Beberapa Film Bollywood Komedy Romance Terbaik Yang Bisa Kalian Ulang Nonton



Memang industry perfilman india menjadi salah satu yang paling popular di dunia, tidak termasuk Indonesia sendir dimana merupakan negara dengan penduduk yang banyak menggemari film Bollywood. Hal tersebut terbukti dimana dengan penayangan beberapa film india mulai dari film yang sudah lawasa atau lama dan film yang terbaru di televisi. Dan tentu saja biosko-bioskop Indonesia juga tidak mau ketinggalan dalam memutar film terbaru dari film Bollywood terbaik. Seperti yang kalian ketahui film india memang memiiki karakteristik yang kuat dengan adegan nyanyinya dan tarianya, dan berbagai gendre dipersembahkan untuk penonton, dan berikut beberapa film Bollywood dengan genre komedi romantic yang terbaik.


1.      Kapoor dan Sons

Film ini merupakan film drama komedi yang dimana dirilis pada tahun 2016, yang dimana dibintangi beberapa actor top india, seperti Ratna Pathak, Rishi Kapoor, Rajat Kapoor, Sidnarth Malhotra, Fawad Khan serta Alia Bhatt dimana kalian harus menonton film ini. Dan fil ini sendiri bisa menjadi tontonan kalian yang bisa menghibur semua orang dengan komedinya dan drama romance nya yang bisa membuat nangis, dan film ini sendiri menceritakan dua kaka beradi yang mengunjungi keluarganya, yang dimana mereka mendapati pernikahan orang tuanya sudah di ujung tanduk, film Garapan Shakun Batra ini menjadi film terpopuler Bollywood tahun 2016.

kapoor and sons film india
sumber: wikipedia


2.      Jab We Met

Film ini juga merupakan film komedi romantic india yang dirilis pada tahun 2007, dan film ini disutradarai oleh Imitiaz Ali, dan yang dibintangi oleh Kareena Kapoor dan Shahid Kapoor. Yang dimana menceritakan businessman yang banyak masalah, baik perusahaan ataaupun percintaanya. Yang membuatnya depresi berat, belum lagi dia menghadiri pernikanahan kekasihna, pikiran dia menjadi kacau dan berlari dan pada saat ia naik kedala kereta ia bertemu dengan wanita energik.

3.      Humpty Sharma Ki Dulhania

Film ini dibintangi oleh Varun Dhawan dan Alia Bhatt yang sukses merai Box Office, film Humpty Sharma ki Dulhania merupakan film komedi romantic india yang dirilis pada tahun 2014, dan film ini berkisah cinta dengan nuansa kocak ini pastinya tidak akan membuat kalian khususnya penonton bosan. Film ini ditulis dan digarap oleh Shashank Khaitan, film ini mengisahkan sosok kavya dimana ia sangat bermimpi menikah dengan gaun rancangan desainer terkenal dan Angad pun pergi ke delhi untuk memenuhi kenginan kavya, dan banyak terjadi di delhi dan saat itu cerita kisah mereka dimulai.

4.      Badrinath Ki Dulhania

Film ini dibintangi oleh varun Dhawan dan alia Bhatt yang keduanya berperan sebagai pasangan kekasih , dan film ini merupakan film komedi romatis india yang dirilis pada tahun 2017, dan film ini digarap oleh rumah produksi Dharma production, dan film ini mengisahkan kisah cinta pasangan kekasih yang banyak menghadapi masalah dan merekapun dapat menjalaninya dengan baik. Dan kalian juga tidak akan bosan dengan ceritanya karena daam film romantic ini disisipi sisi komedi yang bisa membuat tertawa.

5.      Love Per Square Foot

Film ini dibintangi oleh Vicky Kaushaan dan aktri pendatang baru Angira Dhar dan artis ternama lainya, film ini sendiri merupakan film komedi romantic yang dirilis pada tahun  2018, yang dikisahkan sebagai komedi romantic yang penuh trik, yang dimana mingisahkan pasangan muda yang menikah dan ingin membeli sebuah aprtement di Mumbai, untuk kalian yang menyukai film bergenre komedi romantic kalian wajib nonton film ini dan jika kalian sudah menontonnya kalian bisa menonton ulang.

Comments

Popular posts from this blog

Rekomendasi Homeschooling Terbaik Untuk Solusi Belajar Anak

Bermain Kartu UNO

Usia Nanggung Bikin Bingung (Memutuskan Kapan Anak Akan Sekolah)

Biaya Masuk SMP Islam di Tangerang Selatan

Berendam Air Panas di Grage Hotel & Spa Kuningan