Beberapa Hotel Dekat Pantai Di Manado



Manado yang berada di kawasan segitiga emas terumbu karang dunia dimana adanya 5 titik penyelaman yang terindah yaitu Bunaken Timur, Mandolin, Reruntuhan Kapan, dan Puncak Barakuda, sehingga tidak heran jika kota Manado didaulat sebagai surganya bagi para penyelam penyelamat. Tetapi tidak hanya itu saja karena 45 km dari Manado ini adanya selat lembeh yang tidak kalah “megah”. Titik penyeleman yang ada di selat Lembeh ini totalnya sekitar 95 yang terkenal dengan ikan Mimic Octopusnya. Meski kamu tidak pandai menyelam tetapi rasa jenuh kamu bisa dihilangkan dengan bersantai seharian di resort atau main main disekitar tepian pantai Manado. 

Terlebih lagi sekarang ini sedang menjadi tren staycation atau liburan di hotel yang menyediakan banyak fasilitas yang sedang banyak diminati saat ini. Sehingga pada saat kamu liburan ke Manado maka sebaiknya memilih menginap di hotel yang dekat dengan pantai. Lalu hotel di manado apa saja yang dekat dengan pantai? Berikut beberapa hotel dekat pantai di Manado diantaranya yaitu : 

1.       Mercure Manado Tateli Beach and Resort

Kamu dijamin akan mendapat pengalaman liburan yang istimewa jika bermalam di Mercure Manado Tateli Beach and Resort. Pada saat keluar kamar, kamu akan mendapatkan pemandangan laut Sulawesi dan piramida Pulau Manado yang terlihat sangat indah dari balkon kamar. Kamu akan merasa semakin nyaman menginap di hotel ini dengan disediakannya kamar yang luas, kasur empuk, dan juga fasilitas didalam kamar yang terbilang lengkap. 

hotel dekat pantai di menado
sumber: tiket.com

 2.       Whiz Prime Megamas Manado 

Hotel ini akan memberikan kemudahan bagi mereka yang suka belanja, pasalnya dari hotel ini adanya akses langsung untuk menuju ke mal mal yang ada di Manado seperti Mega Mall, Manado Town Square, dan Bahu Mall. Memang kamar kamar yang ada didalam hotel ini tidak begitu luas tetapi setiap kamarnya dilengkapi dengan fasilitas penunjang bermalam yang nyaman. Fasilitas penunjang yang ada disetiap kamarnya seperti kasur yang empuk, kabel TV, akses Wi-Fo gratis, dan juga pemandangan laut ataupun kota Manado. 

whiz prime megamas manado
sumber: tiket.com


3.       Resor Tasik Ria 

Memang resor ini tidak terletak tepat di bibir pantai, karena memang letaknya itu jauh dari pantai. Untuk bisa sampai ke bibir pantainya kamu hanya membutuhkan beberapa menit saja untuk berjalan. Disetiap kamar yang ada di hotel ini dilengkapi dengan fasilitas seperti minibar, TV kabel, dan juga ber-AC. Pada saat berada didalam kamarnya, kamu dapat menyaksikan keindahan pemandangan laut ataupun kesegaran dari kolam renangnya. Resor ini tidak hanya nyaman untuk bermalam, tetapi juga memberikan banyak pilihan liburan seperti pijat tradisional Matan Spa, snorkeling, dan juga menyelam di Taman Nasional Bunaken ataupun kamu dapat menikmati matahari yang terbenam di Jetty Bar-nya.

4.       Onong Resort

Resort Onong ini wajib dikunjungi oleh mereka para pecinta menyelam ataupun snorkeling. Resort yang berada ditengah Pulau Siladen ini akan memberikan kesan serasa berada dan bermalam di pulau pribadi. Ditawarkannya fasilitas menyelam kelas internasional dimana pusat menyelam yang ada di resort ini telah memiliki sertifikasi pusat selam dunia PADI atau Instruktur Selam Profesional. 

Selain itu masih ada hotel lain di Manado yang dekat dengan pantai yaitu Casabio Paradise Resort. Disini kamu bisa bermalas malasan di pinggir kolam pada saat menghabiskan senja ataupun menyelami kesegaran udara kolam renang di hotel ini.

Comments

  1. Seru rasanya kalo nginep di hotel deket pantai. Viewnya bikin hati bahagia hehe

    ReplyDelete
  2. Wahh, belum pernah menginjakkan kaki di Manado, semoga ada kesempatan ke sana yaa. Aamiin.

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.

Popular posts from this blog

Biaya Sekolah Dasar Islam di Bintaro

Biaya Masuk SMP Islam di Tangerang Selatan

Pertolongan Pertama Pada Anak Demam

Berendam Air Panas di Grage Hotel & Spa Kuningan

Alhamdulillah, Saya Sudah 2 Kali Operasi Caesar