Berburu Perlengkapan Bayi, Oscar Furniture Store Jual Baby Box di Jakarta Murah dan Berkualitas



Orang tua mana yang tidak bahagia dianugerahi buah hati? Apalagi untuk pasangan suami istri yang baru saja mendapatkan anak pertama, pasti dibuat ribet dengan berbagai perlengkapan bayi yang harus disiapkan. Berbelanja keperluan bayi memang cukup menyenangkan, terutama bagi seorang ibu. Akan tetapi, berbelanja perlengkapan bayi juga perlu memperhatikan beberapa hal. Jangan hanya karena bentuknya yang lucu, unik atau murah lantas Anda membeli begitu saja furniture untuk bayi termasuk baby box.




Nah, oleh karena itu sebelum Anda mencari toko yang jual baby box di Jakarta, alangkah lebih baik pahami cara memilih baby box yang nyaman dan aman untuk bayi berikut ini:

       Ukuran Baby Box
Baby box nantinya akan digunakan sebagai tempat tidur bayi. Sehingga Anda perlu dipastikan ukuran baby box yang akan dibel sesuai dengan ukuran tubuh bayi. Jangan terlalu lebar namun juga jangan terlalu nge-press agar bayi bisa bergerak longgar.
       Material Baby Box
Jangan hanya terkecoh dengan desain baby box yang lucu dan unik, Anda perlu memastikan material baby box yang digunakan awet dan tahan lama. Baby box berkualitas biasanya dibuat dari material kayu premium yang tidak mudah rapuh. Dengan memilih material baby box yang bagus maka baby box dapat digunakan dalam jangka waktu lama.
       Bahan yang Aman
Selain itu, Anda perlu memastikan bahan baby box aman untuk bayi. Pilihlah bahan yang tidak mengandung senyawa berbahaya, biasanya ini tergantung dari jenis cat yang digunakan untuk melapisi baby box. Anda pasti juga tidak mau jika kulit bayi mengalami iritasi atau efek samping lain akibat bahan baby box yang tidak aman.
       Desain Baby Box
Mengingat baby box digunakan untuk bayi, maka Anda bisa memilih model baby box yang unik. Kini sudah banyak variasi baby box dengan berbagai tema, baik untuk bayi perempuan maupun laki-laki.

Hanya Oscar Furniture yang Jual Baby Box di Jakarta Murah, Berkualitas dan Banyak Variasi


Anda bingung cari tempat jual baby box di Jakarta? Yuk intip produk-produk baby box dari Oscar Furniture yang berkualitas namun dengan harga yang terjangkau tentunya. 

Fyi, Oscar Furniture merupakan toko online yang melayani pembelian aneka furniture termasuk baby box. Ada banyak variasi baby box yang bisa Anda pilih sendiri mulai dari desain, model dan warnanya. Baby box dari Oscar Furniture juga dijual dengan harga yang terjangkau, apalagi jika ada diskon besar-besaran. 

Mengapa harus beli baby box di Oscar Furniture? Karena Oscar Furniture menawarkan produk yang berkualitas dan bergaransi tentunya. Oscar Furniture menggunakan material yang awet dan aman untuk setiap produk baby box yang Anda beli. Oscar Furniture  memastikan produk tidak ada yang cacat pengerjaan hingga sampai ke rumah Anda.  Beberapa produk baby box yang diunggulkan diantaranya Baby Box DR Rainbow dan Baby Box Hakari. Oscar Furniture juga memiliki produk Baby Taffel Hakari untuk  menyimpan perlengkapan bayi.

Comments

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.

Popular posts from this blog

Rekomendasi Homeschooling Terbaik Untuk Solusi Belajar Anak

Bermain Kartu UNO

Usia Nanggung Bikin Bingung (Memutuskan Kapan Anak Akan Sekolah)

Biaya Masuk SMP Islam di Tangerang Selatan

Berendam Air Panas di Grage Hotel & Spa Kuningan