Daftar Harga Toyota Rush Jakarta Terbaru



Apakah anda memiliki niat untuk berganti mobil baru atau sedang mencari mobil yang bisa diandalkan untuk segala aktivitas kegiatan? Salah satu mobil terbarunya dari produsen Toyota ini, adalah Toyota Rush, bisa menjadikan rekomendasi terbaik untuk Anda.

Memang ada beberapa alasan bagi Anda jika ingin memilih Toyota Rush dan tak dipungkiri sebagian orang melihat budgetnya dulu ketika akan membeli mobil idamannya. Untuk Harga Rush Jakarta dijamin akan sangat sebanding dengan berbagai fitur yang di mobil Toyota Rush ini dan cukup terjangkau untuk mobil di kelas medium SUV ini. Memang dalam kegiatan yang bermobilitas tinggi, Toyota Rush juga sudah ditunjang dengan mesin yang berperforma terbaik.

Sebelum pembahasan daftar harga Toyota Rush Jakarta terbaru, sebaiknya kita bahas dulu spesifikasi singkat tentang mobil Low SUV keluaran dari Toyota ini supaya anda lebih yakin, bahwa Toyota Rush adalah pilihan mobil favorit Anda nantinya.


harga toyota rush jakarta


Jika Anda termasuk para pecinta mobil berkonsep sporty, mobil Toyota Rush adalah pilihan yang sangat tepat sekali. Dengan dimensi body Rush tinggi yang membuat tampak kokoh dan nyaman dibawa kemana saja. Lalu, dari desain lampu utama dan  bagian bumpernya menjadikan penampilan mobil SUV ini menjadi semakin dinamis dan modern. Disamping itu, Desain velg dan lengkungan samping bodinya menjadi nilai plus terlihat sporty sekali Toyota Rush ini.

Ketika dalam perjalanan Aspal Performa Toyota Rush sangat nyaman sekali dan bisa diandalkan. Dengan berbekal mesin Dual VVT-i yang berkapasitas mesin 1.500 cc, Toyota Rush mampu melesat gesit dan cepat. Ada juga, Teknologi HSA dan VSC disematkan di Rush ini sehingga performanya menjadi stabil dan optimal. Kini anda tak perlu khawatir dalam hal bahan bakar boros karena Toyota Rush tergolong mobil yang irit.

Toyota Rush ini pun sudah dilengkapi dengan beragam fitur kenyamanan yang mumpuni. Dengan tampilan desain interior dirombak total pada Rush ini menambahkan kesan sporty nan elegan. Untuk segi fitur keselamatannya pun sudah sangat baik, karena Rush sudah dilengkapi dengan 6 airbag yang akan aktif jika Terdapat suatu benturan kencang.  Ada pula seatbelt indicator supaya pengemudi diingatkan untuk segera mengenakan sabuk pengaman dalam perjalanan.

Lalu, berapakah  harga Toyota Rush Jakarta ini dibanderol?

Dikutip berdasarkan situs Auto2000, Berikut ini daftar harga Toyota Rush Jakarta 2019 sesuai tipe variannya yang perlu anda diketahui.


  • Toyota All New Rush 1.5 G M/T Rp 244.050.000
  • Toyota All New Rush 1.5 G A/T Rp 254.050.000
  • Toyota All New Rush 1.5 S M/T TRD Rp 255.000.000
  • Toyota All New Rush 1.5 S A/T TRD Rp 265.450.000


Itulah Harga Toyota Rush Jakarta terbaik yang bisa Anda dapatkan melalui Dealer Auto2000 Jakarta. Kini Dealer Auto2000 jakarta dan cabang lainnya adalah member Toyota ASTRA yang sudah pasti sebagai Dealer Toyota terpercaya dan terjamin kualitasnya. Tak hanya itu, Dealer Auto2000 Jakarta juga memberikan beberapa penawaran menarik untuk setiap  produk otomotifnya.

Untuk Anda yang memiliki mobil Toyota dan ingin berganti mobil Toyota baru, Dealer Auto2000 Jakarta juga menawarkan fasilitas Trade In Car atau tukar tambah mobil Toyota, Anda bisa gunakan fasilitas ini. Layanan servis mobil juga tersedia di semua cabang Dealer Auto2000. Jadi, segera dapatkan mobil impian anda hanya melalui Dealer Auto2000.

Comments

Popular posts from this blog

Rekomendasi Homeschooling Terbaik Untuk Solusi Belajar Anak

Bermain Kartu UNO

Usia Nanggung Bikin Bingung (Memutuskan Kapan Anak Akan Sekolah)

Biaya Masuk SMP Islam di Tangerang Selatan

Berendam Air Panas di Grage Hotel & Spa Kuningan