Beberapa Peningkatannya Honda Odyssey Facelift


Pabrikan Honda hanya memproduksi satu tipe saja dari Honda Odyssey, mobil ini dibanderol Rp 776 juta, warna silver lebih murah Rp 3 juta. Berikut ini beberapa keunggulan lainnya dibanding model sebelumnya. PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi meluncurkan Odyssey facelift, Kamis (01/03). MPV premium ini mengalami penyegaran pada bagian eksterior seperti desain baru pada bumper depan dan belakang, headlamp LED projector headlight plus DRL LED, LED Fog lamp dan front lower garnish.



Sedangkan pada bagian belakang, New Honda Odyssey menghadirkan desain baru untuk side lower garnish, rear lower garnish dan rear license garnish untuk kesan lebih stylish pada eksterior mobil ini. Lampu belakang dilengkapi dengan rear combi lamp dengan LED bar yang memberikan kesan mewah sekaligus lebih mudah terpantau mata saat berkendara di malam hari.



Penampilan Odyssey semakin menawan dengan kehadiran desain baru pelek alloy baru berdiameter 17 inci. Sementara penyegaran bagian interior Odyssey dapat ditemui pada headrest baris kedua yang lebih besar, 3-Steps Reclining Magical Storage, armrest dengan ukuran lebih besar, serta Console Box dengan desain baru. MPV menawarkan premium cradle seat + ottoman pertama di dunia dan memiliki 2nd row slide terpanjang di kelasnya.

“Honda Odyssey dirancang sebagai sebuah model  dengan karakter unik yang tidak dimiliki di kelasnya. New Honda Odyssey mampu memadukan kenyamanan sebuah mobil premium dengan karakter Fun-To-Drive yang menjadi ciri khas Honda,” ujar Takehiro Watanabe, President Director PT. Honda Prospect Motor dalam sambutannya.

Spesifikasi Honda Odyssey

Honda odyssey


Dari eksterior Honda Odyssey  ini memiliki gril modern yang sudah dipadu LED projector headlight, LED bar fog lamp, dan LED DRL. Peleknya juga terlihat istimewa dengan bilah-bilah yang rapat dan terlihat mewah. Memiliki body yang bongsor dan besar, Dimensi Honda Odyssey mampu memberikan kabin yang nyaman dan lega. Honda Odyssey dengan panjang 4.840 mm, lebar 1.820 mm, dan tinggi 1.695 mm. Lalu untuk jarak sumbu rodanya 2.900 mm juga mampu memberikan handling mantap sebagai ciri khas Honda.

Generasi V ini masih mempertahankan mesin 2.400 cc 4 silinder i-Vtec yang sanggup menghasilkan tenaga 175 PS/6.200 rpm dan torsi 225 Nm/4.000 rpm yang digelontorkan ke roda depan. Dinobatkan sebagai mobil MPV premium, pasti nya Honda Odyssey dilengkapi dengan beragam fitur, diantaranya roof-monitor, keyless-entry, engine start/stop button, dan ottoman captain seat di baris kedua. Selain itu, jok tengahnya memiliki leg-rest.

Kabin depannya pun tampak menyenangkan dan modern berkat steering-wheel mounted control, beberapa panel kayu, dan instrumen panel canggih. Tak lupa head-unit yang dapat terhubung ke smartphone dan memiliki built-in GPS. New Honda Odyssey ditawarkan dalam satu trim level saja dengan empat warna pilihan yakni Crystal Black Pearl, Super Platinum Metallic serta dua warna anyar yakni Premium White Pearl dan Premium Spice Purple Pearl.

Khusus untuk kelir Super Platinum Metallic menjadi varian paling ekonomis dengan harga Rp 770 juta (OTR Jabodetabek). Sedangkan warna lainnya dibanderol lebih mahal di angka Rp 776 juta


Comments

Popular posts from this blog

Biaya Masuk SMP Islam di Tangerang Selatan

Biaya Sekolah Dasar Islam di Bintaro

Pertolongan Pertama Pada Anak Demam

Berendam Air Panas di Grage Hotel & Spa Kuningan

Bermain Kartu UNO