(Review) Eskulin Kids shampoo + Conditioner Mickey Mouse


Memiliki anak yang sehat dan percaya diri tentu saja merupakan dambaan setiap orangtua. Namun saat beberapa waktu lalu kesehatan rambut Ra, anak saya, terganggu karena kutu, saya sempat merasa tidak percaya diri karena merasa sebagai orangtua yang kurang perhatian sama anak. Ra mungkin belum mengerti , dia sih ayik-asyik aja main sama temannya. Namun dia pasti tidak nyaman karena berkali-kali menggaruk kepalanya.

Salah satu penyebab rambut berkutu menurut beberapa sumber adalah kurangnya kebersihan rambut sehingga kutu lebih mudah menetap. Sebenarnya Ra rajin pakai sampo, hampir tiap hari malah. Mungkin karena kurang bersih saat membersihkan busanya atau hal lain, sehingga kutu menghuni kepalanya saat itu.

eskulin kids shampo + conditioner mickey mouse



Oleh karena itu, saya harus mengupayakan berbagai cara agar rambut Ra terjjaga kesehatan dan kebersihannya. Selain menggunakan minyak zaitun sebagai masker rambut, Ra juga dipakaikan obat kutu. Memakai sampo juga tidak lupa dilakukan setiap hari. Sekarang Ra Eskulin kids shampoo + conditioner Mickey Mouse, biar makin semangat keramasnya.

Wadah samponya lucu banget, berbentuk kepala Mickey Mouse. Semua anak pasti menyukai kemasan sampo ini, termasuk anak saya Ra. Eskulin kids shampoo + conditioner Mickey Mouse mengandung aloe vera dan tea tree oil yang berkhasiat untuk menjaga keindahan rambut dengan melembutkan rambut dan membuat rambut anak tampak lebih hitam dan harum. Sampo Eskulin ini juga ampuh untuk membersihkan kulit kepala. Terbuat dari bahan-bahan pilihan yang aman digunakan pada anak dan tidak membuat rasa pedih di mata ketika digunakan saat keramas. Berat sampo sebanyak 500 ml cukup lah untuk persediaan sampo anak di rumah selama lebih dari sebulan.

eskulin kids shampo + conditioner mickey mouse
 
eskulin kids shampo + conditioner mickey mouse

Cara memakainya seperti memakai sampo pada umumnya. Tutup wadah sampo ditekan untuk mengeluarkan sampo, lalu usapkan sampo pada rambut yang basah. Eskulin kids shampoo + conditioner Mickey Mouse berwarna oranye dengan harum buah jeruk yang menyegarkan. Saya saja orang dewasa suka banget sama harum sampo ini. Ra malah maunya keramas sendiri dengan Eskulin kids shampoo + conditioner Mickey Mouse. Baru nanti membersihkan busanya saya bantu sampai bersih agar tidak ada busa yang tertingggal. 

eskulin kids shampo + conditioner mickey mouse

Eskulin kids shampoo + conditioner Mickey Mouse diproduksi oleh PT. Kinocare Era Kosmetindo, salah satu perusahaan consumer goods Indonesia yang telah diakui di negeri sendiri dan juga manca negara dengan lingkup bisnis yang meliputi produk-produk perawatan tubuh, makanan, minuman serta farmasi. Kualitas produk perusahaan ini telah memenuhi standar kualifikasi internasional, terbukti dengan meningkatnya permintaan pasar dari seluruh dunia. Ah, bangganya memakai produk dalam negeri yang kualitasnya diakui dunia.

Yuk, jaga kebersihan rambut kita dan keluarga kita. Eskulin kids shampoo + conditioner Mickey Mouse ini bisa jadi teman keramas yang menyenangkan buat anak. Selamat mencoba!

Comments

  1. botolnya lucu aja mak. anak2 suka pasti ya

    ReplyDelete
  2. lucu bgt jd pengen coba bwt Aisyah

    ReplyDelete
  3. Aku sampe kuliah kemarin masih pake shampoo anak-anak Mbak hehehe .. Yang ini gemes banget sih wadahnya. Ada yang Minnie Mouse?

    ReplyDelete
  4. Anakku juga pakai eskulin tapi varian yang lain.. Duhh botolnya lucu bangeeett

    ReplyDelete
  5. si Aya agak susah kalo disuruh keramas ya, kali aja pake ini dia jadi semangat. lucu banget sih botolnya.

    ReplyDelete
  6. aaakk lucu banget kemasannya, dijual bebas di supermarket kah mbak :D

    ReplyDelete
  7. Iiih lucuuuuu beli dimana atuh, pengen nyoba

    ReplyDelete
    Replies
    1. di olshop pernah lihat mba, tapi kalo di superrmarket belum pernah liat

      Delete
  8. Lucu bgt botolnya. Hrgana brp an ya? Uda halal mui belom?

    ReplyDelete
  9. jadi inget anak2ku waktu kecil....semua skrg udah mahasiswa sih hehehe
    semua hrs yg serba kartun....sampe CD nya
    tapi seru memang

    ReplyDelete
  10. botolnya lucu bangeeett ... Saya mau, ah. Buat koleksi hehehe

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.

Popular posts from this blog

Rekomendasi Homeschooling Terbaik Untuk Solusi Belajar Anak

Bermain Kartu UNO

Usia Nanggung Bikin Bingung (Memutuskan Kapan Anak Akan Sekolah)

Biaya Masuk SMP Islam di Tangerang Selatan

Berendam Air Panas di Grage Hotel & Spa Kuningan