai taksi yang mangkal di pusat belanja tersebut. Tiba-tiba dekat pintu keluar/masuk ada petugas berseragam hijau tua yang menawarkan taksi. "Taksi bu? " Katanya menawarkan. Saya pun mengangguk, sambil bertanya-tanya siapa petugas ini, karena biasanya yang nolong nyiapin taksi buat pengunjung itu adalah satpam.

Taksi Grab greenline


Lalu datanglah mobil dengan pelat hijau. Sang petugas mempersilahkan kami masuk dengan ramah. Di dalam, supir juga menyambut dengan ramah. Di dalam mobil, saya lihat tulisan Grab Greenline. Lalu spontan saya pun bertanya sama supir tentang hal ini.

Ternyata Greenline memang bisnis transportasi baru dari Grab, yaitu pelayanan transportasi TAKSI melalui aplikasi Grab atau offline untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan pelayanan transportasi.

Fasilitas di dalam mobil ada AC dan televisi kecil dimana penumpang bisa browsing atau nonton film. Bawa anak-anak jadi betah di perjalanan karena mereka bisa menikmati tontonan kartun favorit. Ada juga vending machine yang menyediakan makanan kalo kita kelaparan di jalan. Besar biaya perjalanannya menggunakan argo dan bisa bayar cash atau pakai OVO.

Taksi Grab Greenline

Pengalaman pakai taksi Greenline menyenangkan sih buat saya. Karena dibantuin pas mau pesan taksinya sama petugas yang ada. Maklum, ibu-ibu rempong bawa 3 anak yang salah satunya bayi, jadi merasa kebantu banget. Fasilitas TV kecil di dalamnya juga jadi bikin anak terhibur di perjalanan.

Selain Greenline, ada juga GrabWheels dari Grab yang pangkalannya di depan pusat belanja yang biasa saya kunjungi. Kapan-kapan mau juga saya coba Grab Wheels saat liburan biar anak-anak terhibur. Kamu sudah coba naik taksi Greenline atau GrabWheels? 

Comments

Popular posts from this blog

Biaya Masuk SMP Islam di Tangerang Selatan

Biaya Sekolah Dasar Islam di Bintaro

Pertolongan Pertama Pada Anak Demam

Berendam Air Panas di Grage Hotel & Spa Kuningan

Alhamdulillah, Saya Sudah 2 Kali Operasi Caesar