5 Inspirasi Hadiah Idul Fitri Buat Orangtua


Buat sebagian orang, momen Idul Fitri tak lengkap rasanya jika tidak memberi hadiah pada orangtua. Apalagi jika mereka tinggal berjauhan dan hanya setahun sekali bertemu. Tentu saja memberi hadiah pada orangtua sangat berarti. Selain untuk menunjukkan kasih sayang pada orangtua, juga untuk memenuhi kebutuhan mereka di hari raya tentunya. 

Hadiah apa sih yang cocok untuk orangtua di hari Idul Fitri? Ini nih diantaranya.


  1. Peralatan solat
Peralatan solat seperti mukena, sarung dan sajadah akan sangat dibutuhkan pada hari raya Idul Fitri. Memang tidak harus baru, yang penting rapi dan bersih. Namun memberikan peralatan solat yang baru pada hari raya tentu saja sangat berkesan dan istimewa. Harapannya, selain membuat orangtua senang, pahalanya juga akan mengalir ke si pemberi karena barang yang diberikan digunakan untuk solat.

hadiah idul fitri


  1. Busana muslim
Tidak tua, tidak muda, ldul Fitri biasanya ingin tampil baik dan menarik karena akan bertemu banyak orang yang sebelumnya jarang ditemui. Menggunakan busana muslim di hari raya adalah salah satu cara untuk tampil dengan baik dan menarik. Tentu saja merupakan hal yang baik donng mendandani orangtua dengan busana muslim yang pantas di hari raya. Kita anaknya pastinya ingin orangtua tampil istimewa di hari raya.

  1. Tas
Salah satu aksesoris yang disukai perempuan termasuk para ibu adalah tas. Bisa juga nih menghadiahkan tas yang cantik di hari raya. Tapi jangan lupa mencari tahu terlebih dahulu tas seperti apa yang disukai dan dibutuhkan orangtua biar tidak mubazir.

  1. Alas kaki
Alas kaki yang baru jadi inspirasi hadiah selanjutnya untuk orangtua di hari raya Idul Fitri. Pilihlah sepatu atau sandal yang solnya nyaman untuk orangtua, juga modelnya yang cocok untuk orangtua.

  1. Kue-kue lebaran
Kue-kue lebaran memang sudah biasa ada di hari Idul Fitri. Buatlah menjadi istimewa, misalnya dengan cara memilihkan kue khusus seperti biskuit karakter orangtua kita. Atau membuat kemasan yang istimewa sehingga kue yang biasa jadi terlihat menarik dan spesial.

Nah, menurut kamu, hadiah apa yang seharusnya diberikan pada orangtua saat Idul Fitri? Selain tentu saja bakti kita sebagai anak. Share di kolom komentar ya.

Comments

  1. Tahun ini saya sudah niatkan memberi orang tua uang saja. Tapi ini bisa juga jadi inspirasi saya ngasih ke ibu pas ulang tahunnya. ^^

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.

Popular posts from this blog

Rekomendasi Homeschooling Terbaik Untuk Solusi Belajar Anak

Bermain Kartu UNO

Usia Nanggung Bikin Bingung (Memutuskan Kapan Anak Akan Sekolah)

Biaya Masuk SMP Islam di Tangerang Selatan

Berendam Air Panas di Grage Hotel & Spa Kuningan