Hotel Citradream, Rekomendasi Hotel di BIntaro Yang Dekat Dengan Pusat Perbelanjaan



Ternyata, gak cukup sehari atau dua hari guys bersihin rumah pasca banjir. Butuh berhari-hari, bahkan berminggu-minggu. Rumah tidak bisa langsung dihuni setelah lumpur dikeluarkan. Lantai yang penuh lumpur harus disemprot air, dikeluarkan lumpurnya, dipel berkali-kali. Belum lagi nyamuk dan kecoa yang mampir setiap hari dan tumpukan barang yang basah dan kotor, membuat rumah terasa tak nyaman ditinggali.

Oleh karena itu, selama seminggu rumah belum kita tempati pasca kebanjiran. Setelah menginap di Mutiara Kostel Airy Room, hari selanjutnya kita menginap di Hotel Citradream Bintaro. Hotel ini letaknya di samping Bintaro Plaza, Bintaro Sektor III, Tangerang Selatan. Sebenarnya cukup jauh dari rumah, tapi dapatnya disini karena hampir semua hotel dan penginapan di Bintaro saat itu penuh diminati korban banjir sekitar Bintaro.

hotel citradream bintaro
lobi

Hotel Citradream Bintaro bernuansa cerah dan santai. Kamarnya bersih dan rapi, kami pesan ranjang yang double karena jumlah anggota keluarganya banyak :D. Fasilitasnya ada Wifi, air panas, TV, room service, ruang meeting, dan sarapan dengan biaya tambahan. Fasilitas parkir juga cukup luas. 

hotel citradream bintaro
maaf nih fotonya pas udah acak-acakan :p

 hotel citradream bintaro

Yang senang belanja pasti seneng menginap disini karena letaknya yang di samping Bintaro Plaza. Sebelum tidur nyaman di hotel, bisa jalan-jalan dulu di mall sampai mall tutup. Ini mungkin yang bisa dijadikan kelebihan hotel ini, selain letaknya yang strategis dekat dengan stasiun kereta juga. Kekurangannaya hanya pada biaya menginap yang tidak termasuk sarapan, sehingga harus mengeluarkan biaya tambahan jika ingin mendapat fasilitas sarapan.

Dari atas jendela kamar, pemandangan mall nampak terlihat dengan berbagai kesibukannya. Untuk sementara, kita bisa melupakan dulu sejenak suasana berantakan rumah yang belum selesai dibereskan pasca banjir. Biaya menginap di sini berkisar pada harga 400 ribuan per malam. Silahkan yang mau menginap disini saat main ke Bintaro bisa disiapkan dananya dan pesan kamar langsung ke hotel atau melalui platform pemesanan kamar hotel yang terpercaya.

hotel citradream bintaro
pemandangan dari jendela hotel


Comments

Popular posts from this blog

Rekomendasi Homeschooling Terbaik Untuk Solusi Belajar Anak

Bermain Kartu UNO

Usia Nanggung Bikin Bingung (Memutuskan Kapan Anak Akan Sekolah)

Biaya Masuk SMP Islam di Tangerang Selatan

Berendam Air Panas di Grage Hotel & Spa Kuningan