Ahadiat Hotel & Bungalow, Penginapan di Bandung Yang Dilengkapi Pemancingan dan kebun

Assalaamualaikum, jalan-jalan Za & Ra kali ini kami mengajak Kakak Za dan Duo Ra menginap di Ahadiat Hotel & Bungalow, bandung. Hujan cukup deras saat kami tiba depan lobi Ahadiat Hotel dan Bungalow. Setelah menyelesaikan administrasi, kami langsung menuju kamar yang kami pesan. Rasanya, ingin segera berbaring di kasur hotel yang nyaman setelah menghadapi drama orangtua-anak hari Jumat siang ini di Bandung. 

Tak seperti hotel yang pernah kami masuki sebelumnya. Di Ahadiat Hotel & bungalow ini kami dapat kamar di gedung yang berbeda dengan gedung resepsionis. Kami harus berjalan ke belakang dan menemukan gedung dimana kamar kami berada. Jalanan beraspal dengan deretan gedung hotel dan bungalow di sisinya. 

Kamarnya bersih dan nyaman dengan fasilitas hotel pada umumnya seperti minuman, shower, bath tub, hair dryer, AC, dan cleaning service. Ada connecting door yang menghubungkan satu kamar dengan kamar lain jika kita memesan dua kamar. Walau salah satu aksesoris di kamar mandi ada yang karatan, namun semuanya berfungsi dengan baik untuk mandi. Dan karena udara Bandung kemarin sudah dingin, rasanya gak perlu AC lagi di kamar.


ahadiat hotel & bungalow


Jika kita memilih kamar di bungalow, privasi akan lebih terjaga lagi karena kamar ada di satu rumah kecil. selain itu, ada kolam ikan kecil di belakang bungalow yang akan membuat kita makin betah tinggal di bungalow.

Namun memilih menginap di kamar juga tetap nyaman kok. Selain itu, kita bisa menikmati fasilitas hotel lain yaitu playground dan kolam renang. Membawa keluarga menginap di Ahadiat Hotel & Bungalow sangat disarankan!


ahadiat hotel & bungalow


Oh ya, yang paling khas dari Ahadiat Hotel dan Bungalow menurut kami adalah adanya pemancingan kolam ikan di depan gedung utama serta kebun Ahadiat (Ahadiat Garden) dengan berbagai tanaman hijau yang menyejukkan mata. Udara juga sangat sejuk khas Bandung Utara. Menginap di Ahadiat Hotel & Garden yang asri sangat tepat untuk yang butuh refreshing karena selain sejuk juga tidak terlalu ramai. Hal ini disebabkan lokasinya yang agak jauh dari pusat keramaian.

Oh ya, untuk anda yang akan bermalam di sini, berikut ini alamatnya.

Ahadiat Hotel & Bungalow, Jalan Sindang Sirma Elok No. 9 Sukarasa, Kecamatan Sukasari, Bandung, Jawa Barat 


Comments

Popular posts from this blog

Biaya Masuk SMP Islam di Tangerang Selatan

Usia Nanggung Bikin Bingung (Memutuskan Kapan Anak Akan Sekolah)

Berendam Air Panas di Grage Hotel & Spa Kuningan

Pertolongan Pertama Pada Anak Demam

Bermain Kartu UNO