Sehat dan Gembira Bersama Easy

Bu, pekerjaan rumah tangga apa yang paling menguras tenaga? Mencuci, menyapu, mengepel, menyetrika? Atau semuanya?

Bagi saya, pekerjaan rumah tangga yang cukup menguras tenaga adalah mencuci. Bagaimana tidak, pakaian harus direndam dulu beberapa saat. Lalu, pakaian dibilas satu demi satu kemudian dibersihkan lagi dengan air. Kalau pakaian dengan noda, harus disikat sampai bersih. Belum lagi pakaian seperti jeans dan jaket yang berat, membuat tenaga makin terkuras.

deterjen easy


Pekerjaan ibu rumah tangga kan bukan cuma mencuci. Saya juga harus melakukan pekerjaan rumah tangga lainnya. Kalau tenaga saja sudah terkuras untuk urusan mencuci, bagaimana mau melakukan pekerjaan rumah tangga lainnya? Yang ada, saya mungkin malah stres karena terjebak di rumah dengan setumpuk pekerjaan.

Tapi itu dulu sih, saat belum ada mesin cuci di rumah. Sekarang, para ibu malah lebih beruntung lagi karena ada inovasi terkini dari deterjen asal perusahaan Jepang, PT. Kao Indonesia, yang bisa menjadi solusi mencuci para ibu dan wanita seluruh Indonesia.

deterjen easy


Produk PT Kao Indonesia menghadirkan solusi cerdas untuk membantu para wanita agar tugas mencuci pakaiannya menjadi lebih mudah dan cepat terselesaikan, baik menggunakan tangan maupun mesin cuci. Dengan inovasi terbaru satu kali kucek yang setara dengan sepuluh kali kucek deterjen lain, dan satu kali bilas yang setara dengan tiga kali bilas deterjen lain, mencuci pakaian serasa dibantu kekuatan 10 tangan, sehingga para wanita dapat menyelesaikan tanggung jawab mencuci dan tugas rumah tangganya dengan lebih mudah dan cepat.

Lebih cepatnya pekerjaan rumah tangga yang terselesaikan, memungkinkan wanita untuk memiliki waktu luang yang lebih banyak. Kita bisa mengisi waktu tersebut dengan kegiatan aktualisasi diri seperti berolahraga untuk menjaga kesehatan dan kebugaran. Apalagi kalau olahraganya bersama teman, bukan hanya sehat secara fisik yang didapat namun hati pun akan senang karena melakukan aktivitas yang seru lebih menyenangkan dilakukan bersama dibanding sendirian.

deterjen easy


Pada Maret 2017,  deterjen Easy dari Kao Indonesia memperkenalkan kampanye terbarunya, Easy Gerakan Mencuci Gembiraatau “Easy Gembira”. Melanjutkan kampanye tahun lalu yang berfokus pada pemberdayaan wanita, tahun ini kampanye Easy Gembira dihadirkan agar kaum wanita dapat memanfaatkan waktu luangnya di tengah banyaknya tanggung-jawab rumah tangga yang dilakukan sehari-hari.

Kampanye ini juga menginspirasi para wanita agar dapat memanfaatkan waktu luang dengan menikmati kegiatan olahraga yang menyenangkan seperti senam Easy Gembira, yang gerakannya fun, easy dan impactful. Kampanye Easy Gembira menghadirkan kompetisi senam yang akan mempertandingkan sekitar 4.000 wanita, di 20 titik di Jakarta. Kampanye ini pun didukung langsung oleh artis dan instruktur senam profesional Liza Natalia, yang menjadi juri serta mempersembahkan sebuah video tutorial sebagai acuan gerakan pada kompetisi senam untuk Easy Gembira tahun ini. Program ini juga mendapatkan dukungan dari Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) DKI Jakarta, khususnya Jakarta Utara.
deterjen easy



Kompetisi senam “Easy Gembira” ini nantinya akan mempertandingkan perwakilan para grup pemenang dari 20 titik tersebut pada tingkat final, yang rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 9 April 2017 di Mall Artha Gading, Jakarta Utara, dengan hadiah menarik untuk berbagai kategori penilaian. Proses kompetisi senam Easy Gembira dan foto-foto kegiatannya dapat diikuti di laman Facebook “Easy Gembira” (@easygembira).

Yuk bu, dapatkan sehat dan gembira dengan mengikuti senam Easy Gembira bersama teman-teman. Siapa tahu kita beruntung menjadi pemenangnya!

deterjen easy

Comments

  1. Ibu-ibu dengan pinknya bahagia sekali hehehee.....agak-agak salah fokus,aku mlah lihat pakaian di foto. Asik sekali ya kalau bisa ikutan kompetsi senam eazy gembira

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuk ikutan mba ajak teman-temannya :)

      Delete
  2. Sik asikk mbaak . . Nyucii sambil senam ceriaa. Kerjaan beres badan juga sehat. Easy emang bisa bikin cuci jd enteng #kokjdngiklan 😂 salam kenaal mbaak. .

    ReplyDelete
  3. Saya di rumah juga pakai Easy yang ungu enak wanginya. Terus tahan lama pun wanginya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang ungu itu wangi lavender ya, saya juga suka :)

      Delete
  4. Easy, Bersihnya enteng hehe. Suamiku suka yang warna purple, wanginya enyaaaak katanya :)

    ReplyDelete
  5. Selesai cuci cepat pakai Easy, mari lanjut senam ala Easy :D

    ReplyDelete
  6. Ibu-ibu paling seneng deh tuh kalau udah ada kegiatan bareng kayak senam. Apalagi ada hadiahnya :)

    ReplyDelete
  7. Ngebantu bgtt nih Easy ya, dan bikin happy karena mengajarkan senam biar badan lemes dan ga kaku dan jg sehat

    ReplyDelete
  8. Waah seru banget ada kompetisi senam dengan gerakan mencuci gembira yaak... Aku belum pernah pakai Easy Mbak, mau nyoba dech

    ReplyDelete
  9. Pekerjaan IRT banyak banget, harus ada yang dimudahkan ya. Untungnya mencuci sekarang sudah lebih mudah dengan Easy.

    ReplyDelete
  10. Wah ibu2 jaid lebih dimudahlan dalam hal mencuci ya dengan inovasi barunya itu..
    i

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.

Popular posts from this blog

Alhamdulillah, Saya Sudah 2 Kali Operasi Caesar

Wirda Mansur, Anak Muda Inspiratif dan Nyentrik

Biaya Sekolah Dasar Islam di Bintaro

Telinga Yang (Seperti) Tersumbat

Agar Ayam Matang Tak Berdarah