Merawat Kesehatan Bayi dan Ibu Pasca Melahirkan Dengan Produk Berkualitas dari Gogobli



Assalaamualaikum. Apa kabar semuanya? Semoga sehat-sehat aja ya. Alhamdulillah kabar saya juga sehat dan luar biasa bahagia. Kenapa? Karena Alhamdulillah saya sudah melahirkan anak ketiga saya lewat persalinan cesar dengan lancar di sebuah rumah sakit di Tangerang Selatan. Terimakasih untuk semua doa untuk kelancaran persalinan saya.

Sekarang, saya perlu memulihkan diri setelah persalinan dengan banyak istirahat, mengurangi aktivitas yang berat -bahkan untuk menulis di blog pun saya berusaha kurangi walau kangen-, serta merawat kesehatan diri sendiri agar bisa merawat bayi yang baru dilahirkan tentunya. Dari jauh hari saya sudah mempersiapkan beberapa produk kesehatan untuk merawat kesehatan bayi dan ibu sehabis melahirkan. Saya membeli beberapa produk kesehatan yang saya perlukan di Gogobli, sebuah toko online yang terpercaya sejak tahun 2011 dalam penjualan berbagai produk kesehatan dan kecantikan.

Merawat Kesehatan Bayi dan Ibu Pasca Melahirkan Dengan Produk Berkualitas dari Gogobli


Ini adalah kali kedua saya belanja di Gogobli. Ini nih produk kesehatan bayi dan ibu pasca melahirkan yang saya beli di Gogobli.

  1. VICO BAGOES Extra Virgin Coconut Oil 50 ml
Pengalaman setelah melahirkan kedua, rambut saya mengalami rontok luar biasa. Setiap menyapu, saya mendapati gumpalan rambut yang rontok. Di kamar mandi juga, rambut-rambut rontok bertebaran sehingga sempat membuat saya takut mengalami kebotakan. Nah, virgin coconut oil atau disebut juga minyak kelapa murni ini bisa mencegah kerontokan pasca melahirkan. Kenapa? Karena vitamin E dan Polifenol yang terkandung dalam virgin coconut oil beperan sebagai antioksidan yang mencegah kulit dari penuaan dini dan kerusakan.

Selain itu, virgin coconut oil juga ternyata bisa membantu melangsingkan badan pasca melahirkan loh. Medium Chain Fatty Acid (asam lemak jenuh rantai sedang) yang terkandung di dalamnya dapat meningkatkan laju metabolisme sehingga tubuh membakar lebih banyak kalori dan meningkatkan energi serta daya tahan tubuh. Aih, semangat langsing nih pasca melahirkan! 
 
Saya memilih VICO BAGOES extra virgin coconut oil karena berbagai kelebihannya. Produk ini mengandung vitamin E, bebas kolesterol, dan Kaya akan Medium-Chain Triglycerides (MCT): MCT atau Asam lemak rantai menengah seperti asam laurat marupakan merupakan bentuk unik dari asam lemak yang digunakan tubuh sebagai sumber energy

vico bagoes extra virgin coconut oil

VICO BAGOES extra virgin coconut oil terbuat dari 100% buah kelapa yang ditanam di kebun tanpa pestisida (No GMO), dipetik dengan penuh cinta, diproses oleh tenaga ahli secara organik dengan Coldpress Centrifuge, tanpa Refining Bleaching Deodorising (RBD), tanpa hexane. Sehingga ehingga memberikan manfaat kesehatan dan kecantikan dan cocok juga untuk mereka yang senang akan produk organik dan alami. VICO BAGOES extra virgin coconut oil rasanya lezat dengan aroma kelapa yang segar, jernih, dan tidak bau tengik.

Menggunakan VICO BAGOES extra virgin coconut oil bisa dengan cara diminum sebanyak 1 sampai 3 sendok makan sehari. Kalau belum terbiasa, gunakan dosisi rendah dulu sebanyak 1 sendok teh sehari. VICO BAGOES extra virgin coconut oil bisa juga digunakan sebagai salad oil dan untuk memasak, sebagai minyak untuk pijat, atau mengoleskannya pada bagian tubuh yang bermasalah seperti siku, rambut, dan kaki. Saya sendiri menggunakannya untuk memijat dede bayi sebelum mandi. 

VICO BAGOES extra virgin coconut oil 50 ml dibandrol seharga Rp 27,500 di Gogobli. Saat saya menulis artikel ini, VICO BAGOES extra virgin coconut oil sedang diskon 27% menjadi 20 ribu rupiah saja!

  1. Greenery Golden Sea Cucumber 100 gr
Baik persalinan normal maupun cesar sama-sama sakit menurut saya. Cepat atau tidaknya penyembuhan luka pasca melahirkan juga tergantung kondisi tubuh masing-masing orang. Yang saya rasakan, penyembuhan luka operasi cesar anak pertama lebih lama sembuhnya dibanding dengan saat melahirkan anak kedua. Mungkin faktor pengobatan juga berpengaruh. Saat melahirkan anak kedua, selain minum obat dari dokter saya juga mengonsumsi golden sea cucumber atau dikenal juga dengan ekstrak gamat/teripang.

Pada operasi cesar kali ini pun saya mengonsumsi golden sea cucumber untuk membantu mempercepat luka pasca persalina cesar. Greenery Golden Sea Cucumber Terbuat dari ekstrak tinggi gamat species Stichopus Hermanii (gamat emas) yang memiliki nilai pengobatan istimewa yang sangat masyhur di dunia. Golden sea cucumbar (Tripang emas) mengandung kolagen (bahan perekat tulang), Mucopolysaccharide (pengencer darah), Glucosamine (perangsang pertumbuhan tulang), Chondroitin sulfat, Holoturin (bahan anti virus dan kanker), Omega 3,6 dan 9, Chromium, Asam amino, dan lain-lain.

greenery golden sea cucumber


Golden sea cucumbar mengandung 100% ekstrak tripang murni dengan rasio yang sangat tinggi, sehingga khasiatnya 3 kali lebih kuat untuk membantu penyembuhan nyeri sendi, diabetes, asam urat, darah tinggi, kolesterol, maag, ginjal, tipes, dan lain-lain termasuk penyembuhan pasca operasi atau bersalin. 

Greenery Golden Sea Cucumber 100 gr berisi 30 kapsul yang mudah dikonsumsi serta dikemas dalam botol dan kardus bernuansa putih dan oranye. Pada kemasan Greenery Golden Sea Cucumber tertera nomor POM dan tanggal kadaluarsa, kandungan, serta cara mengonsumsi. Mengonsumsi Greenery Golden Sea Cucumber cukup sebanyak 2 kapsul per hari 1 jam sebelum atau sesudah makan. Beri jeda mengonsumsi Greenery Golden Sea Cucumber dengan obat dari dokter sehingga masing-masing khasiatnya bisa dirasakan.

Oh ya, harga per botolnya dibandrol seharga 154 ribu rupiah. Jangan khawatir, banyak diskon di Gogobli. Saat saya menuliskan artikel ini harga Greenery Golden Sea Cucumber 100 gr sedang diskon 40% menjadi 93 ribu rupiah saja.

  1. Air Mancur Minyak Telon 60 ml
Bayi baru lahir memang tidak memerlukan minyak telon. Jika ingin menghangatkan bayi baru lahir bisa dengan dipeluk dan digendong atau dipakaikan pakaian yang hangat. Saya menyiapkan beberapa buah minyak telon yang bisa digunakan ketika bayi beranjak besar untuk menghangatkan badannya atau sebagai minyak untuk memijat. 

Air Mancur Minyak Telon selain berfungsi untuk menghangatkan tubuh, meringankan rasa perut kembung dan rasa mulas pada si kecil, bahkan mencegahnya dari gigitan nyamuk. Minyak telon ini juga terbuat dari bahan-bahan alami dan kemasannya praktis sehingga mudah dibawa kemana-mana.

air mancur minyak telon


Air Mancur Minyak Telon sudah memiliki nomor BPOM dan bersertifikat halal Majelis Ulama Indonesia (MUI), jadi aman dan tenang memakainya untuk si kecil. Harganya juga cukup terjangkau per botolnya, yaitu sekitar 15 ribu rupiah. Saat saya menulis artikel ini, Air Mancur Minyak Telon sedang diskon 28% menjadi Rp 10.800. Buruan yang mau belanja minyak penghangat ini buat si kecil, mumpung lagi diskon!

Semua produk perawatan bayi dan ibu pasca melahirkan yang saya sebutkan di atas bisa dibeli di Gogobli. Senengnya belanja di Gogobli karena banyak diskonnya. Produk kesehatannya juga super lengkap. Selain yang saya sebutkan di atas, masih banyak produk kesehatan lainnya yang bisa dibeli di Gogobli. Coba saja kunjungi websitenya www.gogobli.com untuk menemukan dan membeli produk kesehatan yang kamu butuhkan.

Comments

  1. Belanja produk kesehatan jadi lebih mudah ya.. Apalagi pas banyak diskonan *favorit saya ini mah :D

    ReplyDelete
  2. Bust anak jangannsalah pilih ya bun. harus minyak telon terbaik. aku suka banget sama wanginya yang gawk bikin enek.

    ReplyDelete
  3. wah, jaman saay dulu punya anak gak ada spt ini

    ReplyDelete
  4. Cucok banget yaaa buat ibu ibu yang punya buah hati pengen belanja hemat waktu hemat budget produk berkualitas...

    ReplyDelete
  5. Aku langsung fokus sama VCO yg bisa melangsingkan paska melahirkan hahahahhaa, ampun deh yg susah diatur itu lemak perut yg nempel banget kek perangko pake lem super, nempel banget!! jadi penasaran & liat2 gogobli buat si VCO ini hahahah :D

    ReplyDelete
  6. Alhamdulillah, selamat ya teteh, atas persalinan anak ke tiga yang lancar. Kembali menimang bayi dan sehat sehat terus ya. Saya tertarik nich sama Vico itu, itu asli minyak kelapa ya? jadi kepingin beli dech.

    ReplyDelete
  7. sekarang makin banyak e-commerce yang menjual produk berkualitas lengkap buat seluruh keluarga ya. Aku pernah lho belanja di gogobli juga

    ReplyDelete
  8. Kayanya aku penasaran sama vconya mba. Rambutku rontok parah juga soalnya

    ReplyDelete
  9. Makin banyak e-commerce bermunculan yang memudahkan kita utk belanja2 segala keperluan ya Mba..

    ReplyDelete
  10. dulu abis sesar belum ngerti produk ini mbak hahaha. pengen juga produk yang lainnya :)

    ReplyDelete
  11. Selamat ya mba. Alhamdulillah persalinannya lancar. Moga cpt pulih ya mba. Udah lanjut posting ^^ sehat2 ibu dan bayinya. Ada bayik lagi di rumah ah senangnyaaa. Gogobli aku blm pernah nyoba..

    ReplyDelete
  12. Mudah belanja di gogobli memang ya...Dan bagus sekali sudah banyak produk perawatan pasca melahirkan begini. Tentu akan membantu para ibu

    ReplyDelete
  13. Nah VCO emang dampaknya sebagus itu kok. Sebaiknya sering konsumsi VCO juga buat perawatan sehari-hari

    ReplyDelete
  14. Wah VCO Bagoes lebih murah di gogobli yah, langsung ah beli .

    ReplyDelete
  15. Kepengen coba VCOnya karena rambutku juga rontok parah nih, Mbak

    ReplyDelete
  16. Sebelumnya, saya ucapkan dulu selamat untuk kelahiran buah hatinya. Semoga sehat selalu, ibu dan anak-anaknya.

    Wah, di gogobli ini banyak sekali ya perlengkapan untuk kesehatan bayi. Semoga dengan adanya gogobli semakin memudahkan ibu-ibu untuk melengkapi kebutuhan kesehatan bagi buah hatinya.

    ReplyDelete
  17. Aku juga konsumsi gamat, kak...
    Alhamdulillah~
    Tapi selang-seling sama habbats siih..

    Lekas sehat, mama Kania dan adik beibiii~

    ReplyDelete
  18. Makin kesini makin banyak e commerce ya mbk, dan parah banget nih aku. Baru denger Gogobli ya disini, kemana aja aku, heuheu. Aku rutin pake VCO nih mbk untuk masker muka

    ReplyDelete
  19. Wahh bisa belanja di Gogobli ya perlengkapan bayi.. jadi gak rempong ibuknya

    ReplyDelete
  20. Masya Allah, praktis ya Mbak hingga bisa mendapatkan produk-produk berkualitas itu. Ibu baru melahirkan gak perlu ke mana-mana. Sehat-sehat Mbak Kania dan dedek bayiiii.

    ReplyDelete
  21. Wah senangnya banyak diskon ya mba, aku belum pernah belanja di gogobli nih. Mau coba belanja juga ah siapa tau ada skincare yang aku cari :D

    ReplyDelete
  22. Serius aku baru tahu tentang Gogobli, e-commerce yang fokus pada produk kesehatan dan kecantikan.

    Bertambah lagi nih referensi dan rekomendasi e-commerce.

    Senangnya ya jadi konsumen zaman now, lebih banyak pilihan, bow!

    ReplyDelete
  23. Liat fotonya jadi kebayang aroma aroma bayi aku hehehe. Aku penasaran sama gogobli jadinya karena belum pernah belanja disana, bagus2 ya barangnya

    ReplyDelete
  24. Aku suka banget bau minyak telon. Bau bayi banget. Btw kemaren aku sempet beli juga di gogobli kebetulan lagi ada diskon. Lumayan hehe

    ReplyDelete
  25. kalau udah punya baby pasti rumah bau minyak telon. aromanya khas. dan asyiknya kalau beli secara online dan dapat diskon khusus jadi bs nyetok banyak deh

    ReplyDelete
  26. Wah ada produk untuk mempercepat proses penyembuhan luka abis lahiran ya. Bakal aku rekomendasikan Greenery Golden Sea cucumber untuk sepupu yang baru lahiran 2 mingguan ini, mba. Makasih ya sharing nya. Selamat juga atas kelahiran anaknya, sehat semua ya mba

    ReplyDelete
  27. Wah asik banget ya belanja produk kesehatan di gogobli. Btw ku belum pernah coba minyak telon merek tsb mbak. Kok pengen beli juga nih buat anakku

    ReplyDelete
  28. Allhamdulillah sudah melahirkan ya mbak, aku malah gak tau kalau lagi hamil loh :) Selamat ya Mbak Kania. Kerontokan salah satu masalah habis melahirkan ya, jadi harus dilakukan perawatan supaya gak tambah parah rontoknya.
    Gogobli tau betul ya membantu masyarakat dalam menyediakan produk kesehatan

    ReplyDelete
  29. Wah, lumayan juga diskonnya ya, bisa sampai 40%.
    Semoga lekas pulih ya, Mbak. Dedenya juga sehat terus

    ReplyDelete
  30. Aku juga pakai Vico Bagoes dirumah seperti barang yang harus ada gitu buat saya soalnya. Nah kalau belanja di Gogobli belum pernah tapi ingin coba ah sesekali.

    ReplyDelete
  31. Mba Kania, lekas pulih ya dari lahirannya.
    Alhamdulillah punya keponakan lagi nih.
    Belanja di gogobli memang memudahkan ya Mba.
    Mau juga belanja ke sini ah

    ReplyDelete
  32. Selamat ya mbam Kania atas lahiranny baby kiyutnya, semoga dia sehat selalu.

    Betul nih kalau mbak Kania menyiapkan banyak hal untuk segera pulih pasca lahiran sesar. Karena mmg sesar ini agak tricky perawatannya.

    ReplyDelete
  33. Rambut rontok dan berketombe itu jadi masalahku banget Mba. Meski nggak lagi hamil dan menyusui. Hiks. Pengen ikutan Mba Kania beli coconut oilnya deh, mudah²an cocok juga.

    ReplyDelete
  34. Selamat ya mba buat kelahirannya, nah iya minyak vico ini bagus banget memang. aku juga suka

    ReplyDelete
  35. Wah aku baru tahu ini, coba kemarin ya pasca melahirkan Binar 5 bulan lalu. Pasti ini sangat membantu proses penyembuhan bufas ya, mba. Manfaat juga buat dek bayinya

    ReplyDelete
  36. golden sea cucumber itu tuh... bulu babi di kita bukan sih? sejenis hewan yang tajem-tajem duri di badannya. Eh, atau ini yang mirip lintah raksasa itu ya? perasaan pernah denger nama sea cucumber itu

    ReplyDelete
  37. jaman anak-anakku kecil dulu beli ginian di toko atau supermarket deket rumah nih.. jadi kudu jalan kaki dulu sambil was wasan karena ninggal in anak di rumah sendirian... sekarang bisa dibeli di gogobli ya.. enak

    ReplyDelete
  38. Banyak yang terjadi ya Mba setelah lahiran
    aku pasti butuh penyesuaian ini, dengan sharingnya di blog jadi lebih mengerti
    sering liat VICO ini, ternyata bermanfaat sekali minyaknya. Jadi pengen beli juga

    ReplyDelete
  39. yang familiar dipake sih vco dan minyak telon...jadi penasaran sama gamat sih, katanya khasiatnya bagus buat badan

    ReplyDelete
  40. Makasi infonya ya. Sukses selalu

    ReplyDelete
  41. Seger banget ya kalau bayi abis mandi terus dibaluri minyak telon, seneng ciyum ciyum kalau begini.

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.

Popular posts from this blog

Biaya Sekolah Dasar Islam di Bintaro

Biaya Masuk SMP Islam di Tangerang Selatan

Alhamdulillah, Saya Sudah 2 Kali Operasi Caesar

Pertolongan Pertama Pada Anak Demam

Berendam Air Panas di Grage Hotel & Spa Kuningan