Rekomendasi Terbaik Susu Untuk Anak 1 Tahun


Perkembangan anak pada usia 1 tahun harus disuplai dengan baik menggunakan susu. Susu untuk anak 1 tahun bisa dipilih sesuai pada kebutuhannya. Karena, kebutuhan tiap anak untuk sumber nutrisinya jelas berbeda. Jadi, pemilihan susunya juga harus sesuai. Karena itu, jangan sampai salah dalam memilih susu yang tepat untuk anak.
Semua orang tua tentu menginginkan sikecil yang tumbuh dengan begitu baik. Pertumbuhan dari si kecil harus ditopang dengan baik. Terutama, pada periode emasnya yaitu di umur 1 tahun ini. Sangat penting, untuk para orang tua memberikan yang terbaik bagi kesehatannya. Penggunaan susu yang diberikan juga harus tepat. Ini dia rekomendasi susu untuk anak 1 tahun yang bisa dipakai.

Rekomendasi Terbaik Susu Untuk Anak 1 Tahun

 

Pilihan Rekomendasi Terbaik Susu Untuk Anak 1 Tahun

Jangan ragu untuk bisa memilih susu yang cocok bagi anak usia 1 tahun. Berikut rekomendasi susu yang bisa dipakai:

Dancow 1+ Vanila

Siapa sih bunda yang tidak mengenal merek Dancow? Sepertinya, merek yang satu ini memang sudah sangat melekat ya. Terlebih, untuk kebutuhan susu dari anak anda. Maka, Dancow 1+ sangat direkomendasikan untuk usia 1 tahun. Kandungan seperti vitamin C, sumber minyak ikan omega 3 serta Protein dan Kalsium yang tinggi.
Penggunaan susu ini sangat bermanfaat untuk tumbuh kembang dari anak. Susu Dancow juga sangat direkomendasikan digunakan dalam sehari-hari. Karena, kandungan glukosa yang terdapat pada susu ini tidak begitu banyak. Harganya, juga cukup murah!
dancow 1+ vanila

Vidoran Xmart 1+ Madu

Pertumbuhan susu pada anak memang harus diperhatikan dengan lebih jelas. Termasuk, para orang tua bisa memilih sumber pertumbuhan anak yang jelas. Seperti susu formula Vidoran Xmart 1+ madu. Perpaduan dari formula khusus pada susu dan madunya membuat hasil yang begitu baik. Terutama, untuk membantu perkembangan otak si kecil.
Seperti adanya kandungan DHA,ALA, vitamin, kalsium, mineral yang baik untuk perkembangan si kecil. Tidak hanya itu saja, madu yang kaya akan manfaat juga begitu membantu. Perpaduan inilah, yang begitu bermanfaat untuk kesehatan dari sikecil.
visoran xmart 1+ madu

Susu Formula SGM Eksplor

SGM Eksplor banyak yang menganggap bahwa susu ini favorit beberapa kalangan. Komposisi yang diberikan pada susu ini memang tidak asal. Seperti adanya kandungan zat besi tinggi, vitamin, mineral dan lainnya. Terbukti, sangat baik untuk memenuhi kesehatan tubuh dari anak.
Formula yang diberikan juga sangat tepat untuk memberikan pertumbuhan dan perkembangan anak. Terutama, di usia emasnya ini yaitu 1 tahun. Jadi, susu yang satu ini memang sangat direkomendasikan untuk bisa dipilih. Harganya tidak terlalu mahal, namun sangat sesuai untuk anak!
sgm eksplor

 

Susu Formula Nutren Junior

Jika anda sedang mencari susu yang memiliki sumber protein tinggi, maka Nutren Junior sangat cocok. Komposisi yang terdapat didalamnya memang sudah difungsikan untuk kebutuhan dalam perkembangan anak. Jadi, tidak heran jika mampu memberikan nutrisi yang tinggi bagi kesehatan anak.
Keunggulan susu ini yaitu bebas dari laktosa, serat, gluten dan rendah residu. Jadi, sangat aman untuk dikonsumsi pada anak usia 1 tahun. Setidaknya, untuk konsumsinya bisa dilakukan secara rutin. Hal ini akan baik untuk memberikan kesehatan yang lebih tinggi.

nutren junior

Nah, itulah rekomendasi terbaik susu untuk anak 1 tahun. Pilihan susu diatas tentu bisa digunakan kepada anak. Jangan ragu untuk bisa memberikannya kepada anak di usia 1 tahun. Justru, inilah masa emas yang harus ditumbuhkan dengan lebih baik. Semoga bermanfaat!

Comments

Popular posts from this blog

Rekomendasi Homeschooling Terbaik Untuk Solusi Belajar Anak

Bermain Kartu UNO

Usia Nanggung Bikin Bingung (Memutuskan Kapan Anak Akan Sekolah)

Biaya Masuk SMP Islam di Tangerang Selatan

Berendam Air Panas di Grage Hotel & Spa Kuningan