Rekomendasi Produk Perawatan Bayi Baru Lahir di IQ Baby Official Shop

  

Diantara tiga kehamilan, kehamilan ketiga saya hadapi dengan cukup santai. Saya pikir, dengan pengalaman dua kehamilan sebelumnya, saya bisa menghadapi kehamilan ketiga dan merawat bayi yang lahir kelak dengan lebih baik tanpa bantuan orangtua yang semakin sepuh.

Saat hamil, saya mulai mencicil berbagai keperluan bayi. Mitos yang beredar di maryarakat kita mengatakan ”pamali” kalau menyiapkan keperluan bayi sebelum usia kehamilan 7 bulan. Saya tidak terlalu ambil pusing dengan mitos yang beredar. Saya mencicil keperluan bayi agar tidak repot kalau harus berbelanja sekaligus. Lagipula, saya berbelanja secara online, jadi tidak mengganggu kehamilan.

Saya mulai mencari rekomendasi produk perawatan bayi di berbagai media online bahkan sejak awal kehamilan. Dalam memilih produk bayi, saya tak sekedar memperhatikan harganya yang terjangkau. Saya juga memperhatikan kenyamanan ibu dan bayi. Dalam memilih toko tempat berbelanja pun saya memperhatikan kredibilitas toko dan review para pembeli.


Rekomendasi Produk Perawatan Bayi Baru Lahir
kenangan saat kelahiran anak ketiga tahun 2019 lalu


Salah satu merek produk perawatan bayi yang direkomendasikan karena berkualitas bagus dan banyak dipakai para ibu untuk bayinya adalah IQ Baby. Produk perawatan bayi IQ Baby banyak macamnya, lengkap dari mulai keperluan bayi baru lahir, sampai keperluan toilet training pun ada. Harganya beragam, ibu bisa memilih produk sesuai dengan dana yang dimiliki.

Ada beberapa rekomendasi produk IQ Baby yang wajib disiapkan saat bayi baru lahir, diantaranya adalah:

  1. Peralatan menyusui

Peralatan menyusui berupa breast pump (pompa asi), botol ASI, sterilizer untuk mensterilkan botol ASI, breast pad, dan milk storage.

Sepengalaman saya saat melahirkan anak ketiga, penting banget memiliki breast pump saat baru melahirkan bayi. Saat baru melahirkan bayi, bayi banyak tidur dan harus dibangunkan untuk menyusu. Payudara yang berisi penuh dengan ASI harus dikeluarkan agar tidak terasa bengkak dan sakit. Terlebih lagi, anak ketiga saya ini pernah dirawat di NICU saat baru dilahirkan. Kadang ia tidak bisa menyusu langsung, sehingga saya harus memompa ASI dan mengirimkannya ke RS. Oleh karena itulah, saya merasakan banget manfaat breast pump untuk memompa ASI.


produk perawatan bayi iq baby
anak ketiga sempat dirawat di NICU sehingga ASI harus dipompa dan dikirim ke RS

Breast pump merek IQ Baby ada yang manual dan elektrik. Yang manual tentu lebih terjangkau, hanya saja kita harus sedikit berusaha memompa dengan tangan. Sebaliknya, pompa ASI elektrik lebih memudahkan kita sebagai ibu melahirkan untuk memompa ASI.

Pompa ASI elektrik merek IQ Baby harganya bervariasi, mulai 100 ribu sampai 1 jutaan. Nah, kalau kita berlebih rejeki dan ingin lebih nyaman dan praktis, sangat direkomendasikan menggunakan IQ Baby Mama Wearable breast pump.

Kelebihan IQ Baby Mama Wearable breast pump adalah memompa ASI lebih mudah tanpa kabel, dimanapun dan kapanpun, tinggal diselipkan saja pada payudara dan bra. Fitur anti backflow-nya mencegah ASI kembali ke dalam pompa sehingga lebih aman dan higienis. Pompa ASI ini memiliki 4 mode natural saction yaitu message, stimulation, expression, dan bionic yang secara efektif mengoptimalkan produksi ASI mengikuti hisapan bayi. Fitur super silent pada produk IQ Baby ini membuatnya tidak bising saat dioperasikan.


iq baby breast pump


  1. Lemari Pakaian bayi

Pakaian bayi baru lahir tidak perlu membeli terlalu banyak, secukupnya saja karena bayi cepat besar. karena kulit bayi yang sensitif, kita perlu menyimpan pakaian bayi terpisah dari pakaian anggota keluarga lain.

IQ Baby lemari plastik dapat memenuhi kebutuhan ibu dalam menyimpan pakaian bayi dan produk perawatan bayi lainnya. Desainnya lucu, dapat menampung banyak pakaian dan produk perawatan bayi lainnya. Material lemari terbuat dari plastik ekstra tebal, berkualitas dan tahan lama. Pengerjaan produk IQ Baby ini sangat mulus, rapi dan berteknologi canggih. Terdapat tiang gantungan pakaian dari bahan stainless dengan 2 pintu terpisah, serta roda di bagian bawah sehingga mudah dipindahkan.


produk iq baby


  1. Peralatan mandi

Peralatan mandi berupa bak mandi, sabun, shampoo, dan handuk. Jangan lupa menggunakan IQ Baby Bather Pillow Bathub atau Kasur bantal bathub bayi agar bayi lebih nyaman ketika mandi. Struktur busa EPS pada IQ Baby Bather Pillow Bathub memberikan daya apung yang kuat sehingga bayi tidak mudah turun dan tenggelam saat berbaring. Bantalan bagia kepala yang lebih tinggi membuat air tidak mudah masuk ke telinga bayi. Material polyester-nya sangat lembut dan tidak membuat iritasi di kulit bayi, juga anti jamur, anti slip, anti bocor dan bebas BPA.


rekomendasi produk iq baby


  1. Peralatan tidur bayi

Peralatan tidur bayi berupa kasur bayi, bantal bayi, selimut, dan lain-lain. Kabar baiknya buat para ibu, di IQ Baby Official Shop kita bisa menyewa ranjang bayi mulai dari 120 ribu rupiah per 2 minggu. Ini tentu alternatif yang bisa dipilih jika tidak ingin membeli ranjang bayi dan hanya butuh pemakaian ranjang bayi untuk beberapa saat.



  1. Stroller

Untuk membawa bayi bepergian, tentu dibutuhkan stroller agar bayi dan ibu bisa beristirahat dengan tenang dan nyaman. Waktu melahirkan anak ketiga, terasa banget manfaat memiliki stroller. Saat saya harus kontrol ke rumah sakit sendiri tanpa ibu dan suami, saya bisa leluasa mengurus administrasi dan hal lainnya karena sang bayi saya taruh di stroller.


merawat bayi
Anak ketiga lumayan gemoy, jadi kebantu banget kalau punya stroller


Memang harga stroller tidak murah, oleh karena itulah perlunya mencicil kebutuhan bayi yang akan lahir. Alternatif lainnya jika sangat membutuhkan adalah dengan menyewa stroller di IQ baby Official Shop dengan biaya hanya 100 ribu per bulan. Sewa stroller di IQ Baby Official Shop bisa untuk bayi usia 1-3 tahun dengan berat maksimal 15 kg. Mau bepergian jadi gak khawatir cape deh!

Jangan salah pilih produk perawatan bayi IQ Baby ya. Lebih baik membeli produk IQ Baby di toko resminya agar terhindar dari penipuan dan barang tiruan.

Untuk anda yang sedang mencari rekomendasi produk IQ Baby sebagai hadiah atau persiapan bayi yang akan lahir, yuk langsung kunjungi IQ Baby Official Shop saja! Di sana tersedia berbagai produk perawatan bayi IQ Baby yang dapat dipilih sesuai kebutuhan dan dana anda. Sudah pasti, kualitasnya tak diragukan lagi. IQ Baby membantu para ibu dalam merawat bayi jadi lebih nyaman.

 

Sumber referensi: https://shope.ee/10dhUsBeej

 

Comments

  1. Iyaa Kak
    Emang baiknya nyicil belanja. Kalo udh trimester ketiga baru belanja malah rempong. Apalagi usia kehamilan makin gede jg, kasian nanti capek belanja.

    Produk baby yg di situ unyu2 ya dan berkualitas tinggi.

    ReplyDelete
  2. Sempat lihat beberapa teman dan saudara yang baru melahirkan membeli beberapa keperluan bayi di atas. Cuma tidak pernah paham dengan baik untuk fungsinya kecualia yang pompa ASI. Tapi pas baca artikel ini, jadi paham sih kenapa stroller, pakai bayi, itu sangat penting.

    ReplyDelete
  3. Wah lemarinya pun ada, lengkap juga ya, bisa pulan nih buat rekomendasi sebagai hadiah. Trims kak

    ReplyDelete
  4. Senang sekali sekarang bisa lebih optimal dalam mengasuh dan merawat anak, apalagi dengan kemudahan mendapatkan produk perawatan untuk ada. Kehadiran IQ Baby bisa jadi solusi mudah buat ibu baru.

    ReplyDelete
  5. Banyak juga ya produk IQBaby, aku hanya tahu beberapa, gemesh deh produknya lucu-lucu, dibutuhkan banget nih

    ReplyDelete
  6. Sepakat. Rekomendasi peralatan bayi itu memang harus dipersiapkan. Dicicil aja dikit-dikit. Biar nggak beli langsung banyak. Malah ribet kan urusannya saat kehamilan udah gedhe. hehehe

    ReplyDelete
  7. Ok sudah ada panduan perlengkapan bayi apa aja yang mesti disiapkan. Tinggal nyari pasangannya aja yang mau diajak bikin bayi ehh diajak nikah dulu maksudnya hahaha..

    ReplyDelete
  8. Wah masyaAllaah, sehat-sehat yaa Dedekk.. btw langgananku untuk beli kado bayi baru lahir udah mau tutup di sini :(( alhamdulilaah nemu artikel ini jadi bisa belanja via online untuk kado bayi nih

    ReplyDelete
  9. Lengkap juga ya produk IQ Baby. Kebetulan mau ngado sepupu yang habis lahiran. Bisa jadi referensi nih

    ReplyDelete
  10. MashaAllaa~
    Beneran menggemashkan sekaliii.. pen tiyuumm tiyuum wangi bayiii..

    Aduh, senengnyaaa.. ada IQ Baby Official Shop yang menyediakan lengkap peralatan bayi dari newborn. Jadi gak bingung dan gak perlu percaya mitos yaa, ka Kania.. karena memang membeli keperluan dengan mencicil tuh yang paling bikin semangat.

    ReplyDelete
  11. dulu pas anak pertama, popok dan kain bedongnya kurang, kupikir 1 lusin cukup. Eh ternyata nggak cukup, akhirnya pontang panting beli. Belum lagi ASI nggak mau keluar, beli pompa ASI. tapi anak ke 2 dan anak ke 3 karena udah pengalaman, jadi lebih santai.

    ReplyDelete
  12. Ini menarik banget mba produknya. Yang IQ Baby Mama Wearable breast pump. Jadi bis amemompa ASI tanpa repot ya. Tanpa kabel dan otomatis, tinggal diselipkan di payudara dan bra. Jadinya lebih higienis. Mana dilengkapi pilihan mode-mode pumpnya juga. Kayaknya saya mau beliin kado ini buat teman yg lahiran

    ReplyDelete
  13. Wah pastinya ngebantu banget para mom mau belanja pakaian atau kebutuhan bayi bisa online ya, apalagi lengkap banget ya semua serba ada, bisa jadi rekomendasi kalau nanti pas punya babi ni mba buat saya

    ReplyDelete
  14. Lengkap ya kak di IQ Baby Official Shop. Aku juga mau mulai guyur nih beli peralatan baby. Cz sekarang udah hamil 8 bulan. Tapi karena ini anak kedua, jadi masih banyak pakaian abangnya yang masih layak pakai. Hehe

    ReplyDelete
  15. saya beli keperluan bayi itu bisa dibilang hanya pas hamil anak pertama aja Mbak, selebihnya adik-adiknya ini menggunakan warisan si Kakak, heheheh. Plus ada juga kan kado-kado dari sejak Kakak yang mashi bisa digunakan adik-adiknya, adik-adik juga dapat kado masing-masing sih.
    Paling yang dibeli itu perlengkapan mandi aja, sabun dkknya, ama skincare bayi serta popok.
    cek-cek ke IQ Baby Official Shop juga ahh, sekarang sih beli keperluan bayi biasanya untuk kasih kado teman-teman atau keluarga yang baru lahiran.

    ReplyDelete
  16. Baru denger nih merk IQ Baby, lucu banget breast pumpnya.. masih banyak juga produk kece lainnya dari IQ baby yaaa. Bisa banget nih jadi rekomendasi kado lahiraaan

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.

Popular posts from this blog

Rekomendasi Homeschooling Terbaik Untuk Solusi Belajar Anak

Bermain Kartu UNO

Usia Nanggung Bikin Bingung (Memutuskan Kapan Anak Akan Sekolah)

Biaya Masuk SMP Islam di Tangerang Selatan

Berendam Air Panas di Grage Hotel & Spa Kuningan