Berkreasi Dengan Donat Kentang Salimah Food

 Assalamu'alaikum, 


Apa kabar teman-teman? Semoga sehat-sehat saja ya. Masih di rumah aja kan? Kami masih nih, suami masih bekerja dari rumah, Anak-anak pun belajar di rumah. InshaAllah ini yang terbaik saat ini karena masih pandemi, walaupun kadang bingung sampai kapan hal ini akan berlangsung. 


Kadang di rumah suka bingung cari kegiatan untuk anak-anak kalau pembelajaran daring sudah selesai. Kita ngapain lagi ya? Masa main game terus, kan sudah mantengin laptop atau hape dari pagi. Matanya pasti lelah, walaupun anak-anak ya senang banget deh kalau main game terus. 


Nah, salah satu kegiatannya di rumah aja saya kadang suka ngajak anak bikin cemilan di dapur, walau saya sebenarnya gak jago banget di dapur. Pas kebetulan saya stok frozen food selama pandemi, jadi bikin kreasi toping aja dari donat kentang Salimah food yang ada di rumah. 


Karena donatnya udah ada, tinggal nunggu gak beku dan goreng, lalu diberi toping macam-macam. Kemarin itu saya buat 3 kreasi toping donat. Pertama, donat diberi olesan mentega dan ditaburi abon. Donat kedua, donat diberi olesan kental manis dan taburan keju parut. Dan yang ketiga, donatnya dilumuri gula halus aja. 


Gampang banget. Hehe, iya lah, gak perlu uleni adonan donat. Buat saya cukup membantu dengan sedia frozen food di rumah karena punya bayi. Dan buat anak-anak yang lebih besar pun bisa jadi alternatif kegiatan yang menyenangkan dengan membuat toping donat sesuai selera. 


Ayah, ibu, kalau ngajak anak-anak ke dapur biasanya masak apa? Share dong di kolom komentar biar jadi bahan pertimbangan saya untuk cari kegiatan menarik bersama anak di rumah. 



Comments

Popular posts from this blog

Biaya Masuk SMP Islam di Tangerang Selatan

Biaya Sekolah Dasar Islam di Bintaro

Pertolongan Pertama Pada Anak Demam

Berendam Air Panas di Grage Hotel & Spa Kuningan

Bermain Kartu UNO