Buku Aktivitas Petualangan Boci



Pada tulisan sebelumnya, saya pernah menulis tentang sebuah aplikasi menyenangkan bagi anak usia 2-6 tahun. Namanya Petualangan Boci. Ternyata, selain aplikasi mobile yang seru, Boci juga punya buku aktivitas yang menyenangkan buat anak.

Buku aktivitas Boci terdiri dari buku mewarnai, buku permainan, stiker, dan membuat tokoh Boci dan teman-teman dari kertas. Dalam buku permainan terdapat banyak permainan dari yang mudah sampai sulit –buat Raissa yang masih 4 tahun kurang-. Misalnya menelusuri jalan, menebalkan dan menyambungkan titip. Memang cocok untuk Raissa yang baru saja masuk TK A.







Yang menarik perhatian Raissa adalah aktivitas membuat tokoh si Boci dan dua temannya. Si Kato burung kakatua dan si Miau kucing asing yang galak. Aktivitasnya terdiri dari menggunting, melipat, dan menempel. Memang sebagian besar saya yang melakukan aktivitas itu. Raissa membantu menggunting di awal saja kemudian menyerah. Namun setelah jadi, dengan bangga Raissa berpose dengan 3 tokoh Petualangan Boci tersebut. Dan tentu saja, ia tak lupa bermain peran dengan ketiganya. 



Mendapat kiriman buku aktivitas petualangan Boci saat libur pasca lebaran kemarin, tentu saja membuat liburan kami makin berwarna.

Comments

  1. Seru ya liburannya, meski tak harus keluar rumah namun dengan buku petualangan boci serasa menyenangkan, terlebih bisa membangkitkan kreatifitas anak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba, asal ada yg dikerjain d urmah ga masalah libura cuma di rumah

      Delete
  2. jadi lebih kratif ya anak-anak mainnya

    ReplyDelete
  3. anak-anak anteng deh kalau bermain boci

    ReplyDelete
  4. Wow lucu kreasinya, ini bisa jd sarana bermsin sekaligus blajar ya mb

    ReplyDelete
  5. makin berwarna aja liburannya bermain sama boci

    ReplyDelete
  6. Jadinya lucu ya, buku petualangan boci punyaku mau kuberikan ke keponakan :)

    ReplyDelete
  7. Buku petualangan Bocinya bagus ya buat belajar anak-anak. Selain mewarnai mereka juga jadi kreatif menggunting dan melipat

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.

Popular posts from this blog

Rekomendasi Homeschooling Terbaik Untuk Solusi Belajar Anak

Bermain Kartu UNO

Usia Nanggung Bikin Bingung (Memutuskan Kapan Anak Akan Sekolah)

Biaya Masuk SMP Islam di Tangerang Selatan

Berendam Air Panas di Grage Hotel & Spa Kuningan