Friday, October 14, 2016

Anak Tumbuh Sehat dan Cerdas Dengan Grow n Health


Akhir-akhir ini hujan datang terus, bahkan beberapa waktu lalu rumah sampai tergenang banjir karena hujan yang datang begitu deras. Musim hujan seperti ini membuat udara lembab sehingga kembangbika bakteri dan kuman meningkat. Penyebarannya pun sangat mudah, seperti melalui genangan air yang terbawa sepatu, cipratan lumpur, jejak kotor dari hewan, dan lainnya. Berbagai penyakit akan mudah menyerang saat musim penghujan, misalnya diare, demam berdarah, chikunguya, ISPA (infeksi Saluran Pernafasan Atas), penyakit kulit, dan sebagainya. 

Nah, kira-kira seminggu yang lalu, Za dan Ra juga terkena diare. Awalnya Ra yang buang-buang air terus sehingga ia tidak masuk sekolah selama bebeapa hari. Anaknya sih masih cerita, masih bisa main walaupun juga sering mengeluh sakit perut. Berat badannya kelihatan banget berkurang, begitu juga nafsu makannya. Lalu menyusul kakak  Za yang buang-buang air terus menerus. Tapi kakak Za tetap berangkat ke sekolah sih karena saat itu sedang mid test. Kasian juga, katanya dia bolak-balik ke kamar mandi karena sakit perut dan buang air. Kalau sedang sakit diare seperti ini,belajar pun jadi terganggu.

akibat banjir
Banjir, kuman jadi betah, penyakit pun mampir.

Oh ya, awal mula Za dan Ra diare juga mungkin karena beberapa hari sebelumnya rumah kami sempat kebanjiran dan mereka berdua main air sempai malam. Mungkin, kuman-kuman nakal dari air banjir yang kotor itulah yang menyebabkan mereka diare.

Kalau Za dan Ra kondisinya lagi diare dan kurang sehat begini, saya biasanya menyuruh mereka banyak istirahat di rumah. Makanan mereka pun dijaga, hanya makan yang lembut-lembut saja karena pencernaannya lagi kurang sehat. Misalnya bubur, sup, pisang, dan sebagainya. Obat pengurang diare dari apotik pun saya berikan, yaitu oralit dan Nifural. Jadi agak galak kalau mereka sakit, kakak Za dan Ra tidak boleh banyak main dulu, harus istirahat dan minum obat.

Alhamdulillah, lambat laun sekarang kakak Za sudah mulai baikan, tidak sering mengeluh sakit perut. Ra juga sudah agak baikan walau sesekali masih mengeluh sakit perut karena ia sukaaaa banget main di luar rumah dan jadinya masuk angin. Biar kondisi tubuh mereka fit, tahan terhadap serangan penyakit, dan tumbuh sehat serta cerdas, saya memberi Kakak Za dan Ra suplemen juga. Sekarang kakak Za dan Ra lagi mengonsumsi Madu Suplemen Pertumbuhan Anak “Grow n Health”.

madu grow n health


Kenalan Sama Grow n Health

Grow n Health adalah madu yang diformulasi khusus untuk membantu proses pertumbuhan serta kecerdasan anak usia 1 sampai 12 tahun. Daimbil dari madu lebah murni yang terjamin dan teruji secara klinis, serta berasal dari nectar pilihan yang bebas residual pestisida, juga disarikan dari berbagai ekstrak bahan pilihan yang teruji secara kualitas. 

Grow n Health diproduksi oleh G&H Production CV. Gilang Persada Nusantara. Setiap 15 ml madu suplemen anak ini terdiri dari formula sebagai berikut:

madu anak grow n health

  1. Madu murni 23,2 gr, yang bermanfaat dalam membantu proses pertumbuhan karena mengandung banyak nutrisi dan vitamin A, B1, B2, B3, B5,B6, D, E, K, uric acid, dan asam nikotinal. Semua vitamin tersebut sangat mudah diserap setelah 1 jam mengonsumsi madu.
  2. Ekstrak kulit manggis 120 mgr, berguna sebagai antimikroba dalam menangkal berbagai macam penyakit serta mempunyai antioksidan yang tinggi yang bermanfaat untuk menambah kekebalan tubuh anak.
  3. Ekstrak temulawak 168 mgr, bermanfaat untuk meningkatkan nafsu makan anak dan berfungsi sebagai penjaga fungsi hati karena mengandung zat katagoga yang memperoduksi empedu dalam hati serta merangsang pengosongan empedu.
  4. Ekstrak ikan gabus, bermanfaat untuk membantu kecerdasan anak. Kandungan zat albumin dari sebesar 480 mgr dari ikan gabus, memiliki kandungan protein tinggi serta berguna meningkatkan kekebalan tubuh anak.

madu anak grow n health

Madu suplemen anak Grow n Health dikonsumsi 3 X sehari sebanyak 2 sendok makan dan sebaiknya diminum sebelum makan dan sebelum tidur. Madu bisa diminum langsung, dicampur air hangat, atau ditambahkan ke minuman lainnya. Menyimpan madu ini sebaiknya di tempat sejuk dan kering. Jika dimasukkan ke lemari es dan terjadi penggumpalan, itu adalah hal yang wajar. Rendam saja botol madu di air panas sampai madu mencair seperti semula. Jangan lupa untuk menutup kembali tutup botol madu agar aroma dan rasa madu tetap terjaga dengan baik.

Madu suplemen Grow n Health teksturnya cukup kental dan rasa manisnya pas. Kalau sahabat Za dan Ra mau membeli madu ini, lakukan hal mudah berikut ini:
  1. Kirim pesan ke nomor whatsapp 0878 344 64222 atau BBM D29550E4
  2. Tuliskan pesanan madu Grow n Health kita
  3. Jangan lupa masukkan kode KBGNH60, supaya sahabat mendapat diskon 10%.
Oh ya, kalau masih butuh informasi mengenai madu suplemen anak Grow n Health atau mau bertanya lebih banyak, bisa juga berkunjung dan bertanya di email dan media sosialnya Grow n Health di bawah ini.

Selamat mecoba ya dan semoga anak-anak kita tumbuh sehat dan cerdas seperti yang kita harapkan. Amiiin.

Website: grownhealth.co.id
Email: tanya@grownhealth.co.id
Telpon: 0878 344 64222
BBM: D29550E4
Instagram: @grownhealth
Fanspage: GrowNHealth
Twitter: @GrowNHealth


39 comments :

  1. Benar sekali bun Cuaca tak menentu membuat anak - anak gampang sakit

    ReplyDelete
  2. Madu itu nggak cuma sehat, rasanya enak yah Mbak. Konsumsinya juga bisa langsung atau dilarutkan di air, sebagai selai roti juga enak :)

    ReplyDelete
  3. Enak gak rasanya? Anak-anak saya gak suka madu soalnya. Tapi pengen juga ngasih tambahan biar lahap makan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. seperti madu asli umumnya mba, kental dan manisnya ga terlalu manis. anak-anakku suka sih mungkin kalo ga suka ditambahin ke teh atau susu :)

      Delete
  4. Madu tuh banyak sekali ya mbak manfaatnya

    ReplyDelete
  5. Baru tau produk madu yg ini :) pingin pesan juga ah buat anak2ku

    ReplyDelete
  6. baru tahu nih , kalau sekarang sih banyak ya produk untk menjaga kesehatan anak, tinggal kita yang milih bingung

    ReplyDelete
  7. Semoga sehat selalu, ya. Apalagi di musim seperti ini.. Jaga kesehatan :)

    ReplyDelete
  8. wah madunya bisa buat mencegah diare ya.. sedia deh di rumah klo byk bgt manfaatnya. thanks sharingnya mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. biar sehat aja mba, biar tubuhnya kuat dan mau makannya soalnya kalo diare kan jd lemes dan males makan

      Delete
  9. Insya Allah mau dicoba sama anak2. Mudah2an khasiatnya baik utk kesehatan n pertumbuhan

    ReplyDelete
  10. anak2 ku juga suka madu GRow n health mba.

    ReplyDelete
  11. Baru juga ada madu yg bisa diandalkan slain kualitas juga harganya cukup menjangkau☺

    ReplyDelete
  12. anakku satu gak mau makan madu , hiks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ra juga bilangnya ih gamau, tapi diminum juga sih hehe

      Delete
  13. Udah punyaaaa & raya suka sama madunya, emang enak sih emaknya aja doyan hihihi

    ReplyDelete
  14. Anak2ku juga mau diminumkan madu ini, padahal sebelumnya gk suka madu. Lumayan membantu daya tahan tubuh.

    ReplyDelete
  15. Madu ini beda banget.. Ya rasanya.. Ya kandungannya.. Ya manfaatnya...

    ReplyDelete
  16. Si bungsuku ketularan si kk yang lagi flu, langsung kudoping dengan madu ini

    ReplyDelete
  17. GNH rasa manisnya pas, rasa madu asli n anak2 suka :)

    ReplyDelete
  18. wah... za dan ra... happy foto bareng madu.. anak ku susah banget diarahin.. klo fofa foto... mana aktif ga hisa diem...

    ceria terus za dan ra....

    ReplyDelete
  19. Cuaca tak menentu bikin anak sakit ya mbak. Di Bali juga demikian, kadang hujan kadang pula panas terik. Kalau sudah begitu banyak wabah penyakit menjangkiti anak2, bisa diare bisa juga DB. Perlu jaga stamina salah satunya dengan madu grow n Health yang kaya manfaat dan cocok untuk anak-anak

    ReplyDelete
  20. Grow and Health ini enak ya.Anak anakku juga suka nih..

    ReplyDelete
  21. Iya ya, kalau madu itu dicipta Allah untuk menyembuhkan, saya kok nggak pernah kepikir untuk menyembuhkan diare *tepokjidat
    Jazakillah Mbak buat ceritanya...

    ReplyDelete
  22. Makin sehat dan cerdas karena konsumsi madu secara rutin

    ReplyDelete
  23. Iya mba.. banjir acap dibarengi mewabahnya diare ..semoga Za dan Ra selalu diberi kekebalan tubuh bersama Grow n health ya

    ReplyDelete
  24. Cuaca yg makin ga jelas bikin kita mesti jaga kesehatan lbh baik, terutama untuk anak2 ya mba. Madu bisa jd solusi bagus yah. Dan khusus anak ya ini, baru tau.

    ReplyDelete
  25. Kakak Za dan Ra, jangan main air lama-lama ya... nanti masuk angin hihihi...

    ReplyDelete
  26. Kesian ya kalau ngelihat anak-anak diare tuh T_T

    ReplyDelete
  27. Ini namanya madu plus-plus ya Mbak,
    plus kandungannya, plus manfaatnya. Hebat sekali idenya, mengkombinasikan madu, curcuma, ikan gabus dan ekstrak kulit manggis. Harus minum, nih

    ReplyDelete
  28. anakku suka madu ini dan bagus banget deh khasiatnya :)

    ReplyDelete
  29. Duh, sering masuk angin ya.
    C'Mumut sering masukkin tangannya -__-
    sama2 deh bikin atit peyut

    ReplyDelete
  30. Kalau anak2 sakit sedih ya mbak :(
    Moga2 abis rutin konsumsi madu jadi lbh kuat daya tahan tubuhnya ya mbak :)

    ReplyDelete

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...