Trembesi, Hotel Yang Nyaman Dan Modern di BSD

Trembesi Hotel adalah hotel di Tangerang Selatan yang terbilang baru karena baru diresmikan pada tahun 2022 lalu. Trembesi Hotel merupakan hotel bintang 4 yang berlokasi di kawasan SCBD BSD yang sangat strategis dan dekat dengan pusat belanja dan wisata. 

Belum ditemukan informasi mengapa namanya Trembesi Hotel. Trembesi adalah pohon yang besar dan lebat, banyak ditanam karena memberi naungan. Mungkin filosopinya sama dengan pohon Trembesi, Trembesi Hotel memberi kenyamanan bagi pengunjung yang datang.

Fasilitas Kamar Trembesi Hotel Yang Nyaman dan Modern

Ya, begitu sampai di depan bangunan Trembesi Hotel, belum terasa ada yang istimewa. Namun begitu masuk ke ruangan lobi terasa bahwa lobinya cukup luas dan tersedia beberapa tempat duduk sofa yang nyaman untuk tempat menunggu.

Di samping kiri meja resepsionis terdapat lift yang hanya bisa diakses oleh pengunjung dan staf dengan menggunakan kartu akses. Artinya, keamanan sangat terjamin karena tidak bisa sembarang orang yang bisa naik dan turun ke tiap lantai Trembesi Hotel. 

hotel trembesi

hotel trembesi



Begitu masuk kamar, langsung terasa kenyamanan kamar dengan fasilitas yang serba modern. Tempat tidur yang serba putih dengan lukinsan bunga di dekatnya, menambah kesan menjadi mewah. Selain tempat tidur, ada kursi panjang di dekat jendela besar yang menampilkan pemandangan luar biasa di luar kamar.

Fasilitas lainnya yang ada di kamar adalah seperti pada umumnya hotel, hanya saja lebih modern. Ada televisi besar dengan channel televisi favorit, telepon, lemari, hanger, safety box, sandal, wastafel, teko air panas, bahan minuman, gelas, alat mandi, hair dryer, shower, wifi, dan lain sebagainya. BTW, wifi-nya cukup kenceng!

hotel trembesi

hotel trembesi


Mandi air panas merupakan kegiatan favorit ketika berada di hotel yang pantan untuk dilewatkan. maklum, kalau di rumah harus masak air dulu, hehe. Yang istimewa, di Trembesi Hotel showernya ada 2, yang menggunakan selang dan yang berada di atas. Dengan menekan tombol yang sesuai arah air keluar dan dengan mengatur suhu air, air hangat pun bisa dinikmati dengan sangat nyaman dan lancar.


hotel trembesi

hotel trembesi


Fasilitas lain Trembesi Hotel

Fasilitas lainnya yaitu restoran, kolam renang, meeting room, auditorium, sport room, dan fasilitas lainnya yang mungkin berbayar di luar biaya kamar. Kami sendiri cuma menginap, tidak sempat menikmati fasilitas lain di trembesi Hotel. Kecuali makan pagi tidak dikenakan biaya karena sudah termasuk fasilitas menginap ya. Makan pagi atau sarapan di Trembesi Cafe dapat dimulai dari pukul 6 sampai 10 pagi.

Oh ya, Trembesi Hotel juga mengusung konsep green building dengan ruang terbuka hijau yang mengelilingi tiap lantainya. Bangunan Trembesi Hotel dilengkapi dengan penampung air hujan yang bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan. Keren ya!

Pelayanan Trembesi Hotel

Pelayanan Trembesi Hotel cukup bagus dan sigap. Setiap pagi staf House keeping keliling kamar untuk membersihkan kamar. Termasuk laundry juga ditawarkan ke kamar, pagi diserahkan malamnya pakaian yang sudah di-laundry diantarkan ke kamar. Hanya saja, agak mengganggu karena diantarnya jam 10.30 malam pas kita sudah istirahat, hehe. Tapi gak apa, yang penting cepat selesainya.

Waktu kartu akses untuk menekan lantai lift tak berfungsi, saya sempat panik. Untungnya ada pengunjung lain yang memberitahu untuk lapor ke meja informasi atau resepsionis. Tidak menunggu lama, kartu akses langsung diaktifkan kembali oleh customer service.

Itulah sedikit review yang bisa dibagikan setelah menginap di Trembesi Hotel. Secara keseluruhan cukup puas. Mungkin karena berbagai fasilitas yang relatif baru juga membuat segalanya lancar. 

Buat yang mau mengadakan acara di hotel, Trembesi Hotel bisa jadi salah satu rekomendasi tempat acara karena fasilitasnya yang mendukung. Untuk biaya menginapnya sekitar 1 jutaan per malam, bisa dibeli melalui berbagai agen wisata online atau untuk informasi selengkapnya bisa mengunjungi website Trembesi Hotel.

Comments

  1. Waah unik namanya 👍. Udah lama sih aku ga staycation di daerah BSD mba. Suka sih svnrnya stay daerah sana, Krn selain hotelnya bagus2, kulinernya banyak enak .

    Aku suka kalo di kamar mandinya disediain hand shower atau rain shower gitu. Soalnya kebanyakan hotel cuma ada rain shower, yg mana itu susah kalo mandiin anak2. Emaknya jadi ikutan basah 🤣

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.

Popular posts from this blog

Rekomendasi Homeschooling Terbaik Untuk Solusi Belajar Anak

Bermain Kartu UNO

Usia Nanggung Bikin Bingung (Memutuskan Kapan Anak Akan Sekolah)

Biaya Masuk SMP Islam di Tangerang Selatan

Berendam Air Panas di Grage Hotel & Spa Kuningan