Wisma Joglo, Untuk Mereka Yang butuh Keheningan

Wisma Joglo, Untuk Mereka Yang butuh Keheningan. Kok judulnya begini? Ya, karena ketika kami pertamakali sampai ke Tempat menginap di Bandung ini tidak begitu ramai, hening dan adem. Lobin ya terasa cukup luas dan di sudut kiri pintu masuk di depan resepsionis, terdapat kursi untuk menunggu. Semua furniture di Wisma Joglo sebagian besar menggunakan furniture kayu yang bikin suasana ruangan terlihat kokoh.

Kami memesan 2 kamar di lantai 2 yang dihubungkan dengan pintu penghubung atau connecting door. Maklum anak kami 3 dan 2 diantaranya sudah remaja. Jadi gak bisa lagi uyel-uyelan di satu kamar hotel kalau sedang bepergian seperti begini. 


wisma joglo


Kamarnya cukup nyaman dengan masing-masing 2 tempat tidur single di tiap kamar. Kamar dilengkapi dengan teko air panas, air mineral, teh, televisi, wifi, kamar mandi dengan air panas, wastafel, kursi dan meja di dekat jendela, dan sebagainya. Oh ya, kalau mau menyetel televisi kabel, harus menggunakan akun sendiri ya. Jadi dari pihak penginapan hanya menyediakan televisinya saja. 

wisma joglo

wisma joglo

wisma joglo


Kami dapat kamar dengan jendela besar menghadap jalan raya. MashaAllah, rejeki, bisa lihat jalanan dengan banyak pepohonan hijau sepanjang menginap disini. 

Oh ya, Wisma Joglo terletak di daerah Dago, Bandung, tepatnya di Jl. Raya Resort No.19, Ciburial, Kec. Cimenyan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Makanya. gak heran kalau udaranya dingin, di kamar pun dingin banget walau tidak menggunakan AC.


wisma joglo


Buat mereka yang memang menginginkan suasana menginap yang hening, tempat menginap ini mungkin bisa jadi referensi. Walaupun tidak menjamin akan selalu hening ya, kalau weekend dan hari libur bisa jadi ramai juga.

Oh ya, di lantai 3 Wisma Joglo ada cafe dengan view Kota Bandung loh. Sayang, gak sempat mengambil fotonya.

Comments

  1. Dari foto-foto yang tersaji, wismanya sangat nyaman ya, Mbak. Cocok untuk istirahat, plus kerja juga. Termasuk bisa nongkrong di kafe di lantai 3, sambil ngopi, bisa lihat suasana Bandung.

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.

Popular posts from this blog

Biaya Masuk SMP Islam di Tangerang Selatan

Usia Nanggung Bikin Bingung (Memutuskan Kapan Anak Akan Sekolah)

Berendam Air Panas di Grage Hotel & Spa Kuningan

Pertolongan Pertama Pada Anak Demam

Bermain Kartu UNO