Asyiknya Belanja Keperluan Si Kecil di blibli.com



Setelah punya anak, seorang wanita biasanya akan berfikir ulang lagi jika ingin pergi ke luar rumah atau membeli sesuatu. Seperti saya. Dulu sebelum nikah, saya suka banget beli buku. Setiap bulan pasti selalu menyisihkan uang jajan untuk membeli buku minimal satu. Tapi sekarang, rasanya lebih baik uangnya dipakai untuk membeli kepeluan anak seperti susu, buku anak, baju anak, dan yang lainnya.

Sebenarnya kebutuhan susu anak-anak saya tidak terlalu besar. Saya memang membatasi minum susu mereka. Saya batasi maksimal 3 gelas sehari mereka meminum susu. Bukannya pelit, pengalaman anak pertama minum susu terus dan jadinya tak mau makan nasi karena sudah kenyang dengan minum susu. Susu cepat habis, dan asupan gizi yang lain tidak terpenuhi.

Raissa saat usia kurleb 2 tahun

Kabar gembira buat ibu-ibu kayak saya karena ada promo untuk produk susu anak di Blibli Mom’s Day. Setiap hari Senin, blibli.com mempersembahkan penawaran special untuk ibu dan anak dengan memberikan diskon sampai 35% untuk produk susu merek Procal Gold! Promo berakhir hingga Hari Selasa esok harinya jam 10 pagi. Jadi, tak perlu bilang lagi “I Hate Monday” ya moms. Karena di blibli.com hari Senin adalah hari yang menggembirakan untuk semua mama :D.

Oh ya, selain produk susu di atas, ada juga merek susu lainnya. Beli dua susu formula yang biasa kita pakai, ditambah dua produk susu yang disarankan blibli.com, kita akan mendapat diskon 5 %. Kalau buah hatinya biasa mengkonsumsi susu Dancow Nutrigold, ada Fun Trolley Bag menanti untuk pembelian dengan jumlah tertentu. Untuk pembelian produk susu dari kalbe minimal 500 ribu, juga akan mendapat cashback sebesar 30 ribu dan mendapat kartu keanggotaan Kalbe Family gratis. Tak mau kalah, susu Vidoran smart juga memberikan promo beli 2 dapat 3 untuk para ibu hebat. 

 

Aduuuh, semua pada kasih promo ya. Untungnya, anak saya saat ini sudah cocok dengan satu merek susu. Dulu semasa bayi pernah beberapa kali ganti merek susu karena alergi. Oh ya, selain produk susu, banyak juga keperluan si kecil lainnya yang bisa dibeli di sini seperti sepatu, baju, tas, dan yang lainnya.

Di Bulan Mei ini, blibli juga mengadakan Mom & Kids Sophoria, Fashion and Food Pop Up Market. Acara berlangsung dari hari kamis-Jumat, 24-27 Mei 2015, di Exhibition Hall, West Mall level 5 Grand Indonesia. Ada 62 tenant fashion dan 27 tenant food & beverages yang akan memeriahkan acara. Membeli pruduk blibli di sana, kita akan mendapat diskon sampai 50%! Juga, bisa menukar stroller atau car seat lama dengan yang baru. Selain itu, ada berbagai acara seru yang bisa diikuti seperti talkshow, cooking class, dan sebagainya.

Sumber: blibli.com

Mom yang kebetulan sedang lewat di sekitar Grand Indonesia, bolehlah mampir ke sini. Siapa tahu ada baju cute yang cocok untuk si kecil untuk persiapan Idul Fitri nanti. Ramadhan aja belum, kok udah mikirin Idul Fitri ya. Ya..daripada nanti berdesakan beli baju menjelang Idul Fitri. Atau, belanja online lewat blibli.com aja, lebih praktis dan tak perlu berdesakan atau antri menuju kasir.

Saya punya pengalaman yang seru saat belanja sama si kecil. Waktu itu, saya mau belanja buat keperluan arisan. Biasanya kalau belanja ke supermarket, suami ikut mengantar sekalian ajak main anak-anak. Ini kebetulan beliau tidakbisa mengantar. Jadilah bagi-bagi tugas, dia pegang anak sulung. Saya bawa anak bungsu. Saya nggak ingat kalau akhir bulan menjelang awal bulan biasanya sebagian orang sudah gajian. Jadi, supermarket ramai luar biasa. Saat selesai belanja, saya pun antri menuju kasir. Lamaaa menunggu. Tinggal satu orang lagi di depan saya, si kecil tiba-tiba berkata, “Umii, pengen pup”. Aduuh, padahal tinggal selangkah lagi menuju meja kasir. Kalau sudah begini, jadi teringat enaknya belanja online.

Terus, gimana kalau mau belanja di blibli.com. Ini caranya:

  1. Buka www.blibli.com
  2. Klik barang yang ingin dibeli
  3. Klik tombol “Beli”
  4. Klik “Lanjutkan Pembayaran” jika transaksi selesai atau klik “Belanja lagi” jika kita masih ingin belanja.
  5. Tunggu barang sampai di rumah.
 


Mudah kan mom. Selamat mencoba dan selamat berbelanja ya!



Comments

  1. mudah ya mbak belanja di blibli, aku belum pernah nih . Mau coba ah :)

    ReplyDelete
  2. situsnya hanya untuk kebutuhan anak-anak kah mba? :)

    ReplyDelete
  3. Langsung menuju blibli. oooohhh, mau beli beli muluuuu :)

    ReplyDelete
  4. Ndak perlu capek ndorong troli juga ya mbak...

    ReplyDelete
  5. Kalau untuk yang di luar pulau Jawa gimana ya Mbak? :D

    ReplyDelete
  6. Mbak Kania, tgl expirednya di kemasan susunya masih lama kah? soalnya rada was2

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.

Popular posts from this blog

Rekomendasi Homeschooling Terbaik Untuk Solusi Belajar Anak

Bermain Kartu UNO

Usia Nanggung Bikin Bingung (Memutuskan Kapan Anak Akan Sekolah)

Biaya Masuk SMP Islam di Tangerang Selatan

Berendam Air Panas di Grage Hotel & Spa Kuningan