Set Melukis Dengan Air dari Kodomo Challenge, Kurangi Khawatir Anak Corat-coret di Dinding

 

Sudah pernah dengar Kodomo Challenge? Saya sendiri sering lihat iklannya di instagram tapi belum ngeh apa itu. Sampai akhirnya saya lihat status-status jualannya sodara saya tentang set melukis dengan air dari Kodomo Challenge. 


Awalnya cuma penasaran aja lalu nanya-nanya. Karena emang tertarik, produknya cocok banget buat Raina (21 bulan ) anak ketiga saya yang lagi seneng corat-coret. Dinding di rumah lama udah penuh dengan coretan 3 anak. Nah, di rumah baru ini kalau bisa sih jangan di corat-coret hehe. 


Melukis-dengan-air-kodomo-challenge



Akhirnya beli deh set melukis dengan air dari Kodomo Challenge ini yang tokohnya Shimajiro si harimau kecil. Harganya sih lumayan mahal ya buat sebagian orang termasuk saya, yaitu 149rb (kalo gak salah) tapi itu sudah plus bonus mainan balok dan buku berbunyi Shimajiro yang seri toilet training. Jadi kayaknya gak rugi amat deh. Terlebih lagi set melukis dengan air nya BISA DIPAKAI ULANG BERKALI-KALI! 


Ya, kok bisa? Ya karena kertasnya bukan kertas biasa. Set melukis dengan air Kodomo Challenge terdiri dari 1 pena dan 4 kertas. Untuk memakainya, pena diisi air lalu bisa langsung dipakai melukis di kertas. Nanti kertas lama-lama mengering dan bisa dipakai lagi. Malah jadi lebih hemat kan?Pakai set melukis dengan air Kodomo challenge juga jadi mengurangi khawatir anak-anak akan mencoret-coret dinding dan lantai yang susah sekali menghilangkannya. Kalaupun anak Corat-coret di dinding dan lantai, gak akan ngaruh karena isi penanya air. 

Melukis-dengan-air-kodomo-challenge



Nanti pengen bikin reviewnya deh pakai video. Tapi karena storage  HP gak muat untuk bikin video, reviewnya di blog aja dulu yaaa. 


Oh ya kalau tertarik beli bisa lewat saya juga nih atau lewat toko buku online di instagram @akusukabuku.id atau @mazairabooks.

Comments

  1. mainan anak anak sekarang makin beragam, dulu waktu aku kecil belum ada set permainan seperti ini

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.

Popular posts from this blog

Biaya Masuk SMP Islam di Tangerang Selatan

Pertolongan Pertama Pada Anak Demam

Biaya Sekolah Dasar Islam di Bintaro

Bermain Kartu UNO

Bubur Polos CERELAC Risenutri Vs Tepung Gasol, Pilih Mana Ya Untuk Bikin MPASI Homemade?