5 Parfum Terbaik Untuk Anak Remaja Perempuan Yang Segar Dan Girly!

Parfum mampu memberikan kesan kepada semua orang karena wangi parfum selalu identic dengan ciri khas seseorang. Selain itu parfum juga mampu menjaga tubuh agar tetap harum setiap saat. Seperti halnya anak perempuan remaja, mereka membutuhkan parfum yang mampu membuat dirinya selalu wangi dan memberikan kesan kepada teman-temannya.

Dalam pemilihan parfum untuk anak remaja, memanglah harus memiliki karakter wangi yang ringan serta segar. Parfum anak remaja biasanya berkarakter manis serta memberikan kesan segar. Nah untuk anda yang ingin memberikan parfum sebagai kado ulang tahun anak perempuan, kami akan memberikan rekomendasinya. Simak ulasannya dibawah ini seperti yang diulas oleh website parenting!

1. Jeanne En Provence - Verveine Cedrat

Parfum pertama yaitu Jeanne En Provence – Verveine Cedrat. Pafum ini memiliki aroma kombinasi buah dan bunga sehingga memberikan kesan menyegarkan untuk anak anda. sensasi wanginya seperti berada di tengah kebun jeruk dan verbena. Parfum ini terbuat dari aroma citrus sehingga mampu membuat anak anda kembali bersemangat dalam melakukan aktivitas harian seperti sekolah, berolahraga dan bermain bersama temannya. Parfum ini memiliki daya tahan yang lama.

2. Silkygirl - SweetHeart Eau de Toilette

Parfum selanjutnya yaitu Silkygirl – Sweetheart Eau de Toilette ini memberikan sensasi aroma yang oriental. Wangi dari parfum ini terdiri dari citrus dan bunga oriental serta terdapat hint aroma sweet woody dan musk yang segar. Selain itu juga parfum ini terbilang cukup bertahan lama dan harganya lumayan terjangkau. Parfum ini mampu membuat anak anda merasa percaya diri dan mandiri karena karakteristik aroma dari parfum ini.

3. Elizabeth Arden - Green Tea Cherry Blossom Eau de Toilette Spray

Parfum selanjutnya yaitu Elizabeth Arden – Green Tea Cherry Blossom Eau de Toilette Spray. Parfum ini terbuat dari aroma green tea yang dipadukan dengan cherry blosson sehingga memberikan kesan wangi yang segar dan lembut. Selain itu wangi cherry blossom memberikan kesan feminism saat anak anda memakainya. Untuk wangi parfum ini, awalnya akan mencium aroma segar buah selanjutnya akan mencium wangi green tea serta cherry blossom yang segar setelah itu muncul aroma skin musk yang bisa menyegarkan pikiran. Cocok digunakan oleh remaja yang memiliki pribadi feminin serta lembut, tetapi menginginkan keharuman unik yang memesona.

4. The Body Shop - Fuji Green Tea Eau de Cologne

Parfum selanjutnya yaitu The Body Shop - Fuji Green Tea Eau de Cologne. Parfum yang diproduksi brand terkenal ini memberikan kesegaran aroma citrus bersama green tea. Wangi yang dihasilkan parfum ini sangat menawan dan memberikan kesan aroma yang berkelas saat orang lain menciumnya. Meski begitu, keharumannya tidaklah terlalu mencolok, malah cenderung ringan dan dapat membangkitkan semangat seketika. Selain bahan-bahan tersebut, parfum ini juga menambahkan wangi bunga seperti kamelia, melati, dan violet yang klasik. Parfum ini sangat cocok digunakan saat kegiatan sekolah ataupun nongkrong bersama temannya.

5. Gres paris - Cabotine de Gres

Parfum selanjutnya yaitu Gres Paris – Cabotine de Gres. Parfum ini mengunakan aroma jeruk mandarin dan jahe yang akan memberikan kesan harum yang berbeda. Pada akhir parfum ini akan muncul hint wangi musk yang akan memberikan kesan segar. Secara keseluruhan aroma parfum ini tidak terlalu manis namun memberikan kesan segar dan fresh. Parfum ini cocok untuk anak anda gunakan pada acara formal dan kasual. Parfum ini tidak memberikan kesan dewasa yang berlebih sehingga cocok untuk anak remaja wanita.

Itulah beberapa rekomendasi pilihan parfum anak remaja wanita yang bisa anda pilih. Semoga artikel ini bermanfaat. Terima kasih!

Comments

Popular posts from this blog

Biaya Masuk SMP Islam di Tangerang Selatan

Pertolongan Pertama Pada Anak Demam

Agar Ayam Matang Tak Berdarah

Biaya Sekolah Dasar Islam di Bintaro

Bermain Kartu UNO