Belanja Hemat di Ramadan Esktra Tokopedia



Bulan Ramadan adalah bulan yang istimewa. Pada bulan ini penuh dengan keberkahan dan ampunan dari Allah SWT. Pahala ibadah umat Islam di bulan suci ini dilipatgandakan sehingga tidak heran orang berbondong-bondong untuk melakukan berbagai kebaikan. Hal ini yang membuat suasana Ramadan begitu berbeda dan selalu dirindukan oleh umat Islam.

Di sisi lain, pengeluaran di bulan Ramadan biasanya juga meningkat karena naiknya berbagai barang kebutuhan serta adanya berbagai iuran yang harus dibayar, seperti iuran buka bersama dan iuran Tunjangan Hari Raya (THR). Naiknya harga barang mungkin dikarenakan banyaknya permintaan akan barang tertentu sehingga harganya meningkat. 

Untuk menyiasati pengeluaran yang banyak di bulan Ramadan, salah satu yang saya lakukan adalah dengan berbelanja online untuk kebutuhan tertentu. Ya, saya termasuk yang sering berbelanja online karena bisa menghemat tenaga di bulan Ramadan. Maklum, kalau berbelanja di pasar baik modern ataupun tradisional, suka butuh waktu dan tenaga banyak untuk berkeliling. Tenaganya biar disimpan aja agar bisa tetap mengerjakan pekerjaan rumah tangga dan ibadah Ramadan dengan maksimal.

Beberapa hari ini saya mengunjungi toko online langganan saya, Tokopedia, karena ada Flash Sale berbagai barang kebutuhan di rumah. Saya sempat akan membeli kurma karena harganya jauh lebih murah jika dibandingkan dengan di minimarket bahkan supermarket dekat rumah. Eh tapi karena kalah cepat, promo kurma yang saya incar sudah habis terjual. Ternyata Flash Sale di Tokopedia ini merupakan bagian dari program Tokopedia selama Ramadan. Nanti tanggal 25 Mei 2018 akan ada ekstra kejutan lagi dari Tokopedia yang dibalut dalam program Ramadan Ekstra Tokopedia.

Belanja Hemat di Ramadan Esktra Tokopedia


Tokopedia bekerjasama dengan NET, MNC TV, dan Trans7 akan menayangkan “Semarak Ramadan Ekstra” yang merupakan countdown menuju kejutan belanja online 25 Mei. Acara tersebut disiarkan langsung pada tanggal 24 Mei 2018 pukul 20.30 WIB dan dimeriahkan dengan peragaan busana (fashion show) serta penampilan artis-artis papan atas Indonesia seperti Raisa, Bunga Citra Lestari, Rossa, Anji, Rizky Febian, dan lain-lain. Fashion Show Berkolaborasi dengan brand-brand fashion ekslusif di Tokopedia dan semua produk fashion yang diperagakan bisa dibeli secara langsung melalui aplikasi Tokopedia.

Tokopedia akan memberikan hadiah, promo, dan diskon sampai 99% selama acara berlangsung. Caranya dengan mendowonload aplikasi Tokopedia terbaru lalu login dan saksikan Semarak Ramadan Ekstra. Lalu ikuti petunjuk host dalam acara tersebut dan shake-shake smartphone kamu untuk kesempatan mendapatkan berbagai kejutan dari Tokopedia.

Di Ramadan Ekstra Tokopedia tanggal 25 Mei 2018 akan ada beberapa kejutan yang pasti ditunggu oleh mereka yang ingin belanja hemat selama Ramadan.

  • Shake-Shake ( 5x dalam satu hari)
Buka aplikasi Tokopedia di jam-jam tertentu, lalu “Shake-Shakesmartphone hingga 5 kali dalam sehari untuk kesempatan mendapatkan berbagai kejutan mulai dari berbagai promo menarik, hingga hadiah utama Toyota Yaris yang didiskon 99%!

Belanja Hemat di Ramadan Esktra Tokopedia
 
  • Flash Sale
Rebut dan jangan sampai kehabisan berbagai produk pilihan terbaik di Tokopedia dengan harga miring serba 25.000 untuk semua produk flash sale Tokopedia. Siapa tahu ada produk yang memang sedang sangat kamu butuhkan untuk keperluan Ramadan dan lebaran.

  • Save My Coupon
Untuk kamu yang sudah mengumpulkan kupon-kupon promo menarik di Tokopedia, saatnya gunakan “Save My Coupon” milikmu untuk tambahan promo Ekstra. Misalnya nih untuk pengguna aplikasi Tokopedia, ada kupon untuk pengiriman gratis. Jadi bisa menghemat pengeluaran untuk biaya kirim barang yang kita pesan dari Tokopedia.

  • Promo Lainnya dan Exclusive Brand
Selain itu, kita juga berkesempatan mendapatkan berbagai promo Ekstra Casback lainnya untuk berbagai produk di marketplace dan juga produk digital, serta berbagai penawaran menarik dari pilihan brand-brand ekslusif dari Tokopedia.

Belanja hemat selama Ramadan jadi mungkin ya kalau ada Ramadan Esktra Tokopedia. Jangan lupa update aplikasi Tokopedia terbaru agar berkesempatan mendapat berbagai kejutan dari Tokopedia. 

belanja hemat di ramadan ekstra tokopedia



Comments

  1. Program tokopedia yang sifatnya memanjakan konsumen banyak banget ya mba.

    ReplyDelete
  2. Besok mulai ngeshake siap2 lebaran belanja di sna dpet mobilk

    ReplyDelete
  3. besok mulai ngeshake2 semoga dapat iphone, amiin atau s9, haha

    saya tadi mau belanja pas mau pakai kupon cashback dari ketupat eh berlakunya besok, yahh sekalian aja belanja besok manataukan menang

    ReplyDelete
  4. Flash salenya bikin gelap mata, euy

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.

Popular posts from this blog

Rekomendasi Homeschooling Terbaik Untuk Solusi Belajar Anak

Bermain Kartu UNO

Usia Nanggung Bikin Bingung (Memutuskan Kapan Anak Akan Sekolah)

Biaya Masuk SMP Islam di Tangerang Selatan

Berendam Air Panas di Grage Hotel & Spa Kuningan