Monday, December 28, 2015

Kondominium Lippo Carita Hanya Selangkah Dari Pantai

Musim liburan telah tiba. Di bulan Desember 2015 ini bertepatan dengan libur kenaikan kelas anak sekolah, libur Maulid Nabi, Libur Natal, dan libur Tahun Baru. Ada setidaknya 2 kali long weekend yang membuat jalanan macet. Semua orang mungkin berfikiran sama, ingin jalan-jalan ke tempat wisata atau pulang kampung. 

Hari Jumat kemarin, saya dan keluarga besar juga memanfaatkan waktu libur panjang untuk jalan-jalan ke Anyer. Di sana kami menginap di Kondominium Lippo Carita yang dulu namanya Hotel Lippo Carita. Katanya, kondominium ini paling banyak diminati wisatawan karena fasilitasnya dan harganya terjangkau.


Kondominium Lippo Carita

Kalau kita googling di internet, jangan heran kalau menemukan lebih dari satu website Kondominum Lippo Carita. Karena Status kepemilikian kondominium Lippo Carita merupakan milik perorangan yang disewakan pada wisatawan. Fasilitas kondominum pun berbeda karena beda pemilik dan pengelola. 

Fasilitas standar untuk type 3 kamar yaitu 1 kamar tidur utama dengan kamar mandi di dalam kamar, 2 kamar anak dengan 1 kamar mandi diantara kamar, dapur kering lengkap dengan alat masak dan kompor gas, ruang keluarga + TV, ruang makan, kulkas. Untuk kondominium type 2 kamar memiliki fasilitas standar dengan 2 kamar tidur dengan 1 kamar mandi diantaranya, dapur, ruang makan dan ruang keluarga. Ada juga tipe 1 kamar dan tipe studio.

Kamar anak, kasur bawah bisa ditarik^^
Jangan heran, nih anak lagi seneng juling-julingin matanya ><

Karena saya datang beserta rombongan keluarga besar sejumlah 13 orang, kita menyewa kondominium tipe 3 kamar. Jadi bisa masak-masak seperti di rumah. 


Sewaktu baru datang, agak serem saat menaiki tangga kayu menuju lantai tempat kami menginap. Agak gelap dan bau amis. Begitu pintu kondominium dibuka, terlihat berbagai perabotan yang walau gak baru namun lengkap. Terasa ada butir-butir pasir saat kaki menginjak kondominium sehingga berkali-kali kaki harus dibersihkan di keset dan lantai harus berkali-kali disapu. 

Ruang keluarga + TV
Ruangg dapur

Kabar baiknya, di kamar anak ada 2 kasur yang masing-masing mempunyai kasur bawah, bisa dikeluarkan untuk anggota keluarga lain. Jadi kondominium tipe 3 kamar ini pas banget untuk 13 orang dewasa dan anak. 

Kabar baik lainnya, pantai hanya selangkah dari kondominium! Tepat di belakang kondomoinium, Pantai Carita berada. Dari atas kondominium pun pemandangan pantai dengan jelas terlihat. Kapanpun ingin ke pantai, tinggal melangkah.

Ingin tahu tentang kondominum Lippo Carita, mungkin bisa lihat website http://www.lippocarita.com/ atau http://www.kondominiumlippocarita.com/. Atau, langsung datang kesana di alamat Jln. Raya Pantai Carita KM. 09 Pandeglang Banten 4226.

Selamat berlibur!  

teras depan^^

Pantai terlihat dari atas kondominium

15 comments :

  1. Nice infonya ganz jangan lupa back yha ke blog ane Gudang Tutorial

    ReplyDelete
  2. Kalau bareng keluarga besar emang pilihan yang tepat ya, Mbak. Harganya berapa per malamnya, Mbak? #kepo :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. di web yg saya kasih ada rate harganya mba

      Delete
  3. Kalau sama keluarga besar memang enaknya sewa kondominium atau villa. Berasa jadi kayak kumpul di rumah sendiri :D

    ReplyDelete
  4. wah cocok banget niih untuk keluarga besar kayak keluargaku hehehe...

    ReplyDelete
  5. Memang kalo liburan dengann keluarga besar lebih enak seperti ini ya, bisa kumpul rame-rame seperti di rumah.

    ReplyDelete
  6. Tahun kemarin pas ke Anyer sama mba. Aku juga nginep di situ. Enak...ada kompor sama dandangnya. Dan memang dari rumah sudah bawa bahan2 mentahnya hehehe. Lumayan ngirit jadinya. Tapi ho oh bener...banyak bener pedagang.

    ReplyDelete
  7. wah asik banget tuh kalau liburan disana, bisa sambil me time juga dan asuh anak heheeh

    ReplyDelete
  8. belum pernah kesini...pas dianyer bukan disini nginepnya... nti nyoba2 deh kalau kesana lagi kesini ^^

    ReplyDelete
  9. Kondominium Lippo Carita Sangat cocok untuk berlibur bersama keluarga...hubungi kami :081-383377330

    ReplyDelete

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...