B Coffee, Rekomendasi Tempat Makan di Tangerang Selatan



Cari tempat ngumpul keluarga dan teman di daerah Tangerang Selatan? Nih, saya kasih rekomendasi tempat makan di Tangerang Selatan yang oke banget buat ajang kumpul keluarga besar atau bareng teman. 


Libur lebaran kemarin kami mudik cuma 4 hari karena si sulung harus segera kembali ke Bandung untuk belajar. Tapi dua adiknya masih libur sekolah. Alhamdulillah, ada keluarga yang ngajak makan di sebuah tempat makan di Tangerang Selatan. 


B Coffee, nama tempat makan tersebut. Ternyata letaknya gak jauh dari tempat tinggal kami. Area itu tidak terlihat seperti area bisnis. Gak nyangka aja ada tempat makan di area yang terlihat seperti perumahan. 


B Coffee, Rekomendasi Tempat Makan di Tangerang Selatan



Dari luar terlihat tembok tinggi menutupi tempat makan di dalamnya dan terlihat tulisan B Coffee di dekat pintu masuk. Begitu masuk ke dalam, terlihat mushola di samping kanan dan area parkir di sebelah kiri. Ada juga sebuah rumah besar bercat putih dan berpagar sekelilingnya, kami duga itu rumah pemiliknya. 


Begitu kami berjalan ke bawah ada lagi area parkir dan banyak saung-saung untuk area makan. Tinggal pilih mau dimana. Di saung utama, kita bisa memesan makanan yang diinginkan atau tinggal panggil saja pramusaji untuk meminta bantuan memesan makanan. 


B Coffee, Rekomendasi Tempat Makan di Tangerang Selatan



Di saung utama tersebut banyak kursi dan meja kayu berjejer. Ada akuarium yang menampilkan ikan hias berukuran besar yang menarik perhatian. Entah ikan apa namanya. 


Di dekat saung utama ada kolam ikan, bikin anak kecil betah berlama-lama disini karena ikan warna warni yang berenang kesana kemari. Ada juga taman dan lapangan berumput yang tak jauh dari kolam. Anak-anak bisa berlarian di area ini tanpa mengganggu orang yang sedang makan. 


B Coffee, Rekomendasi Tempat Makan di Tangerang Selatan
Setelan anak Cutely beli di sini


Untuk makanannya sendiri berkisar antara 50 sampai 100 ribu per porsi nya. Untuk makanannya, porsinya cukup besar sehingga bisa berbagi dengan yang lain. 


Saya memesan Spagetti carbonara yang terasa kental saus kejunya dengan potongan roti panggang dan toping keju parut di atasnya. Rasanya sih lumayan, tapi karena porsinya besar itu bikin eneg. Ada baiknya memang sharing dengan yang lain. 


B Coffee, Rekomendasi Tempat Makan di Tangerang Selatan


Untuk minumnya saya memesan Strawberry Latte. Rasanya enak, manis dan segar dari buah strawberry, lumayan bisa menyeimbangkan rasa spagetti yang terlalu creamy. 


Makanan dan minuman lainnya tersedia menu Indonesia dan Western yang bisa dipilih sesuai selera, seperti nasi goreng, kari ayam, nasi ayam bakar dan yang lainnya. Minuman juga macam-macam, ada kopi, jus, teh dan lain-lain. Naman tempatnya juga B Coffee, tentu kopi yang jadi favorit untuk dipesan. 


B Coffee, Rekomendasi Tempat Makan di Tangerang Selatan
Strawberry Latte



Yang cukup menarik perhatian dari tempat ini menurut saya adalah suasana dan luasnya. Suasananya adem banget karena banyak pepohonan. Meja dan kursi kayu serta saung membuat suasana makan disini makin . Ditambah adanya kolam ikan membuat suasana semakin nyaman. Area yang luas memungkinkan untuk kumpul bareng keluarga besar dan teman disini. 


Buat teman-teman yang sedang mencari rekomendasi tempat makan di Tangerang Selatan yang adem dan luas, bisa mencoba berkunjung kesini. Catat alamatnya ya! 





B Coffee

Jl. Sukabakti 1 No.5 Blok A1, Sawah Baru, Kec. Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten 15414








Comments

Popular posts from this blog

Rekomendasi Homeschooling Terbaik Untuk Solusi Belajar Anak

Bermain Kartu UNO

Usia Nanggung Bikin Bingung (Memutuskan Kapan Anak Akan Sekolah)

Biaya Masuk SMP Islam di Tangerang Selatan

Berendam Air Panas di Grage Hotel & Spa Kuningan