#Uninstallkhawatir Saat Tak Bisa Berkendara Dan Suami Tak Bisa Antar, Pakai GOJEK Aman dan Nyaman!

Tidak terasa, rumah tangga saya sudah berumur 12 tahun lebih! Pernikahan saya dan suami sudah menghasilkan 3 anak berusia 11 tahun, 7 tahun dan sebulan. Orang bilang, nikmati masa pacaran dengan suami kalau belum ada anak. Karena kalau sudah ada anak, tak akan lagi sempat untuk berduaan dengan suami. Yup, itu betul banget. Rasanya jarang banget deh punya momen berduaan dengan suami. 

Dulu, saat masih berdua, kalau ke mana-mana seringnya diantar suami naik motor ke tempat belanja atau ke rumah sakit untuk periksa anak. Sekarang, setelah anak makin besar, bahkan hadir lagi bayi setelah 7 tahun berlalu, suami makin giat mencari nafkah. Perginya pagi dan pulang malam. Bahkan, seringkali beliau bepergian ke luar kota atau luar negeri karena mendapat tugas dari kantor tempatnya bekerja. Semakin jarang deh suami antar saya dan anak-anak kalau ada keperluan.


Mau tak mau, saya dituntut mandiri dan tidak bergantung sama suami. Ya, masa harus nunggu suami ada di rumah terus. Itu tidak mungkin, karena kewajiban utama suami mencari nafkah, menuntutnya untuk keluar rumah. 

Kalau suami tak ada di rumah, saya pakai transportasi umum kalau bepergian. Padahal, di rumah ada kendaraan. Sayangnya, saya tidak bisa mengendarai motor maupun mobil. Saya sempat sedih dan kesal, udah belajar mengendarai motor dan mobil beberapa kali, tapi tetap saja tidak bisa. Makin sedih lagi saat anak-anak ingin saya sendiri yang mengantar mereka ke sekolah, tapi saya tidak bisa melakukannya. 

Namun, seorang teman menghibur saya, saat saya curhat kepadanya tentang kekecewaan saya yang tidak punya keterampilan berkendara. “Tak apa-apa tidak bisa mengendarai motor dan mobil, sekarang, kan, banyak ojek online. Temanku saja, perempuan, seorang ibu, sukses berkarier dan tidak bisa mengendarai kendaraan apa pun. Ke mana-mana dia pakai ojek online kok.”

gojek

Kata-kata teman saya itu cukup menghibur. Sejak saat itu, saya memberanikan diri untuk menggunakan ojek online. Ternyata, naik ojek online cukup menyenangkan. Nah, ojek online yang sering saya gunakan adalah GOJEK.

Saya bisa pergi lebih cepat dengan menggunakan GO-RIDE. Pergi ke event blogger tak masalah, karena pulangnya bisa lebih cepat dengan GO-RIDE. Sampai di rumah, masih sempat masak buat anak dan suami sebelum mereka pulang. Pergi ke rumah sakit atau tempat belanja sama anak-anak saja pun tak masalah. Naik GO-CAR aja yang nyaman buat sekeluarga. Syukur Alhamdulillah, selama menggunakan GOJEK umumnya lancar-lancar saja tanpa kendala. 

gojek
#Uninstallkhawatir Saat Tak Bisa Berkendara Dan Suami Tak Bisa Antar, Pakai GO-CAR dari GOJEK Aman dan Nyaman!

gojek


Saya makin suka menggunakan GOJEK karena mereka terus berupaya meningkatkan kualitasnya dengan adanya berbagai fitur baru dan program baru yang ada. Ini nih, fitur dan program baru yang membuat GOJEK makin bisa diandalkan untuk bepergian di dalam kota saat suami tak bisa antar.

1. Fitur Tombol Darurat (Emergency Button)

Kabar baik buat kamu yang ingin tetap merasakan keamanan saat berkendara karena di GOJEK sudah ada fitur Tombol Darurat. Fitur ini berguna banget jika kalian mengalami situasi yang tidak diinginkan di jalan. Situasi yang dimaksud contohnya kecelakaan dan tindak kriminal. 

Dengan adanya fitur ini, saya sebagai pengguna dapat merasakan keamanan karena GOJEK sudah menyiapkan pertolongan untuk kondisi terburuk. Tombol tersebut akan langsung terhubung pada Unit Darurat GOJEK yang siap melayani 24/7. Fitur ini sudah bisa diakses oleh semua pengguna GO-CAR di seluruh Indonesia dan semoga ke depannya dapat diakses juga sama pengguna GO-RIDE.

Tapi, saya berharap sih fitur ini enggak perlu kalian gunakan ya, karena tentunya siapa saja ingin berharap perjalanannya aman, bukan? Hehe. 

gojek


2. Fitur Bagikan Perjalanan (Share Trip)

Fitur Bagikan Perjalanan memungkinkan saya sebagai pengguna membagikan tautan kepada suami atau anggota keluarga lainnya melalui Whatsapp, LINE, SMS, atau aplikasi lainnya. Tautan berisi informasi berupa titik lokasi saya dan lokasi drop off, informasi pengendara secara detail (nama, nomor & jenis kendaraan dan nomor pemesanan), serta informasi lokasi saya sekarang. Jadi, dengan fitur ini, saya dapat merasakan keamanan karena perjalanan dipantau oleh orang-orang terdekat. Fitur ini sudah berlaku di seluruh area di Indonesia, baik untuk GO-CAR dan GO-RIDE.

gojek


3. Program pelatihan driver melalui Rifat Drive Labs

GOJEK melakukan proses rekrutmen yang ketat untuk menyeleksi driver-nya, serta menyediakan modul pelatihan yang berisi informasi mengenai cara menggunakan aplikasi pengarah jalan, cara merawat kondisi kendaraan, patuh pada peraturan lalu lintas, dan cara memberikan pelayanan yang baik.

GOJEK juga bekerjasama dengan Rifat Drive Labs (RDL) dalam penyelenggaraan pelatihan bagi para driver, yang dirintis oleh Duta Keselamatan Berkendara, Rifat Sungkar. Dalam waktu 4 tahun terakhir, lebih dari 300ribu mitra pengendara GOJEK di 20 kota Indonesia sudah bergabung dalam program ini. Program ini masih terus berjalan dan diikuti sekitar 10ribu driver setiap bulannya.
Program RDL GOJEK memberikan edukasi mengenai pengetahuan tentang tanggung jawab, kesabaran, dan empati, defensive riding, keselamatan berkendara, pre-trip inspection, serta sesi praktek. 

4. Program pembekalan edukasi

GOJEK juga menyelenggarakan serangkaian workshop dalam upaya meningkatkan keterampilan driver melalui Bengkel Belajar Mitra. Program ini rutin diselenggarakan di berbagai kota di Indonesia dengan menggandeng para profesional di bidangnya masing-masing untuk memberi pembekalan kepada driver GOJEK dalam meningkatkan layanan dan mengasah pengetahuan di bidang lainnya.

gojek


GOJEK juga memberikan edukasi kepada mitra driver melalui #Trikngetrip, sebuah program edukasi yang menyampaikan pesan dengan cara yang menyenangkan untuk para mitra driver dalam memberikan pelayanan terbaik dan tips dalam berkendara serta perjalanan kepada penumpang. Untuk para driver yang telah memberikan pelayanan super dan kontribusi positif dalam masyarakat, GOJEK mengapresiasi dengan memberikan sebuah penghargaan bernama Driver Jempolan. Penghargaan ini diberikan GOJEK untuk memotivasi para driver agar selalu meningkatkan kualitas pelayanan. Program ini disematkan pada driver berupa pin di jaket mereka.

5. Program Asuransi Penumpang GO-RIDE

Asuransi penumpang merupakan bentuk nyata GOJEK dalam memberikan rasa keamanan, kenyamanan, hingga memastikan, penumpang telah terlindungi dalam perjalanannya. Kita tak pernah tahu apa yang akan terjadi di waktu yang akan datang. Tindak kejahatan seperti pencurian atau kecelakaan di jalan raya bisa saja terjadi. Untuk itulah asuransi diperlukan.

Asuransi penumpang GO-RIDE ini otomatis aktif dari waktu penjemputan hingga tiba di lokasi tujuan dan berlaku di seluruh daerah Indonesia. Jika terjadi kecelakaan atau kecelakaan saat perjalanan, kita bisa memanfaatkan perlindungan asurarnsi ini. Dalam hal ini, GOJEK bekerjasama dengan platform asuransi digital. 

Nah, dengan berbagai fitur baru dan program baru dari GOJEK tersebut, sekarang saya sudah bisa #uninstallkhawatir kalau bepergian. Meskipun tak bisa mengendarai motor atau mobil, serta suami tak bisa antar saya dan anak-anak bepergian, kan, ada GOJEK yang bisa diandalkan. Bepergian dengan GOJEK aman dan nyaman. 

Oh iya, untuk menikmati fitur Share Trip, dan Emergency Button, kita harus update GOJEK ke aplikasi terbaru. Yuk, segera update aplikasi GOJEK-nya dengan yang versi teranyar untuk merasakan fitur dan program barunya dan udah waktunya pakai GOJEK, ya! 

Comments

  1. Terkadang suka gak percaya dan khawatir Ama tukang ojek ..tapi kini ada GOJEK..mereka lebih profesional dan dipercaya..jadi ngerasa nyaman naik ojek .

    ReplyDelete
  2. Toss ah mba, aku pun tak bisa mengendarai motor dan mobil, ga berani. Biasanya selalu diantar suami

    ReplyDelete
  3. Saya juga, mba. Lebih terbantu dengan adanya Gojek dan Gocar ini. Karena, bisa tetap membantu aktivitas ibu-ibu yang pengen anter-jemput anak

    ReplyDelete
  4. Makin mantap ya aplikasinya GoJek. Bener-bener gak perlu khawatir soal keamanan penumpang. Ah, kalau begini sih makin yakin pakai gojek kemanapun, yiha...

    ReplyDelete
  5. Sebagai pelanggan Gojek, aku sangat memyambut baik adanya fitur #uninstallkhawatir ini. Walaupun selama ini selalu aman-aman aja naik gojek, tapi perlu juga ada fitur keamanan seperti ini biar orang rumah yang nungguin juga bisa lebih ayem atine.

    ReplyDelete
  6. Aku termasuk pengguna setia GOJEK nih. Kemarin pad 1,5 tahun sekolah dan LDR ama keluarga, ke mana-mana yang antar babang gojek. Haha. Syukur fitur keamanan udah jadi perhatian juga saat ini.

    ReplyDelete
  7. Solusi ya mba. Meski nggak bisa naik kendaraan, mengemudikan sndiri tetap bisa anter anak pake gojek.
    Favorit aku jg gojek 😀

    ReplyDelete
  8. GOJEK andalankuuuu bangeeet!
    Udah harganya ekonomis, nyaman, dan fitur2nya bikin ayeeeem yak
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  9. Wah nambah satu lagi nih fitur gojek yang menjamin keamanan pengguna jasanya, jadi makin mantap memilih gojek terutama untuk urusan keamanan. Btw...kita sama mbak, enggak bisa bawa kendaraan bermotor, udah belajar tapi masih takut, ya udah deh andalannya cuma ojek online hehehe

    ReplyDelete
  10. Aku pengguna setia gojek dari awal dia hadir. Semenjak hamil aku jadi jarang bawa motor kemana2, hehe. Trus jadi ngerasa terbantu banget dgn hadir nya gojek. Sekarang jaminan keselamatan nya makin baik ya, sebagai penumpang aku ga khawatir soal keselamatan aku selama pake gojek kemana pun dan kapan pun.

    ReplyDelete
  11. Wah selamat mba udah 12 tahun lbh, sy baru mau 12 thn. Btw, gojek makin inovatif ya pelanggan jd makin nyaman

    ReplyDelete
  12. Insya Allah makin aman ya kemana-mana dengan Gojek, aku dari pertama Install sampai sekarang udah banyak fitur di dalam aplikasinya, makin nyaman dan ketolong banget kegiatan sehari-hariku berkat Gojek.

    ReplyDelete
  13. Gojek emang sangat amat membantu banget buat aku pribadi karena hampir tiap hari pakai

    ReplyDelete
  14. Dengan kelengkapan fitur terbaru dari Gojek, tentunya semakin menjamin keamanan penumpangnya terutama perempuan dan anak-anak meskipun bepergian sendiri. Andelanku banget nih, nganter anak ke dokter.

    ReplyDelete
  15. saya ngerasain manfaat gojek pas mudik lalu, go ride, apalagi daerah rumah skrg macetnya luar biasa, mau kirim2 barang kalo msh wilayah dekat enak ternyata pake gojek.heheh maklum norak, disini ga ada gojek

    ReplyDelete
  16. Aku juga salah satu pengguna setia gojek nih, alhamdulillah jadi makin tenang liat fitur terbarunya gojek yang iniiii.. hihi

    ReplyDelete
  17. saya pun terbantu dengan GOJEK, jauh, gak ada transportasi umum, dan enaknya malah bisa hemat dengan GOJEK

    ReplyDelete
  18. Jadi inget dulu pas belum bisa naik motor kemana-mana hharus naik taksi dan boros banget. Bahagia sekarang ada gojek. Kemarin Subuh pun demi nggak ngerepotin suami, minta jemput goride. Bahagia banget pokoknya gojek hadir di tengah kehidupan kita hihihi. Banyak promo pula. Moga2 selamanya ini bertabur promo ya

    ReplyDelete
  19. Wah, senang adaa fitur baru. Soalnya anakku juga mulai naik gojek sendiri kalau pas eskul dan kami gak bisa jempit.

    ReplyDelete
  20. Gojek dengan berbagai fitur ini jadi makin tenang naik tokek

    ReplyDelete
  21. Kayaknya d jaman skrng termasuk aku kalau dulu ngandelin suami skrng ngandelin gojek..

    ReplyDelete
  22. Gojeg andalan aku banget mba.. apalagi sekarang banyak fitur baru yang memudahkan penggunanya.. makin lengket deh dengan jogeg.. aman nyaman terpercaya..

    ReplyDelete
  23. Yuukk...kursus nyetir motor sama aku, Mbak. Hahaha. Tetep banyak manfaatnya transportasi online ya, Mbak. Apalagi sekarang di dalamnya terdapat banyak fitur yang memanjakan.

    ReplyDelete
  24. Yuukk...kursus nyetir motor sama aku, Mbak. Hahaha. Tetep banyak manfaatnya transportasi online ya, Mbak. Apalagi sekarang di dalamnya terdapat banyak fitur yang memanjakan.

    ReplyDelete
  25. Oke, siap mbaa... habis ini update ah aplikasi Gojekku. Aku salah satu pengguna setia nih, ya naik GoRide ya GoCar. Trus ya hobi bebelian pake GoFood :))

    ReplyDelete
  26. Yeay, aku juga udah update aplikasi Go-Jek terbaru loh mbak
    Pas mau pesan muncul fitur itu. Jadi bikin nyaman aja pas mau order Go-Jek nya heeee

    ReplyDelete
  27. Saya juga gini, Mbak sekarang: #Uninstallkhawatir Saat Tak Bisa Berkendara Dan Suami Tak Bisa Antar, Pakai GOJEK Aman dan Nyaman!

    Alhamdulillah ya nyaman banget pake aplikasi GOJEK.

    ReplyDelete
  28. Wah saya mah pecinta GOJEK! Ke mana-mana pakai GOJEK. Jemput anak pakai GO-RIDE, untuk pulsa listrik pun isi via GOPAY. Sekarang dengan fitur terbarunya benar-benar bikin #Uninstallkhawatir! Sukses untuk GOJEK.

    ReplyDelete
  29. aku juga suka pakai untuk anak-anakku dari sekolah mba. Alhamdulillah aman dan makin terjamin sekarang ya

    ReplyDelete
  30. Aku dong sampai nggak ada semangat belajar nyetir. La ngapain repot2 nyetir sendiri kalau bisa GOCAR. ya kan..? hehe

    ReplyDelete
  31. Tenang dan nyaman ya pake Gojek, apalagi ada fitur barunya ya. Udah deh uninstall khawatir.

    ReplyDelete
  32. emang GOJEK ni membantu banget, ya...apalagi buat emak-emak kaya kita...dan fitur uninstallkhawatir pastinya bikin kita tambah nyaman ya, mak :)

    ReplyDelete
  33. sama mbak, sekarang kemana2 saya lebih sering pakai gojek aja
    aman, nyaman dan asik hehehe

    ReplyDelete
  34. Aku langganan gojek untuk anter jemput anak sulungku mbak. Lumayan membantu para ortu nih gojek ini.

    ReplyDelete
  35. harus gitu tuh, driver dibeklai dengan berbagai skill. biar sama2 nyaman

    ReplyDelete
  36. Gojek tanggap banget ya dengan kebutuhan kenyamanan penggunanya.. jadi makin yakin oake Gojek

    ReplyDelete
  37. Senang ada GOJEK. Bepergian bisa sekeluarga. Dulu kami harus meninggalkan anak-anak di rumah kalau jalan-jalan. Tak muat di boncengan motor. Sekarang bisa ikut semua. Alhamdulillah

    ReplyDelete
  38. saya tak mau lah uninstall gojek, mending uninstall khawatir saja ya kan, coz i'm so happy pakai GOJEK

    ReplyDelete
  39. Gojek jadi andalanku saat pulang kantor, tp kok sekarang harganya lumayan ya huhu

    ReplyDelete
  40. Mirip Saya nih Mbak Kania. Gak bisa bawa kendaraan dan pengguna Gojek sejati. Ayo buat komunitas, Mbak hihi

    ReplyDelete
  41. Asik banget ya sekarang...kemana mana udah gampang. Diantar sampai tujuan pula. Pun gak khawatir pulang malam karena dengan adanya fitur baru dari gojek sangat membantu

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.

Popular posts from this blog

Biaya Sekolah Dasar Islam di Bintaro

Biaya Masuk SMP Islam di Tangerang Selatan

Pertolongan Pertama Pada Anak Demam

Berendam Air Panas di Grage Hotel & Spa Kuningan

Alhamdulillah, Saya Sudah 2 Kali Operasi Caesar