3 Sepeda Motor Touring Dengan Harga Terjangkau



Touring merupakan salah satu hobi yang pastinya dimiliki oleh para pecinta otomotif, terlebih lagi dalam otomotif motor. Tentu kegiatan ini menjadi hobi favorit karena selain kita bisa berkendara jarak jauh, kita pun dapat menikmati pemandangan alam sekitar. 

Dalam kegiatan touring ini tentunya dibutuhkan sepeda motor yang mendukung dengan nyaman dan tidak terasa melelahkan. Seperti contoh yang kurang begitu baik ketika anda menggunakan motor sport full fairing untuk touring, memang tidak salah, hanya saja dengan keadaan motor yang seperti itu badan kita saat berkendara dipaksa untuk menunduk yang membuat tangan serta badan terasa lebih cepat lelah. 


Maka dari itu akan lebih baik ketika touring menggunakan sepeda motor yang memiliki posisi berkendara yang rileks, badan tegak dan tangan sedikit menekuk. Kini dunia otomotif menawarkan banyak sekali jenis motor yang menawarkan spesifikasi seperti itu, namun tetap saja budget menjadi faktor utama dalam pemilihan sepeda motor yang akan dibeli. Pasalnya, sebagian besar sepeda motor yang dikhususkan untuk kegiatan touring ini memilik harga yang terbilang cukup mahal dibandingkan motor motor yang beredar di Indonesia. 

Jika dibandingkan, harga satu motor sport khusus touring sama harga nya dengan tiga bahkan empat kali motor sport standar. Harga yang fantastis bukan? Tetapi kami telah merangkum beberapa motor touring terbaik dengan harga yang masuk di akal, karena harga sepeda motor berikut ini sama dengan motor sport standar yang biasa kita jumpai sehari hari tetapi memiliki fitur dan spesifikasi yang nyaman dan mirip seperti motor touring khusus yang harga nya selangit. Penasaran kan? Yuk simak 3 sepeda motor touring terbaik dengan harga yang terjangkau dibawah ini : 

motor touring murah


1.      Kawasaki Versys-X 250 Tourer

Sepeda motor yang dikeluarkan dari pabrikan Kawasaki ini berada di urutan pertama. Dengan ditenagai mesin 2 silinder berkapasitas 250cc, tentunya kita sudah tau bagaimana performa dari motor ini. Ya, mesin ini mirip seperti sepeda motor Kawasaki Ninja 250 yang biasa kita jumpai sehari hari. Harga dari motor ini berada di kisaran 70 Juta Rupiah, memang tidak berbeda jauh dari harga motor ninja tersebut ya, tetapi fitur yang ditawarkan pada motor ini dikhususkan untuk kegiatan touring. Pasalnya, salah satu fitur yang dimiliki Versys-X ini yaitu suspensi depan panjang yang dikombinasikan dengan velg jeruji. 

2.      Honda CRF250R Rally

Jika anda sering touring melewati medan yang berat, CRF250R Rally ini sangat cocok bagi anda. Desain yang dimiliki motor ini merupakan desain motor adventure yang cocok untuk melewati berbagai medan. Soal harga, Honda CRF250R Rally ini tak berbeda jauh dari motor sebelumnya, yaitu di kisaran harga 72 Jutaan. Memiliki mesin dengan kapastitas 250cc dan juga suspensi Upside Down tentunya akan memberikan kestabilan untuk pengendara untuk melibas berbagai medan jalan.

3.      Yamaha XMAX 250

Nah untuk anda yang sering kelelahan saat menggunakan motor berkopling, Yahama Xmax adalah jawaban nya. Motor matic dengan kapasitas mesin 250cc ini menawarkan kenyamanan untuk berkendara jarak jauh. Harga dari motor ini berada di kisaran 55 Jutaan, memang terbilang cukup mahal dengan harga yang dibanderol untuk sebuah motor matic, akan tetapi sangat sepadan dengan performa mesin 250cc. Terlebih lagi motor ini memiliki body yang cukup besar serta fitur pengereman ABS (Anti-Lock Breaking System) yang tentunya menjadikan kegiatan touring lebih nyaman dan aman.

Comments

Popular posts from this blog

Biaya Masuk SMP Islam di Tangerang Selatan

Biaya Sekolah Dasar Islam di Bintaro

Pertolongan Pertama Pada Anak Demam

Berendam Air Panas di Grage Hotel & Spa Kuningan

Bermain Kartu UNO