Review Beausta, Beausta Jelly Chu dan Just Gogo, Skincare Asal Korea Dengan Kemasan Yang Praktis



Tidak terasa, kita sudah sebulan lebih #dirumahaja mengikuti anjuran pemerintah untuk melakukan social distancing, melakukan semua aktivitas dari rumah untuk memutus mata rantai Covid-19. Tak ada yang betah #dirumahaja tapi kita berusaha sabar agar Indonesia terbebas segera dari pandemi ya, aamiin.

Apa yang bisa dilakukan dari rumah selama social distancing? Bekerja, olahraga, belajar, perawatan diri, dan lainnya inshaAllah bisa dilakukan dari rumah. Sesekali beli bahan makanan gak apa-apa, asal segera bebersih badan setelah sampai rumah.

Mumpung #dirumahaja sempatkan perawatan wajah sendiri yuk! Saya seneng banget dapat kesempatan dari Revu Indonesia untuk mencoba produk skincare dari Korea, yaitu produk K-Beauty Beausta, Beausta Jelly Chu dan Just Gogo. Saya jadi diingatkan untuk rajin merawat kulit walau #dirumahaja. Karena terus terang nih sejak pemerintah memberlakukan social distancing jadi agak sibuk ngurus keluarga yang 24 jam ada di rumah, jadi suka lupa perawatan wajah.

Review Beausta, jelly Chu, just gogo


Review Skincare K-Beauty Beausta


Produk Beausta dikemas dalam kemasan yang travel size sehingga praktis untuk dibawa bepergian. Produk ini cocok untuk mereka yang suka travelling karena kemasannya yang mungil. Mereka yang ingin mencoba-coba saja juga bisa pakai produk ini karena gak khawatir mubazir kalau tidak cocok. Dan mereka yang dananya terbatas untuk perawatan tentu jadi lega juga, karena dengan kemasan yang kecil, harga pun jadi lebih terjangkau.

Produk Beausta juga higienis dan lengkap. Produknya ditutup dengan tutup ulir yang tersegel. Dan ada beberapa macam produk K-Beauty Beausta yang bisa kita pilih sesuai dengan kebutuhan, yaitu:

Review beausta


1. Aqua Sleeping Mask, yaitu krim malam untuk efek kulit yang lebih cerah.

2. Fresh whipping Foam Cleanser, yaitu cream perawatan yang mengandung madecassoside untuk menenangkan kulit sensitif dan menguatkan kulit.

3. Deep Clean Cleansing Oil, yaitu pembersih wajah yang mengandung ekstrak olive yang efektif untuk menghapus riasan wajah, menjaga kelembaban dan keseimbangan kulit.

4. Whitening Tone-Up Cream, yaitu cream untuk melembabkan dan mencerahkan kulit.

5. Jeju Mayu Cream, yaitu krim dengan ekstrak minyak Jeju untuk memberikan nutrisi pada kulit, melembabkan dan mencerahkan kulit.

6. Golden Snail Cream, yaitu cream dengan ekstrak siput untuk menyamarkan garis keriput dan mengurangi noda bekas jerawat.

7. Perfect Cover BB cream, yang membuat kulit lebih cerah.

8. Perfect Cover Tipe Concealer, yang memberikan efek mengilap dan mencerahkan kulit.

Saya  coba review beberapa produk K-Beauty Beausta yang saya pakai ya.

Golden Snail Cream


Saya langsung tertarik sama Golden Snail Cream begitu saya baca deskripsi produknya. Produk ini salah satu kegunaannya adalah menyamarkan garis keriput, yang merupakan salah satu masalah saya di usia menjelang kepala 4.

Golden snail cream



Golden Snail Cream teksturnya berupa krim berwarna putih yang tak bikin lengket saat diaplikasikan ke wajah. Dengan sedikit pemakaian, bisa diratakan ke seluruh wajah dan leher. Tak ada keterangan waktu dan berapa kali pemakaiannya, jadi menurut saya bisa pagi atau malam seperti umunya menggunakan skincare.

Aqua Sleeping Mask


Ini pertamakalinya saya pakai sleeping mask. Jadi dalam bayangan saya memakai masker wajah saat hendak tidur akan merepotkan, apalagi jika posisi tidur kita berubah-ubah tentu akan membuat masker copot dan mengotori seprei.

Aqua sleeping mask

Aqua sleeping mask

Ternyata aqua sleeping mask berupa krim yang digunakan menjelang tidur. Jadi aman ya, gak terlalu merepotkan. Tinggal ambil saja aqua sleeping mask secukupnya tak perlu banyak-banyak, lalu ratakan di wajah dan leher. Oh ya, tekstur aqua sleeping mask berupa krim berwarna bening dan memiliki harum yang lembut.

Perfect Cover BB Cream


Ini kosmetik yang wajib ada buat saya. Sebelum social distancing diberlakukan, saya sering memakai BB Cream kalau keluar rumah agar wajah tak terlalu pucat seperti orang sakit. Eh tapi walau di rumah saja, mau pakai juga tak apa kok. Kan jadi ibadah buat tampil menarik di depan suami hehe.

Perfect cover bb cream

Perfect cover bb cream

Perfect Cover BB Cream dari Beausta ada 2 varian yaitu Light dan Natural. Buat saya, yang light memang bisa menutupi wajah yang kusam, namun terlalu terang buat saya. Teksturnya cair banget, jadi harus hati-hati saat menuang ke telapak tangan agar tidak kebanyakan saat akan diaplikasikan.


Perfect cover BB cream
Kiri: sebelum pemakaian
Tengah: bb cream natural beige
Kanan: bb cream light beige

Review Beausta Jelly Chu


Begitu melihat kemasannya, saya langsung tertarik dengan Beausta Jelly Chu. Kemasannya lucu banget tapi tak terlihat murahan. Kemasannya terdiri dari kardus, tempat meracik masker wajah yang berbentuk tabung, dan kemasan plastik untuk maskernya sendiri. Maskernya sendiri terdiri dari 2 macam yang dibedakan dengan nomor 1 dengan kemasan lebih besar dan 2 dengan kemasan lebih kecil.

Review jelly Chu


Beausta Jelly Chu merupakan masker wajah yang mengandung ekstrak bao bab seed, madu, dan jojoba seed oil yang dapat melembabkan kulit kasar dan kering. Untuk memakai Beausta Jelly Chu, kita mesti meracik nya terlebih dahulu dengan mencampur bahan masker 1 dan 2. Teksturnya kental banget, lalu langsung diaplikasikan ke wajah yang sudah dibersihkan dengan menggunakan spatula masker yang tersedia dalam paket Beausta Jelly Chu. Nanti setelah 10 -15 menit, masker akan menjadi kenyal di wajah seperti jelly sehingga bisa dilepas secara perlahan.

Review jelly Chu


Memang meracik nya harus sedikit ada usaha. Di luar hal itu, maskernya sendiri harum banget dan bikin wajah segar dan lembab setelah memakainya.

Review Just Gogo


Just Gogo merupakan masker wajah yang memiliki manfaat melembabkan dan menenangkan kulit yang kering dan kasar. Just Gogo terdiri dari beberapa varian, yaitu relaxing, revitalizing, purifying, dan Brilliant. Kemasan Just Gogo berwarna biru dengan tema laut, lihatnya saja sudah menyegarkan. Kemasannya yang berupa sachet praktis banget, dan jadi lebih terjangkau harganya.

Review just gogo


Masker di dalam kemasan dilapisi dengan  lapisan lain (mungkin bahannya plastik ya?) yang mempunyai banyak lubang. Lapisan tersebut memudahkan masker terlepas saar kita akan mengeluarkan dan memakai masker.

Review just gogo


Masker mengandung banyak air sehingga harus hati-hati saat mengeluarkannya. Masker dilengkapi lubang untuk bagian mata dan hidung. Tinggal diaplikasikan di wajah sesuai bentuk masker, praktis banget memakainya. Setelah pemakaian, wajah  terasa menyegarkan dan lembab.

Produk K-Beauty Beausta, Beausta Jelly Chu dan Just Gogo bisa dibeli di KKV Store (sementara ini baru ada di Central Park Mall), Lotte Mart, Foodhall, dan Beau Store (toko kecantikan yang ada di pinggir jalan, bukan di mall). Tapi karena lagi masa social distancing seperti ini, toko-toko tersebut mungkin tutup, jadi kita bisa beli secara online juga di ilotte.com. informasi yang lebih lengkap tentang produk Beausta, Beausta Jelly Chu, dan Just Gogo bisa mengunjungi instagramnya di akun berikut ini ya.

@officialbeausta.id
@officialjustgogo.id


Selamat  mencoba!

Review Beausta, jelly Chu, just Gogo



Comments

  1. Pada saat work from home kayak gini emang paling nyaman kalau kita rajin rajin merawat kulit. Berbagai skin care yang ada di pasaran boleh deh di cobain... Siapa tahu bisa menemukan yang cocok dan pas di kantong.

    ReplyDelete
  2. Bukan maksud coba-coba kosmetik sih tapi yang nama nya kulit punya permasalah tersendiri dengan kulit orang lain.

    Kalau beli ukuran jumbo dan harganya mahal. Sayang duit dan sayang dibuang kosmetik 😀

    ReplyDelete
  3. Aku pingin banget cobain yang Perfect cover BB cream secara kulit aku belakangan kok berasa kusam gitu mbak, huhu

    ReplyDelete
  4. Kemasannya unik juga ya Mba. Jadi bisa dibawa bepergian. Wah saya jadi penasaran sama snail cream juga. Pengen rasanya menyamarkan gurat halus pada bagian mata

    ReplyDelete
  5. Jadi tergoda dengan maskernya Mba, kayaknya bikin wajah segar banget, apalagi harum banget.
    Paling enak pakai masker yang wanginya enak, jadi kayak refresh banget baik wajah maupun pikiran :)

    ReplyDelete
  6. Kalau lihat kemasannya kayak praktis banget buat dibawa traveling. Gak makan banyak tempat

    ReplyDelete
  7. Wanginya gimana, kak Kania...?
    Aku paling pengen coba yang Golden Snail Cream sama sleep mask.

    ReplyDelete
  8. Kemasannya Praktis, ya. Kisaran Harganya berapa nih buat skincare ini? Ini produk Korea, ya. Saya seumur-umur belum pernah maskeran, maybe sesekali perlu coba ya

    ReplyDelete
  9. Aku tuh penasarr ama skincare yang ada kandungan ekstrak siput mba. Terasa banget bagus karena banyak yang merekomendasikan mba

    ReplyDelete
  10. Meskipun di rumah kita harus tetap perawatan wajah ya Mba. Tapi alergi gak ini beaustanya mba?

    ReplyDelete
  11. Mantap mbak, perawatan jakan terus meski di rumah saja ya..
    Biar wajah tetap glowing

    ReplyDelete
  12. Produk skincare dari Korea lagi booming yah kak.. bagus2.. kayak masker nya kemasannya praktis gitu. Jadi pengen coba.. dirumahaja tetap perawatan wajah yah biar tetap tampil cantik

    ReplyDelete
  13. Tertarik sekali untuk mencoba, harganya berapaan ya mba. Walaupum dirumah aja, kulit juga kudu banget ya di rawat.

    ReplyDelete
  14. Aku paling demen sama product skincare korea, tapi aku baru denger brand ini mba. Jadi penasaran.

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.

Popular posts from this blog

Biaya Masuk SMP Islam di Tangerang Selatan

Pertolongan Pertama Pada Anak Demam

Biaya Sekolah Dasar Islam di Bintaro

Bermain Kartu UNO

Berendam Air Panas di Grage Hotel & Spa Kuningan