Merayakan Ultah Anak? Coba Beberapa Kue Ulang Tahun Ini!


Mau merayakan ulang tahun buah hati Anda? Untuk menciptakan suasana ulang tahun yang meriah dan berkesan, tentunya Anda membutuhkan penunjang seperti kue ulang tahun. Bagi Anda yang repot dan tak sempat membuat sendiri, Anda bisa mencoba memakai kue dari toko Colette & Lola yang lucu-lucu. Mau tahu apa saja kuenya?


1. Bithday Minions
Kue yang satu ini seperti namanya merupakan kue dengan karakter minions yang berada dalam flim Despicable Me. Kue ini menghadirkan cake Ovo Milo dengan chocolate glaze yang tebal serta 14 macaron yang mengelilingi setiap sisinya yang bundar. Selain itu, masih ada tambahan hiasan berupa cake pops berbentuk minions di atasnya.

Kue ulang tahun minions
Cholettelola.com

Bila Anda tertarik, Anda harus merogoh kocek sebesar Rp475.000,- untuk satu porsi kue Birthday Minions yang memiliki size 20 cm ini. Kue ini pastinya bisa menjadikan suasana ulang tahun buah hati Anda ceria, kan?

2. Birthday Car
Selain bertema minions, ada lagi kue ulang tahun lucu dengan karakter yang khas anak-anak dari Colette & Lola. Namanya Birthday Car. Ini adalah Cake Ovo Milo yang lembut dengan tambahan 14 macaron di setiap sisinya. Tambahan lain, kue ini dihiasi 5 cake pops berbentuk mobil yang pastinya bisa mencerahkan hari istimewa kesayangan Anda.

3. Birthday Blush
Untuk kue yang satu ini, tampaknya lebih cocok untuk anak perempuan, ya! Soalnya, desainnya sangat feminim sekali dengan warna merah muda yang nyaris memenuhi setiap sisinya. Ini adalah cake berry blush yang dilapisi dengan cokelat berwarna merah muda dan ditambah hiasan 14 macaron yang mengelilingi sisinya.


Kue ulang tahun
cholettelola.com


Macaron ini berwarna-warni, lho! Jadi, pastinya bisa menambah ceria suasana. Selain itu, kue ini juga dilengkapi dengan lilin berbentuk kata HAPPY BIRTHDAY yang penuh warna. Untuk satu poris kue dengan size 20 cm, Anda bisa membayarnya dengan harga Rp450.000,-.

Nah, sudah mendapat rekomendasi kue ulang tahun yang pas untuk si kecil? Beberapa kue yang dijual di Colette & Lola di atas bisa Anda pilih. Kue-kue tersebut dijamin enak dan disukai si kecil karena rasanya yang manis dengan karakter dan warna-warni yang menggemaskan. 

Comments

  1. Kue ulang tahun sekarang banyak yang lucu tapi biasanya kalau pesen kue paling black forest lagi karena itu yang paling disuka :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.

Popular posts from this blog

Rekomendasi Homeschooling Terbaik Untuk Solusi Belajar Anak

Bermain Kartu UNO

Usia Nanggung Bikin Bingung (Memutuskan Kapan Anak Akan Sekolah)

Biaya Masuk SMP Islam di Tangerang Selatan

Berendam Air Panas di Grage Hotel & Spa Kuningan