Rekomendasi Sepatu Puma yang Cocok untuk Bermain Sepak Bola



Sepatu mempunyai banyak sekali jenis yang dapat dipilih termasuk dari modelnya, salah satunya adalah sepatu bola yang mempunyai model khusus untuk menunjang kegiatan di lapangan sepak bola. Sepatu sepak bola tersebut akan mempunyai desain yang berbeda sehingga akan membuat pemain bola lebih merasa nyaman ketika menggunakannya di lapangan. 

Salah satu tips untuk memilih sepatu bola yang tepat ini adalah dari mereknya dan Puma merupakan pilihan brand yang tepat karena menawarkan banyak macam sepatu yang bisa dipilih di pasaran. Online store Puma di Jakarta terletak di beberapa tempat seperti Grand Indonesia, Central Park, Kota Kasablanka, Pondok Indah Mall, Senayan City, Mall Taman Anggrek dll. Jika anda ingin mengunjungi lokasi tersebut, jangan lupa untuk menelpon terlebih dahulu agar anda dapat mengecek ketersediaan barang.

 
Rekomendasi Sepatu Puma yang Cocok untuk Bermain Sepak Bola
pixabay.com

Seperti misalnya pilihan sepatu bola dari Puma yang sangat direkomendasikan adalah sebagai berikut:

  1. Puma Adreno III FG
Pilihan pertama dari sepatu bola dari Puma yang bisa dipilih adalah Puma Adreno III FG yang mempunyai harga sangat terjangkau. Dimana untuk harga sepatu ini hanya sekitar 450 ribuan rupiah dan merupakan inovasi Puma silos. Apabila memilih sepatu ini ada banyak sekali keuntungan yang didapatkan. Seperti misalnya kenyamanan yang akan didapatkan sehingga mendukung pesepakbola ketika berlari di lapangan. Selain itu sepatu ini juga mempunyai berat yang sangat ringan, mempunyai bahan kulit sintetis sehingga lebih awet, dan juga mempunyai jahitan yang halus dan rapi. Bagian bawah sepatu ini juga sangat kuat sehingga akan membuat pemakainya lebih akan tetap stabil ketika bermain bola di lapangan yang licin.

2.                   Puma Evospeed 1.4 FG

Pilihan jenis selanjutnya yang bisa dipilih adalah Puma Evospeed 1.4 FG yang sangat terkenal sebagai sepatu bola yang digunakan oleh para atlet. Dimana untuk mendapatkan sepatu ini hanya perlu untuk mempersiapkan dana sekitar 1 jutaan rupiah dan sudah mendapatkan banyak sekali keuntungan yang ditawarkan model ini. Sepatu ini memang merupakan jenis sepatu yang dirancang khusus untuk mendukung performa para atlet sepak bola ketika bermain di lapangan. Karena selain dengan menggunakan bahan yang nyaman untuk digunakan, sepatu ini juga menawarkan tampilan sporty dan warna yang menarik. Selain itu bobot sepatunya juga ringan sehingga akan membuat kaki lebih mantap apabila digunakan untuk berlari di lapangan.

3.                   Puma Evopower 3.2

Pilihan selanjutnya untuk sepatu sepak bola dari Puma adalah Puma Evopower 3.2 yang mempunyai harga 500 ribuan. Dengan harga yang sangat terjangkau untuk sepatu bola, model ini menawarkan banyak keunggulan untuk penggunanya. Seperti misalnya sepatu bola ini menawarkan kualitas tinggi sehingga akan menunjang penampilan pesepakbola di lapangan. Keunggulan dari sepatu model ini adalah kuat dan juga sangat awet digunakan karena tidak mudah untuk rusak. Selain itu keunggulan lainnya yang bisa didapatkan adalah mempunyai desain yang simple dan menawarkan gradasi warna yang menarik.

Rekomendasi Sepatu Puma yang Cocok untuk Bermain Sepak Bola
bobobobo.com


4.                   Puma Adreno FG

Pilihan selanjutnya ada Puma Adreno FG yang bisa digunakan untuk bermain sepak bola di lapangan. Jenis ini mempunyai harga yang juga terjangkau yaitu hanya 500 ribuan saja di pasaran. Seri ini menawarkan kenyamanan ketika digunakan karena akan membuat pemakaiannya lebih gesit ketika berlari dengan berat yang ringan. Sepatu ini terbuat dari bahan sintetis sehingga kuat dan juga awet. Sehingga cocok digunakan sebagai sepatu bola yang mempunyai kualitas baik dengan harga yang sangat terjangkau.


5.                   Puma Evopower 4.3 FG

Pilihan sepatu Puma selanjutnya adalah Puma Evopower 4.3 FG yang merupakan model sepatu yang bisa didapatkan dengan harga 600 ribuan rupiah. Sepatu ini dikenal istimewa tidak hanya saja karena merupakan produk dari Puma yang merupakan salah satu produsen sepatu terbaik yang ada di dunia tetapi juga didukung oleh kualitas yang ditawarkannya. Misalnya model sepatu ini mempunyai bahan yang berkualitas dengan menggunakan insole dengan bantalan yang empuk, menggunakan lace up fastening sehingga sangat cocok digunakan untuk bermain di lapangan rumput ataupun rumput sintetis.

6.                   Puma Evopower 1.2

Pilihan selanjutnya untuk bermain sepak bola adalah Puma Evopower 1.2 yang mempunyai harga cukup tinggi dibandingkan tipe lainnya. Dimana untuk harga Puma Evopower 1,2 ini adalah sekitar 1,6 jutaan rupiah dan mempunyai desain yang menarik. Sepatu ini merupakan salah satu pilihan untuk kelas premium dan menawarkan kualitas yang terbaik. Dimana sepatu ini mempunyai jahitan yang unik dan mempunyai manfaat untuk meningkatkan fleksibilitasnya. Selain itu juga ada grip tex terbaru yang ditawarkan sepatu ini yang ada pada bagian atas sepatu. Selain itu keunggulan lainnya adalah dilengkapi dengan fitur accufoam agar meratakan tekanan dan membuat tendangan menjadi lebih terarah selain desainnya yang dapat untuk membuat kontrol lapangan menjadi lebih stabil baik di lapangan yang basah maupun kering.

7.                   Puma Power cat 3.10 FG
Pilihan selanjutnya ada Puma Power cat 3.10 fg yang mempunyai harga cukup terjangkau hanya 850 ribuan rupiah. Untuk sepatu ini mempunyai campuran warna yang khas yaitu warna campuran putih dan biru. Selain itu keunggulan lainnya dari sepatu ini adalah bisa menghasilkan performa yang luar biasa karena menggunakan bahan PU leather. Sehingga akan sangat lembut dan nyaman ketika digunakan untuk menendang bola.

Rekomendasi Sepatu Puma yang Cocok untuk Bermain Sepak Bola
bobobobo.com

8.                   Puma Power cat 4 FG

Pilihan selanjutnya dari sepatu Puma yang cocok digunakan untuk bermain sepak bola adalah Puma Power cat 4 FG. Dimana untuk model ini mempunyai harga sekitar 700 ribuan rupiah dan bisa didapatkan di banyak toko. Untuk keuntungan yang ditawarkan sepatu ini adalah terbuat dari bahan material PU, dilengkapi dengan stud runcing, dan juga mempunyai warna yang menarik.

9.                   Puma Evospeed 4.4

Pilihan yang tepat selanjutnya untuk sepatu sepakbola dari merek Puma ini adalah Puma Evospeed 4.4 yang mempunyai harga 500 ribuan. Sepatu ini mempunyai kesan kasual tetapi menawarkan sepatu yang sangat berkualitas. Seperti misalnya untuk bagian luarnya menggunakan bahan yang halus dan juga dilengkapi kulit sintetis yang ada di bagian atasnya. Sepatu ini juga cocok dipilih karena bisa digunakan untuk lapangan yang licin dan mempunyai bobot yang ringan sehingga akan memudahkan untuk berlari.

10.               Puma Esito Classic

Dan pilihan terakhir dari sepatu merek Puma yang bisa dipilih untuk bermain sepak bola bagi penggemar bola adalah Puma Esito Classic. Sepatu ini mempunyai harga 600 ribuan saja dan mempunyai beberapa keunggulan yang bisa didapatkan. Seperti menggunakan bahan kulit sehingga lebih awet, mempunyai desain yang unik, dan menggunakan model lace up sehingga cocok digunakan bermain di rumput konvensional.

Selain dari alasan banyaknya model yang bisa dipilih untuk sepatu Puma yang digunakan bermain bola, ada berbagai alasan lainnya mengapa merek ini bisa menjadi pilihan utama. Seperti dari kenyamanan yang ditawarkan ketika menggunakan sepatu ini. Begitu juga untuk keamanan yang diberikan dimana bisa mengurangi resiko cidera dengan menggunakan bahan yang terbaik. Selain itu tentunya sepatu ini menawarkan desain ergonomist yang akan menunjang gerakan pemain bola di lapangan sehingga menjadi pilihan terbaik untuk atlet sepakbola.

Comments

Popular posts from this blog

Rekomendasi Homeschooling Terbaik Untuk Solusi Belajar Anak

Bermain Kartu UNO

Usia Nanggung Bikin Bingung (Memutuskan Kapan Anak Akan Sekolah)

Biaya Masuk SMP Islam di Tangerang Selatan

Berendam Air Panas di Grage Hotel & Spa Kuningan