Staycation Dengan Keluarga Besar, Muat Banyak Orang di Daily Home Villa Dago!

  

Staycation dengan keluarga besar dengan jumlah anggota lebih dari 10 orang? Bisa banget kok, pilih saja rumah villa yang bisa memuat banyak orang. Seperti Daily Home Villa Dago yang terletak di Jalan Daisy Garden nomor 6, Mekarsaluyu, Cimenyan, Bandung.


daily home dago
suasana depan Daily Home Dago


Jika belum tahu jalan pintasnya, dari pusat kota Bandung akan terasa jauh. Dari pusat kota bisa menaiki taksi online dengan lama perjalanan kurang lebih 1 jam. Namun pastikan dulu supirnya mau mengantar atau tidak, karena lokasinya yang memang menanjak dan cukup jauh dari pusat kota.

Daily Home Villa Dago terdiri dari 4 lantai. Ada 5 kamar  di lantai 2 dan 3 dengan masing-masing kamar terdapat 2 kasur yang sangat nyaman seperti di hotel. Kita bisa minta tambahan kasur jika perlu. Ada dapur, ruang tamu, ruang makan, meja bilyard di lantai 3, sauna dan kolam renang di lantai paling bawah, dan rooftop untuk mengadakan berbagai acara dengan keluarga.


daily home dago
ruang tamu


daily home dago
kamar tidur


daily home dago
dapur dan ruang makan


daily home dago
meja bilyard di lantai 3


Saya sekeluarga sampai duluan sebelum waktu check ini, jadi ketika kita datang rumah villa masih sedang dibersihkan. Villa cukup nyaman, begitu juga dengan kamarnya. Yang muda girang dengan adanya meja bilyard. Sementara itu, anak-anak senang karena ada kolam renang. Yang tua-tua, kamar nyaman sudah cukup :D. Namun sayang, untuk rooftopnya sedikit kotor dengan banyak noda di kursinya, mungkin belum sempat dibersihkan dari penyewa sebelumnya karena kita memang dating sangat tepat waktu!

Pemandangan di sekitar Daily Home Villa Dago luar biasa karena merupakan area perbukitan di Bandung utara. Dari atas rooftop terlihat atap rumah-rumah villa dengan latar kehijauan perbukitan. Jalan-jalan di sekitar villa juga terasa nyaman dan sejuk.


duduk-duduk di balkon sembari menikmati pemandangan Bandung

daily home dago
pemandangan atap rumah villa dengan latar perbukitan dari rooftop


Kita memang Cuma semalam disini, menghabiskan waktu saja dengan kelurga besar yang jarang bertemu dan hanya bertemu saat libur lebaran. Kegiatan kita Cuma masak, ngobrol, berenang, main bilyard, main bola dan dan jalan-jalan di sekitar villa. Tapi alhamdulillah itu sudah lebih dari cukup membuat waktu berkualitas dengan keluarga besar.

Buat teman-teman yang mau stycation dengan keluarga besar, Daily Home Villa Dago adalah salah satu penginapan di Bandung yang kami rekomendasikan. Tempat ini bisa juga digunakan untuk berbagai acara yang perlu menginap dengan jumlah anggota lebih dari 10 orang. Biaya menginapnya sekitar 4 jutaan per malam, silahkan cek promonya di berbagai marketplace langganan teman-teman.

Comments

  1. Ini cocok sebenernya buat agenda rutin aku dan temen2, yg total kalo bawa keluarga 20 orang. Kami biasanya tiap THN pastj sewa villa buat rame2 , cuma selama ini di Lembang mba. Nah thun ini pengen ganti jadi Anyer 🤣. Secara JKT ke Bandung udh makin kacau macetnya 😄

    Tapi kalo ntr ngadain lagi di bandung, aku KSH rekomendasi villa ini deh.

    Yg penting sbnrnya luas, dan parkiran ada utk beberapa mobil. Masing2 keluarga bawa mobil sendiri soalnya

    ReplyDelete
  2. Aduhduh.. bagus banget Daily Home Villa Dago, fasilitas komplit yah.

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.

Popular posts from this blog

Rekomendasi Homeschooling Terbaik Untuk Solusi Belajar Anak

Bermain Kartu UNO

Usia Nanggung Bikin Bingung (Memutuskan Kapan Anak Akan Sekolah)

Biaya Masuk SMP Islam di Tangerang Selatan

Berendam Air Panas di Grage Hotel & Spa Kuningan