Restoran Terbaik Di Kyoto

 

Berikut adalah daftar restoran terbaik di Kyoto, dibagi berdasarkan jenis masakan jepang, dengan lokasi dan kisaran harga yang ditunjukkan untuk memudahkan kita untuk memilih. Di sini, saya telah memilih restoran terbaik yang bisa kalian kunjungi di Kyoto. Semuanya terletak di area yang akan kaian kunjungi. 


Ya, dalam beberapa kasus ada restoran yang lebih baik di Kyoto, tetapi mereka tidak baik untuk pengunjung biasa ke kota (yaitu, mereka berlokasi tidak nyaman, mereka terlalu mahal atau mereka sulit bagi orang asing untuk memesan atau masuk ). Selain restoran mewah kelas atas, yang tercantum di sini adalah tempat yang dapat kalian kunjungi dan nikmati, sebagian besar tanpa reservasi.




1. Sushi Terjangkau Terbaik di Kyoto

- Sushisei 

( Downtown Kyoto, harga menengah)

Sushisei adalah salah satu restoran sushi dengan harga sedang di Kyoto. Mereka relatif nyaman dengan orang asing dan itu tepat di pusat kota.

- Azuma Sushi

( Southern Higashiyama, harga menengah)

Makan sushi di lingkungan lokal tidak lebih baik dari ini. Untuk sushi bersahaja dan lezat yang tidak akan menguras kantong, pergilah ke Azuma Sushi di Higashiyama.

- Den Shichi

 ( centrak tokyo,  harga menengah)

Salah satu bar sushi terbaik dan paling mudah didekati di Kyoto, Den Shichi menyajikan sushi lezat dalam suasana sushi-bar klasik.

2. Kafe terbaik di Kyoto

- CafĂ© Bibliotik Hello! 

(central Tokyo,  harga untuk kelas menengah)

Meskipun tidak memiliki nama yang luar biasa unik ini, saya masih suka kafe Kyoto yang keren ini. Itu dibangun menjadi machiya dan pemiliknya memiliki selera desain yang jahat.

- Arabika Higashiyama 

( south Higashiyama, untuk kelas menengah keatas)

Kedai kopi super bergaya ini menyajikan kopi terbaik di Kyoto dan menempati posisi utama di jalur yang indah menuju ke Pagoda Yasaka-no-To.

- Kurasu Kyoto 

(area Stasiun Kyoto,  untuk menengah keatas)

Terletak hanya beberapa menit dari Stasiun Kyoto, Kurasu Kyoto adalah sebuah kafe bergaya yang menyajikan kopi yang luar biasa. Sebagai bonus, mereka juga sangat ramah dalam bahasa Inggris.

3. Restoran yang tepat saat kalian membawa anak ke Kyoto

- Ganko Sushi ( Downtown Kyoto, harga menengah)

Restoran sushi pusat kota yang populer ini luas dan memiliki stan yang nyaman untuk keluarga. Ganko Sushi menyajikan tidak hanya sushi eponymous, tetapi hampir setiap hidangan Jepang lainnya juga.

- Ootoya Gohan-dokoro 

( Pusat Kota Kyoto, menengah ke atas)

Rantai Ootoya adalah restoran kasual yang melayani semua standar Jepang. Sehat, murah, dan cepat.

4. Gyoza terbaik di Kyoto

- Tiger Gyoza Kawaramachi 

(Pusat Kota Kyoto, anggaran untuk kelas menengah)

Tiger Gyoza Kawaramachi, di mana kalian dapat makan berbagai macam pangsit lezat. Apakah mereka digoreng, direbus, dikukus, atau pangsit vegetarian, tempat ini memiliki semuanya.

- Gyoza Hohei 

( South Higashiyama, harga menengah)

Terletak tepat di tengah-tengah distrik geisha di Gion, Gyoza Hohei menyajikan kue-kue yang sangat berbau bawang untuk membuat kalian segar setelah seharian bertamasya. Sebagai bonus, kalian bahkan mungkin melihat maiko atau geiko lokal menikmati sepiring gyoza juga.

- Kyoto Gyoza Bar Anzukko 

(Pusat Kota Kyoto, anggaran untuk kelas menengah)

Gyoza bar anzukko yang terletak di gang kecil dekat Stasiun Sanjo, pantas dikunjungi 


Comments

Popular posts from this blog

Biaya Masuk SMP Islam di Tangerang Selatan

Pertolongan Pertama Pada Anak Demam

Biaya Sekolah Dasar Islam di Bintaro

Bermain Kartu UNO

Bubur Polos CERELAC Risenutri Vs Tepung Gasol, Pilih Mana Ya Untuk Bikin MPASI Homemade?