Review Gangbly Aloe Vera Soothing Gel, Produk Multifungsi Untuk Kesehatan Kulit dan Rambut


Banyak alasan orang untuk mengabaikan kesehatan kulit dan rambutnya. Padahal kulit dan rambut adalah bagian tubuh yang penting. Kulit melindungi tubuh kita dari gangguan di luar tubuh dan mengatur suhu tubuh. Begitu juga dengan rambut yang melindungi kepala dari sengatan langsung sinar matahari. Karena itu, kesehatan kulit dan rambut juga perlu diperhatikan sebagaimana bagian tubuh lainnya.

Nah, pada kesempatan kali ini saya ingin mereview satu produk yang berasal dari Korea yang mempunyai manfaat kesehatan untuk kulit dan rambut, bahkan juga untuk bagian tubuh lainnya. Jadi Nama produknya adalah Gangbly Aloe Vera Soothing Gel.

review gangbly aloe vera soothing gel

Kemasan           

Awalnya saya kira kemasan Gangbly Aloe Vera Soothing Gel kecil atau sedang. Tapi saat produk tiba di rumah, ternyata kemasan Gangbly Aloe Vera Soothing Gel cukup besar, menurut saya. Gangbly Aloe Vera Soothing Gel dikemas dalam wadah berwarna hijau dan berukuran 300 ml. Isinya penuh sampai menempel ke tutupnya. Meskipun produk ini asli dari Korea, namun di belakang kemasannya terdapat petunjuk penggunaan berbahasa Indonesia. Yes!

review gangbly aoe vera soothing gel

Kandungan

Gangbly Aloe Vera Soothing Gel mengandung 99% lidah buaya. Lidah buaya dikenal sejak lama bermanfaat untuk kesehatan kulit dan rambut. Berikut ini berbagai manfaat lidah buaya menurut Wikipedia


“Aloe vera/lidah buaya mengandung semua jenis vitamin kecuali vitamin D, mineral yang diperlukan untuk fungsi enzim, saponin yang berfungsi sebagai anti mikroba dan 20 dari 22 jenis asam amino. Dalam penggunaannya untuk perawatan kulit, Aloe vera dapat menghilangkan jerawat, melembabkan kulit, detoksifikasi kulit, penghapusan bekas luka dan tanda, mengurangi peradangan serta perbaikan dan peremajaan kulit. Aloe vera juga mengandung asam folik yang melindungi sistem kekebalan tubuh dan kesehatan tubuh yang seringkali terefleksi pada kulit.”

review gangbly aoe vera soothing gel


Manfaat dan Cara Pakai

Gangbly Aloe Vera Soothing Gel memiliki banyak manfaat untuk perawatan kesehatan kulit dan rambut serta bagian tubuh lainnya. Diantaranya adalah:

  1. Melembabkan, mencerahkan, dan menyegarkan kulit
Gangbly Aloe Vera Soothing Gel bagus untuk melembabkan kulit sehingga kulit tidak kering.  Gangbly Aloe Vera Soothing Gel juga mampu mencerahkan kulit karena kandungan lidah buayanya berfungsi meregenerasi kulit. Fungsi regenerasi kulit dalam lidah buaya juga bisa mencegah penuaan dini loh. Selain itu, Gangbly Aloe Vera Soothing Gel juga mampu menjaga kesegaran kulit

Aplikasikan Gangbly Aloe Vera Soothing Gel pada kulit, wajah, dan bibir yang kering secukupnya. Ada wangi yang lembut, serta sensasi dingin dan segar saat Gangbly Aloe Vera Soothing Gel diaplikasikan ke kulit.

  1. Mengatasi rambut kusam, kasar, dan kering
Untuk kerambut yang lebih sehat, gunakan Gangbly Aloe Vera Soothing Gel pada rambut secukupnya, lalu diamkan sampai meresap. 

review gangbly aoe vera soothing gel

  1. Menyegarkan mata yang lelah
Mata seringkali sembab akibat menangis, tidur terlalu lama atau kelelahan. Gangbly Aloe Vera Soothing Gel dapat menyegarkan mata kembali. Aplikasikan Gangbly Aloe Vera Soothing Gel dengan menggunakan cotton pad sambil diusap perlahan di area sekitar mata. Rasa dingin di sekitar mata serta wangi yang lembut dari Gangbly Aloe Vera Soothing Gel, akan membuat mata segar dan rileks.

4.      Sebagai base makeup

Campurkan Gangbly Aloe Vera Soothing Gel dengan foundation, dengan perbandingan 2:1 (foundation : Gangbly Aloe Vera Soothing Gel). Makeup akan lebih tahan lama dan lembab.

5.      Menghilangkan luka bakar

Apliaksikan Gangbly Aloe Vera Soothing Gel pada luka terbakar secara rutin. Luka akan segera pulih tanpa meninggalkan bekas. Hal ini karena lidah buaya yang berfungsi meregenerasi kulit. Tetapi Gangbly Aloe Vera Soothing Gel tidak boleh dioleskan pada luka yang terbuka ya.

6.      Melembabkan dan menghindari kerapuhan kuku

Usapkan Gangbly Aloe Vera Soothing Gel pada kuku dan kutikula secara rutin untuk melembabkan dan mengurangi kerapuhan kuku. Selain itu, kuku juga akan terlihat berkilau secara alami.

7.      Mencegah gigitan nyamuk dan serangga
Aplikasikan Gangbly Aloe Vera Soothing Gel pada kulit untuk mencegah gigitan nyamuk dan serangga.

Harga

Gangbly Aloe Vera Soothing Gel dibandrol dengan harga 80 ribu rupiah. Harga segitu sepadan dengan berbagai manfaat yang didapat. Kita bisa mendapatkan Gangbly Aloe Vera Soothing Gel di toko online di Indonesia, yaitu di JM Solution Indonesia, melalui link berikut ini http://jmsolution-indonesia.com/aloe-vera-soothing-gel-1-pcs-detail-436025.html
 
jangan lupa untuk menyimpan Gangbly Aloe Vera Soothing Gel di lemari es ya, supaya kesegarannya tetap terjaga. Selamat mencoba!


Comments

  1. Seriusan bisa mencegah gigitan nyamuk? Wah kalo gitu multifungsi banget

    ReplyDelete
  2. Produk gangbly aloe Vera ini gak tipu tipu ya mba karena 99% loh kandungan aloe Vera nya,
    bahkan produk serupa yang katanya bagus aja, gak sampe 50 %. Belum lagi harganya lebih hemat.

    ReplyDelete
  3. Wah bisa sebagai anti nyamuk juga ya? Ini rekomended buat saya kalau gitu. Secara saya mudah banget didekati nyamuk dan cepat bentol bentolnya. Udah gitu belinya secara online lagi ya, bisa pesan dari rumah yess...

    ReplyDelete
  4. makin banyak brand yang memproduksi aloe vera soothing gel ya... aku pakai ini buat masker rambut biasanya hehehe

    ReplyDelete
  5. oh ini bisa dipakai dirambut ya aku kira cuma untuk wajah. haha mau ah kalau begitu. padahal dulu pakainya langsung dari lidah buayanya ya, ribet harus dibelah dan dikerok dulu. sekarang udah ada yang praktis banget.

    ReplyDelete
  6. Gangbly Aloe Vera Sooting gel ini benar-benar multi fungsi ya. bida dipakai dari ujung rambur sampai ujung kaki. Mantap bener.

    ReplyDelete
  7. Multifungsi banget, ya. Seluruh area tubuh bisa menggunakan ini. Kalau dulu, saya suka pakai lidah buaya langsung ke rambut. Kalau yang ini lebih praktis

    ReplyDelete
  8. ya ampun serba guna banget ini ya mba dari kulit, rambut sampe luka juga bisa apalagi sekrang harganya 80k jadi ini mah aku beli hehehe makasih loh mba aku baru tahu sebanyak ini fungsinya

    ReplyDelete
  9. ah aku selalu suka aloe vera gel karena fungsinya macem macem bisa untuk menenangkan kulit wajah yang abis kebakar juga lho

    ReplyDelete
  10. segudang manfaat aloe vera shooting gel buat kulit wajah yang bikin aku tertarik buat menggunakannya setiap hari

    ReplyDelete
  11. Aloe vera memang manfaatnya sangat baik untuk rambut dan kulit

    ReplyDelete
  12. Aku butuh nih untuk bawah mata. Karena pola tidur aku masih berantakan, jadi kantung mata makin eksis aja. Hiks

    ReplyDelete
  13. Manfaatnya banyak ya mbak, kirain untuk melembabkan kulit saja. Ternyata bisa untuk kuku, rambut, dan mata juga yq..jadi ingn nyoba juga ini. Tfs mb...

    ReplyDelete
  14. jadi disimpannya di kulkas toh. saya kira bakal mengering eh ternyata malah terjaga kelembapannya

    ReplyDelete
  15. Kemarin pas aku ke dokter juga di resepin aloe vera.
    karena kulitku yang super kering, katanya...
    Jadi manfaatnya memang banyak dan simple. Hanya 1 produk bisa buat semua masalah.

    ReplyDelete
  16. Gangbly Aloe vera, bagus banget ya punya banyak manfaat kulit, rambut, dan kesehatan

    ReplyDelete
  17. Biasa aku pakai yg merk sebelah mba, harganya diatas 100 an kalau beli di store nya lgsg. Pengen cobain yg ini deh, harganya ga nyampe 100k pulaaaa ❤❤

    ReplyDelete
  18. lho, baru tau nih bisa mencegah gigitan nyamuk juga ya.. kukira harganya lebih dari 100rb-an gitu, ternyata gak ya.. mau coba ah beli juga

    ReplyDelete
  19. Saya juga pke tuh kak perawatan rambut. Setuju walau rambut saya ditutup kerudung, tapi namanya perawatan rambut itu kudu bagi saya hehehe

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.

Popular posts from this blog

Biaya Sekolah Dasar Islam di Bintaro

Biaya Masuk SMP Islam di Tangerang Selatan

Pertolongan Pertama Pada Anak Demam

Berendam Air Panas di Grage Hotel & Spa Kuningan

Alhamdulillah, Saya Sudah 2 Kali Operasi Caesar