Mau Pindah Rumah atau Kantor, Pakai Jasa Pindah Rumah Atau Tidak Ya?


 “Mi, aku ditawari pindah kerja ke Kalimantan. Gimana?”

Kira-kira tiga tahun lalu sebelum anak terakhir lahir, suami tiba-tiba berkata demikian. Untuk sejenak, saya bengong mendengarnya. Sedikit pun tidak terpikir dan tidak terbayangkan akan diajak pindah ke kota lain bahkan pulau lain!

Namun, akhirnya saya berusaha menguasai diri dan menyerahkan segala keputusannya pada suami. Saya sebagai istri ikut saja keputusan yang diambil dan turut serta kemanapun suami akan ditempatkan bekerja.

Namun akhirnya kami tidak jadi pindah kerja atau pindah rumah ke Kalimantan. Tiga tahun kemudian kami baru pindah rumah, tapi yang dekat saja cuma beda kecamatan. Sementara pekerjaan suami masih di Jakarta.

Pindah rumah memang lumayan bikin jadi banyak pekerjaan. Kami mulai dengan menyortir barang. Ada barang yang dibuang, didonasikan, dan dibawa ke rumah baru. Dan itu cukup memakan waktu dan tenaga karena barang lumayan banyak dan tenaga terbatas.

Setelah selesai menyortir, barulah kami pindah ke rumah baru. Waktu itu kami pindah rumahnya bertahap. Kami pikir bisa menghemat dana jika menggunakan mobil pick up untuk pindahan, karena ukurannya lebih kecil dari truk. Tapi jadinya harus bolak balik beberapa kali untuk mengangkut barang. Semoga saja para tetangga tidak terganggu karena kami harus bolak-balik mengangkut barang. Dan untungnya pindah rumahnya cuma beda kecamatan.

ekpedisi cargo surabaya makassar


Waktu itu, kami tidak menggunakan ekspedisi yang melayani jasa pindahan rumah karena khawatir biayanya akan mahal. Padahal ternyata ada loh ekspedisi penyedia jasa pindahan rumah dengan biaya yang terjangkau. Salah satunya adalah Klik Logistics, sebuah perusahaan ekspedisi yang melayani pengiriman barang ke seluruh Indonesia dan memiliki kantor di kota-kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Makassar, dan sebagainya.

Selain menyediakan jasa pindahan rumah, Klik Logistis juga dikenal sebagai ekspedisi cargo Surabaya Makassar dan kota lainnya yang melayani ekspedisi barang dalam jumlah yang banyak dan besar sehingga harganya relatif murah dan terjangkau. Klik Logistics berkomitmen untuk memberikan harga pelayanan ekspedisi termurah mulai dari 2500/kg dengan menggunakan metode pengiriman terbaik.

Klik Logistics merupakan jasa kirim barang Surabaya Makassar dan kota lain yang tidak terikat dengan vendor lain, sehingga pengiriman barang dengan menggunakan Klik Logistics akan lebih efisien. Klik Logistics juga memiliki armada yang lengkap untuk pengiriman antar kota dan antar pulau dengan menggunakan truk CDD Box, CDD bak, Truk Fuso, Truk Tronton, dan Truk Loss bak. Oh ya, jika ingin menyewa truknya saja dari Klik Logistics juga bisa ya.

Klik Logistics telah dipercaya dan digunakan oleh ratusan ribu pelanggannya yang merupakan pemilik usaha maupun perorangan. Hal ini telihat dari testimoni serta review yang diberikan di Google Business. Tidak heran memang, karena Klik Logistics telah berpengalaman selama lebih dari 11 tahun sebagai ekspedisi cargo antar pulau.

Klik Logistics memiliki cabang di seluruh Indonesia yang memudahkan kita untuk menggunakan jasa Klik Logistics dimanapun kita berada di Indonesia. Kita sebagai pelanggan juga bisa meminta layanan penjemputan barang se-Jabodetabek dan se-Surabaya sehingga tak perlu repot mengirim barang ke kantor Klik Logistics.

ekpedisi cargo surabaya makassar


Jangan khawatir barang akan rusak atau tak sampai ke tujuan, karena barang yang dikirim menggunakan Klik Logistics dibantu dikemas dan sudah tercover asuransi serta  ada fitur tracking yang memudahkan kita untuk melacak keberadaan barang yang dikirim. Oh ya, pengiriman barang juga bisa dipilih lewat darat, laut atau udara.

Nah, buat yang mau pindahan rumah atau pindah kantor, sebaiknya menggunakan jasa ekspedisi atau tidak ya? Ya, itu terserah sih pilihan masing-masing. Tetapi jika pindah rumah keluar kota bahkan antar pulau tentu saja mau tak mau sebaiknya menggunakan ekpedisi seperti Klik Logistics agar meringankan beban pekerjaan kita.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai Klik Logistics, silahkan kunjungi website resminya ya.

 

Comments

Popular posts from this blog

Rekomendasi Homeschooling Terbaik Untuk Solusi Belajar Anak

Bermain Kartu UNO

Usia Nanggung Bikin Bingung (Memutuskan Kapan Anak Akan Sekolah)

Biaya Masuk SMP Islam di Tangerang Selatan

Berendam Air Panas di Grage Hotel & Spa Kuningan