Yuk, Jualan Online di Lazada!

 

Pekerjaan apa yang cocok untuk ibu rumah tangga yang bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja sambil mengurus keluarga? Yuk Jualan Online aja! Jualan online cocok buat ibu rumah tangga yang tak bisa meninggalkan keluarga terlalu lama, karena bisa mengatur sendiri waktunya untuk bekerja dengan hanya bermodalkan handphone dan koneksi internet. Jualan online juga bisa dimulai dengan modal terbatas sesuai kemampuan dan juga bisa dilakukan siapapun tak hanya ibu rumah tangga seperti saya.

Barang apa saja yang bisa kita jual secara online? Banyak, hampir semua jenis barang bisa dijual secara online, seperti kendaraan bermotor, alat elektronik, pakaian, makanan, dan lain-lain. Untuk mengetahui barang apa saja yang biasanya dibeli secara online, kita juga bisa mengadakan riset kecil-kecilan. Cobalah bertanya pada teman-teman, saudara dan keluarga, barang apa yang biasanya banyak mereka cari dan beli di toko online.

Yuk Jualan Online


Menurut sebuah artikel di situs online, 37 produk jualan online paling laris diantaranya adalah aksesoris handphone, dekorasi rumah, casing handphone, merchandise Kpop, aksesori anime, kado dan hampers, makanan instan, sembako, cemilan, alat tulis kantor, peralatan otomitif, perlengkapan bayi, kaus, jaket, tas selempang, sepatu dan sandal, fashion muslim, pakaian pria dan wanita, aksesoris fashion, baju anak, dompet dan tas Wanita, skincare dan kosmetik, kacamata, jam tangan, parfum, peralatan dapur, alat dan bahan kue, kopi dan teh, perlengkapan kamera, seprei dan sarung bantal, makanan hewan, perlengkapan hewan, tanaman hias, alat olahraga, kebutuhan rumah, voucher dan aksesoris game, dan layanan subscription.

Ide Bisnis Merchandise Kpop dan Peluangnya

Merchandise Kpop menempati posisi ke-4 produk jualan paling paling laris menurut artikel tersebut. Jualan merchandise Kpop bisa jadi ide bisnis yang bisa dijalankan karena peluangnya cukup menjanjikan dan modalnya pun terjangkau. Sebagaimana kita tahu bahwa Kpop telah menjadi tren yang cukup popular di Indonesia sejak pertengahan tahun 2000an sampai sekarang. Hal ini ditandai dengan masuknya budaya Kpop berupa musik pop dari Korea Selatan yang juga banyak menjadi soundtrack drama korea yang banyak diputar di Indonesia. Kehadiran grup-grup Kpop baru yang menarik dan kreatif semakin menambah jumlah penggemar kpop di Indonesia. Ditambah lagi, kegemaran penggemar Kpop Indonesia untuk mengoleksi merchandise Kpop juga semakin menambah peluang jualan merchandise Kpop.


Merchandise Kpop


Bagaimana cara memulai jualan online merchandise kpop ya? Berdasarkan sedikit pengalaman jualan di e-commerce, hal berikut ini bisa kita lakukan untuk memulai jualan online merchandise Kpop. 

Menentukan Produk Yang Akan Dijual

Dalam hal ini adalah produk merchandise Kpop apa saja yang akan kita jual secara online. Produk merchandise Kpop yang akan dijual online bisa berupa tote bag, tag tas atau koper, light stick, kipas tangan wajah idol, boneka atau bantal, mug, baju atau kaus Kpop, Stiker dan alat tulis. Produk bisa kita ambil dari produsen lain sehingga modal yang kita keluarkan lebih sedikit. Atau produk merchandise Kpop kita buat sendiri sekreatif mungkin sehingga lebih menarik karena tidak dijual di toko lain.

Tentukanlah Target Pasar Dari Produk Yang Akan Dijual

Budaya Kpop biasanya digandrungi oleh anak muda dari kalangan pelajar, mahasiswa, dan karyawan. Merekalah target pasar dari produk jualan merchandise Kpop yang akan dijual. Dengan mengetahui target pasar dari produk merchandise Kpop yang akan dijual, lebih mudah bagi kita sebagai penjual untuk memasarkan produk kita dan menentukan jenis produk yang akan banyak disukai calon pembeli.

Tentukanlah Dimana Akan Melakukan Jualan Online Merchandise Kpop

Apakah dengan membuat website toko online sendiri, lewat media sosial seperti facebook dan Instagram, atau jualan di platform e-commerce, atau. Membuat website toko online sendiri tentu bagus namun membutuhkan biaya. Lain halnya ketika kita berjualan online menggunakan media sosial atau platform e-commerce yang bisa diakses gratis.

Yuk Jualan Online


Merchandise Kpop Yang Bisa Dijual


Banyak sekali merchandise Kpop yang bisa dijual online, diantaranya adalah:
  1. Totebag. Totebag bisa dipakai laki-laki dan perempuan. Selain itu, totebag praktis bisa dibawa kemana saja. Kelebihan lain produk totebag adalah bisa dipesan custom sesuai dengan karakter idola yang disukai dan bahan kain totebag yang diminati. Bahan totebag bisa dari bahan furing, kain kanvas, blacu, dan sebagainya. 
  2. Light stick. Light stck adalah merchandise Kpop yang wajib dibawa saat konser menonton konser secar langsung. Light stick biasanya dibuat unutk menunjukkan identitas dari grup Kpop tersebut. Kita sebagai penjual bisa mempromosikan produk ini sebagai starter pack yang bisa dimiliki penggemar baru.
  3. Kipas tangan wajah idol. Merechandise Kpop ini ada yang terbuat dari bahan kertas atau plasik. Agensi dari penyanyi Kpop biasanya akan merilis kipas tangan  dengan wajah artis mereka. Nah, agar harganya lebih terjangkau, kita sebagai penjual bisa membuat sendiri kipas tangan sekreatif mungkin. 
Selain tiga Merchandise KPop di atas, masih ada beberapa merchandise KPop yang bisa kita jual. Yuk cari tahu dalam artikel Merchandise KPop berikut. Artikel tersebut cocok dibaca oleh anak muda atau ibu rumah tangga yang ingin memulai bisnis online merchandise KPop. Tak hanya artikel mengenai bisnis online merchandise KPop, ada banyak juga artikel lainnya yang bermanfaat di blog Yuk Jualan Online. Misalnya artikel mengenai berbagai ide bisnis online atau artikel mengenai cara mengatur keuangan bisnis.

Yuk Jualan Online Merchandise Kpop di Lazada!

Merchandise Kpop lewat platform e-commerce, ini yang saya rekomendasikan. Karena e-commerce menawarkan banyak fitur yang akan membantu kita jualan online dengan transaksi yang lebih aman. Selain itu, menurut Laporan Tahunan Pertemuan Bank Indonesia di website katadata.co.id, di tahun 2022 ini transaksi e-commerce diprediksi akan tumbuh sampai angka 31,4%. Dengan pertumbuhan yang menjanjikan, jualan online menawarkan peluang untuk menambah penghasilan di tengah situasi ekonomi yang tak pasti akibat pandemi. Sayangnya masih ada yang belum tahu cara jualan online di e-commerce dan cara meningkatkannya.

Salah satu platform e-commerce yang direkomendasikan adalah Lazada. Karena Lazada adalah platform e-commerce yang sudah ada sejak tahun 2012 dan dan merupakan yang terdepan di Asia Tenggara. Kehadiran Lazada di 6 negara Asia Tenggara yaitu Indonesia, Malaysia, Philipina, Singapura, Thailand dan Vietnam menghubungkan wilayah yang luas dan beragam melalui teknologi, logistik dan bidang pembayaran. Pada tahun 2016, Lazada juga telah menjadi perusahaan e-commerce utama Alibaba Grup untuk wilayah Asia Tenggara yang didukung insfrastruktur teknologi terbaik di bidangnya dari Alibaba.

Cara Jualan di Lazada

Berikut ini saya share cara jualan di Lazada.

  1. Download aplikasi Lazada (jika menggunakan handphone) atau kunjungi sellercenter.lazada.co.id
  2. Daftarkan diri di Seller Center Lazada dengan menggunakan nomor handphone atau email. 
  3. Lengkapi alamat toko/kantor, alamat Gudang dan alamat pengembalian. Alamat sebaiknya akurat karena akan mempengaruhi biaya pengiriman dan menghindari kesalahan beban biaya.
    Jualan di Lazada
  4. Lengkapi data dokumen bank dan unggah dokumen identitas. Jika mendaftar sebagai perseorangan, kita harus menyiapkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) untuk Warga Negara Indonesia (WNI) atau passport untuk Warga Negara Asing (WNA). Foto identitas sebaiknya harus jelas agar verifikasi berhasil. Jika mendaftar sebagai perusahaan, maka perlu menyiapkan Nomor Izin Berusaha (NIB) dan Izin Usaha dari OSS saat verifikasi lalu mengisi formular dengan data-data yang dibutuhkan.
  5. Unggah minimal 10 produk di toko online kita dengan foto dan deskripsi yang jelas. Dalam hal ini, karena kita membahas tentang produk merchandise Kpop, unggah produk merchandise Kpop yang akan kita jual. Gunakan kata kunci berisi merek, model, jenis produk, atau kegunaan produk untuk menarik calon pembeli. Misalnya saja, judul produknya seperti ini: Casing OPPO A37 boyband SuJu Murah dan Berkualitas.

Jualan di Lazada


Nah, toko online kita di Lazada sudah jadi. Yuk Jualan Online bisa segera kita mulai! Jangan bingung, dengan jualan di Lazada kita akan mendapat panduan online untuk membantu pertumbuhan toko online selama 3 bulan ke depan. Selanjutnya, untuk memulai jualan di Lazada dan meningkatkannya kita bisa menggunakan berbagai fitur di Lazada. Ada 15 fitur di Seller Center Lazada yang bermanfaat untuk menambah kemampuan jualan online, mulai dari Naikkan Produk sampai Bisnis Analisis. Tak hanya itu, ada fitur eksklusif yaitu Lazada university yang bisa diakses untuk mempelajari tips jualan online melalui tutorial, video kursus singkat dan webinar tentang berbagai topik untuk meningkatkan penjualan.

Yuk, jualan di Lazada dan manfaatkan semua fitur di Seller Center Lazada untuk memulai membangun bisnis online! Kita hanya perlu menyediakan gadget (handphone atau laptop), koneksi internet serta produk yang akan dijual, lalu daftar menjadi penjual di Lazada secara gratis dengan mengikuti tahapan yang sudah dijelaskan di atas. 


Comments

  1. Memang paling gampang ya jualan online. Tinggal produknya dipilih yang sesuai minat, ya

    ReplyDelete
  2. Saya sudah download Lazada sejak tahun 2012. Alhamdulillah selalu puas belanja di sana. Semoga bisa merambah usaha dengan ikut jualan pula di sana

    ReplyDelete
  3. Menarik banget nih jualan merch kpop.. Apalagi fansnya banyak banget di sini ya..

    ReplyDelete
  4. Di tengah kegiatan favorit banyak orang yaitu nonton drakor. Maka jualan merchandise KPOP emang kayaknya punya peluang gedhe buat dijual online sih. Apalagi kalau jualannya di Lazada. Yang mana mereka juga punya cara untuk mendukung kemajuan seller nya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Menurutku peluang jualan merchandise KPop juga masih gedhe sih. Masih banyak peminatnya. Kayaknya bakal terus meningkat. Secara penampilan mereka kan juga jadi pusat perhatian.

      Delete
  5. Salah satu ide mendapatkan penghasilan dengan mudah adalah berjualan online. Tak perlu stok barang, juga tak butuh modal besar. Menjadi dropshipper pun membuat kita berpenghasilan. Lazada salah satu e-commerce yang menampung para seller untuk berpenghasilan. Bahkan produk yang dijual pun variatif.

    ReplyDelete
  6. Bagiku sendiri emang paling asik tuh kalau bisa bisa dapat duit dengan kerja online dari rumah. Bangun tidur, cek toko eh ada orderan. Bangun tidur cek rekening, eh ada transferan.

    ReplyDelete
  7. Fans kpop bisa menjadi target market jualan online yang cukup menjanjikan. Mengingat kpopers saat ini semakin banyak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener mas, banyak jenis produk yg bisa seller tawarkan ke mereka.. Mereka rela keluar banyak yang untuk idol kpop yg mereka sukai

      Delete
    2. Nah ini, harus rajin-rajin cari referensi produk bertema kpop yang sedang ngetren saat ini. Pasti auto laku jualan onlinenya

      Delete
  8. Emang rasanya hampir semua produk bisa dibeli secara online saat ini. Terutama buat pencinta K-Pop nih, gampang banget menemukan merchandise incaran di e-commerce. Perkembangan pesat marketplace bisa jadi peluang untuk membuka lahan penghasilan baru buat siapa saja sih.

    ReplyDelete
  9. Siip banget ini ide jualannya, apalagi buat para penggemar K-Pop yang tentunya bakal mencari merchandise kesayangan

    ReplyDelete
  10. asiknya buka toko online di Lazada itu diperhatikan perkembangan nya mulai dari pendaftaran hingga pertumbuhan toko hingga 3 bulan.

    ReplyDelete
  11. Printilan kpop anak2 jaman skrg banget yaa...ada tmn anakku yg sukaak banget mahalpun di beli lhoo. Salah satu lahan yg bs dijadikan bisnis jual.printilan kpop.

    ReplyDelete
  12. Cara registnya udah dijelaskan rinci banget ya kak. Dan mudah pula. Jadi kefikiran mau jualan ke lazada aja. Capek juga bertarung online terus di medsos. Wkwk

    ReplyDelete
  13. Jualan online sekarang bisa jadi pilihan profesi menjanjikan ya kak. Apalagi sekarang jaman makin berkembang dan ada platform macem Lazada gini jadi memudahkan banget buat pemula jadi seller olshop cuan selangit

    ReplyDelete
  14. wah sebagai pecinta kpop, boleh juga nih ya idenya buat jualan merch di lazada, menarik juga prospeknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semangat kak Gina..
      Apalagi bisa dikatakan pangsa pasarnya sudah ada ya, bisa dimanfaatkan momennya

      Delete
  15. Wah iya ide jualan merchandise kpop ini memang jadi peluang yang menggiurkan ya mba. Apalagi di Indonesia banyak banget kpopersnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tuls. Para kpopers tentu nggak akan segan membeli merchandise secara online. Peluangnya makin gedhe jadinya.

      Delete
  16. keren idenya jualan merchandise kpop, selalu ada jalan untuk menjemput rezeki ya mba, percaya diri aja dan punya produk unik, apalagi penduduk Indonesia banyak banget

    ReplyDelete
  17. Jualan online tuh menguntungkan banget, apalagi untuk ibu rumah tangga atau buat yang mau mencari tambahan penghasilan. Bisa dicoba nih dengan berjualan online.

    ReplyDelete
  18. Kayaknya kalo aku jadi ke Korsel THN depan, aku mau borong deh barang2 KPop, trus dijual aja di market place sini 😄. Kayaknya bakal laku yaaaa. Ngeliat antusias temrn2 tiap ada idol Korea DTG ke Indonesia, sampe takjub Ama antusias mereka 😁👍. Aku sendiri sih ga suka KPop mba, cuma kalo drakornya ngikutin banget. Ga ada salahnya sih jual merchandise nya Trutama yg jarang dijual di indo kali Yaa 😄. Pasti laku keras

    ReplyDelete
  19. Lazada emang paling ngerti sellernya nih. Apalagi kalo gabung di programnya Yuk Jualan Online, yang bikin jualan online merchandise kpop makin lares maness!!

    ReplyDelete
  20. Merchandise KPop emang menjanjikan yaah kalo dibuat bisnis, aku pernah baca tuh mbak Nuke namanya dia sampe punya omset 100juta per bulan lhoo gara2 merchandise

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gilak! Mbak Nuke itu niat banget ya. Pintar pula ambil kesempatan emas. Salute!

      Delete
    2. Iyaaa padahal beliaunya jugaa bukan kpopers sih aslinya wkkw. tapi bisa sampe jalan2 tuh ke Korsel karena jualan merchandisenya ituuu, aih keren banget kalo ditekuni mah

      Delete
    3. Kalo aku mending jualan jualan makanan kekinian deh, karena memang doyan makan, wkwk..

      Delete
  21. Pasti laku keras nih yang berbau Korea. Siap jualan dj Lazada

    ReplyDelete
  22. Wow ngga nyangka jualan kpop bisa selaris itu. Saya pikir di marketplace porsinya kecil, ternyata nomer 4. Tapi emang kalo sudah suka pada ngga itungan sih kalo belanja merchandise

    ReplyDelete
  23. Di zaman sekarang, saat banyak yang suka KPop, KDrama. Jualan merchandise mereka memang jadi peluang banget. Kalau pas strategi jualannya bersama Lazada bakalan cuan banget sih.

    ReplyDelete
  24. K-Pop masih naik daun. Bisa jadi prospek Bisnis yang cuan nih. Idenya oke juga loh. Thanks for sharing

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar kak,
      Jadi gagasan apik buat membuka bisnis, karena pangsa pasarnya udah kelihatan ya.
      Tinggal dimaksimalkan aja dengan baik

      Delete
    2. Ngga ada sepinya sih yaa emang kalau gelomba Korea ini wkwk aku sendiri sekarang juga candu bangett sama drakornya hiks

      Delete
  25. JUalan online emang lagi ngetrend dan bisa jadilahan mencari keuntungan. Pilihan platform LAZADA bisa jadi pilihan nih. APlaagi ada banyak yang sudah sukses

    ReplyDelete
  26. merchandise kpop kayanya bakal laku mulu yaa kak, secara fanbase nya banyak dan loyal serta royal juga hihi. Ada yang sampe rela merogoh kocek sampe ratusan hingga jutaan buat merchandise idol nya

    ReplyDelete
  27. Terima kasih kak, ada ide cemerlang untuk jualan, dari hal yang disuka dan tentunya kitanya paham dengan produk tersebut

    ReplyDelete
  28. Dulu waktu belum ada online shop kayak Lazada, beli Merchandise Kpop harus nunggu PO yang lama atau rebutan beli di toko merchandise deket sekolah. Sekarang gampang banget yaa, bisa tinggal buka aplikasi Lazada trus bisa langsung beli merchandisenya. Nah ini juga jadi peluang untuk para Kpopers yang pengen cuan juga dari bisnis merchandise.. yuk jualan merchandise Kpop di Lazada aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kpopers sejati nih kayanya ya tih, udh berburu merchandise kpop dari jaman sekolah! hihi. Jaman sekarang kita udh dimudahkan banget ya sama e-commerce kaya Lazada

      Delete
  29. Lazada tuh membuktikan dirinya merupakan platform yang keren dan terbesar se ASEAN. Udah dari 2012 eksis terus, dan aku jadi pengen gabung jadi sellernya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul sekali, Kak. Kalau boleh dibilang, Lazada ini the first. Belanja suka di sana, produknya berkualitas juga.

      Delete
  30. Wah jarnag dipikirkan kadang untuk menjual merchandise apalagi merchandisenya KPop. Pasti akan laku keras. Apalagi jualnya di Lazada yang kita dapat pendampingan. Juga banyak video tutorial sesuai kebutuhan kita ya, Kak. Sukses selalu Kak

    ReplyDelete
  31. komunitas pecinta K-Pop semakin besar, jadi peluang bisnis merchandise kpop sangat berpotensi sekali

    ReplyDelete
  32. aku lihat nih teman yg jualan produk kpop ini beneran lariss manis ya mbak, keren sih platform kayak lazada yg trusted bisa jadi media untuk menambah pendapatan

    ReplyDelete
  33. Gak diragukan kalau jualan produk merchandise KPOP pasti laku banget karena di Indonesia saja KPOPERS banyak banget. Jadi, bisa nih buat peluang usaha baru dan jualannya di Lazada saja karena pasti cuan.

    ReplyDelete
  34. Jualan online di Lazada adalah peluang yang menjanjikan ya mbak
    Bisa menjaring market lebih jelas
    Makin mudah dapat pelanggan

    ReplyDelete
  35. seneng deh, Lazada semakin berkembang, jadi platform yg makin ramah nih buat seller yang mau belajar jualan online :)

    ReplyDelete
  36. Bisnis merchandise kpop ini aku pikir ke depan masih akan terus jaya. Tau sendiri ya kak berapa banyak Kpopers yang ada di dunia ini. Dan lagi, hampir semua benda bisa diKPopin. Jadi makin banyak variasi jualannya.

    ReplyDelete
  37. Jualan online emang lagi naik daun banget ya kak. Wajar sih sesuai zaman dimana semua juga memgakses informasi dan berkomunikasi via online termasuk juga berbelanja. Lazada juga bukan hal baru juga bagi kita

    ReplyDelete
  38. Pengen banget punya olshop, tapi masih gk faham hehheeh jadi pengen banyak tahu tentang lazada deh

    ReplyDelete
  39. Yuk kita jualan
    Aku sih maunya jualan alat alat scarpbooking yang makin ke sini makin mahal jadi bisa sekalian nabung buat alat lain...

    ReplyDelete
  40. Sempat terbersit pengen jualan merchandise KPop bareng bocilku yg kebetulan jg suka KPop terutama BTS. Nah skrg abis baca tulisannya mbak Nia jadi inget lagi. Apa aku wujudin aja ya? Jualannya nanti di lazada

    ReplyDelete
  41. Penggemar kpop bukan makin sedikit, tapi makin banyak. Jadi kalau jualan Merchandise, banyak peminatnya. Gak papa belum bisa langsung ke Korsel. Nyicil beli barang dulu buat lihat konser

    ReplyDelete
  42. Penggemar kpop bukan makin sedikit, tapi makin banyak. Jadi kalau jualan Merchandise, banyak peminatnya. Gak papa belum bisa langsung ke Korsel. Nyicil beli barang dulu buat lihat konser

    ReplyDelete
  43. Para fans berat KPop sudah pasti sneng bngt bisa beli merchandise idolanya di Lazada akupun pengen ikutan jualan ah.karena pasti banyak yang nyari nih merchandisenya

    ReplyDelete
  44. wah bener banget nih, target pasarnya juga luas. dari anak kicik sampai dewasa. aku bukan kpopers tapi kadang suka juga beli-beli merchandise aktor drakor wkwkwk

    ReplyDelete
  45. Para pengagum idola KPop pasti senang kalau merchandise bisa didapat di dalam negeri. Secara online pula. Dulu kan kalau mau beli merchandise gitu susah, lama dan mahal. Sistem PO pun kadang banyak yg ga jujur. Sekarang insyaallah semuanya bisa transparan ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waah bakal laris manis kalau jualan pernik pernik kpop. Sekarang jualan online sangat dimudahkan

      Delete
  46. Peluang bisnis yang bagus nih buat jualan merchandise Kpop melalui online pastinya para fans langsung tertarik buat beli akupun sbgai penggemar drakor langsung scrol pngen beli jga

    ReplyDelete
  47. Bener banget ya jualan merchandise K-pop bisa jadi peluang usaha yang menjanjikan. Dengan jualan di Lazada pasti lebih menguntungkan.

    ReplyDelete
  48. Melihat begitu besarnya pangsa pasar dunia Kpop di Indonesia, ide jualan pernak-pernik Kpop emang potensial sih kak. Apalagi didukung Lazada

    ReplyDelete
  49. Cocok nih buat para kpopers di Indonesia buat nyalurin hobinya sekaligus berbisnis. Apalagi Lazada nyedian platform jualan online yang efisien, mudah dipelajari. Bisa ngembangin bisnis kecil yang mau nawarin ke para user di seluruh Indonesia.

    ReplyDelete
  50. Terima kasih informasinya kak,
    Tentunya ini jadi masukan dan ide buat pemula yang ingin memulai usaha sebagai penghasilan tambahan atau utama

    ReplyDelete
  51. Jualan online di Lazada ini sangat menarik dan menjanjikan ya mbak
    Apalagi kalau jualan produk yang sangat digemari oleh anak muda, seperti Merchandise K-Pop misalnya

    ReplyDelete
  52. Ternyata semudah itu ya buat jadi seller di Lazada, bisa banget nih buat jadi bisnis sampingan yaa, sembari kerja, atau usaha rumahan buat full time mom di rumah

    ReplyDelete
  53. Pengen ikutan jualan merchandise di Lazada jadinya nih karena baca artikel ini, apalagi Lazada ada banyak support seperti website edukasi jualan online, Lazada University dan Seller Center yang memberikan kita banyak tips and trick jualan online

    ReplyDelete
  54. enak banget sih ini Lazada, dikasih platform jualan terpercaya, eh bisa sambil belajar juga disana ya, jadi komplit deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju jadi meskipun pemula kita bisa tetep belajar ya, udah lengkap tuh kalau nyari kanal edukasi dan semua topiknya ada. Selain sambil upload barang dagangan kaya merch kpop ini, sambil jalan juga ningkatin performa toko utk ningkatin jumlah penjualan

      Delete
    2. Setuju jadi meskipun pemula kita bisa tetep belajar ya, udah lengkap tuh kalau nyari kanal edukasi dan semua topiknya ada. Selain sambil upload barang dagangan kaya merch kpop ini, sambil jalan juga ningkatin performa toko utk ningkatin jumlah penjualan

      Delete
  55. Ada satu lagi kak yang potensial dr merch KPOP ini yaitu photocard hihi. Banyak peminatnya dan lakunya cenderung cepat. Sama kaya merch2 di atas, asal foto idol atau biasnya pas cocok, pasar kpopers ini memang potensial banget :D

    ReplyDelete
  56. Wah invoasi Lazada keren banget ya, bsia jadi wadah buat para pelaku UMKM khususnya pemula untuk bisa berkembang.

    ReplyDelete
  57. baru mau coba jualan di Lazada, terimakasih tips & triknya Mba sangat membantu....

    ReplyDelete
  58. Nah berbisnis dari rumah sangat potensial yaa Mbak. Apalagi adanya layanan yg bagus dari Lazada, para UMKM pun jadi bisa berbisnis dari mana saja

    ReplyDelete
  59. Temen saya banyak banget nih yang demen K-Pop, mungkin ide-ide bisnis merchandise kpop ini bisa mereka geluti supaya jadi kpopers yang berpenghasilan hihihihi.

    ReplyDelete
  60. Ya ampun, jadi inget kalau dulu sering beli kipas tangan wajah idol. Hahaha. Ternyata sampai sekarang masih peluang juga buat merchandise, ya.

    ReplyDelete
  61. Ya mbak, saya juga tertarik banget jualan online, apalagi sekarang banyak e commerce yang welcome banget sama kita ya, salah satunya Lazada. jadi mudah memasarkan produk kita

    ReplyDelete
  62. paket komplit ya jualan online di lazada ini :) jadi makin maju karena bisa belajar jg ada ilmunya

    ReplyDelete
  63. Jualan ginian di Lazada pasti laris deh. Banyak pelanggan yang bisa dijangkau di sini.

    ReplyDelete
  64. merch KPOP beneran hot item nih yang cocok dijualan di e-comm karena peminatnya banyak di Indonesia dan pastinya gampang menarik minat. palaagi kalau buka lapak di Lazada, bisa dapet cuan gede nih

    ReplyDelete
  65. Jualan merchandise kpop sekarang memang cukup menjanjikan ya, mbak. Apalagi Indonesia ini termasuk gudangnya penggemar Kpop pasti cepat lakunya kalau jualan yang berbau kpop

    ReplyDelete
  66. Jualan marchendise KPOp memang hal yang menjanjikan. Perlu dicoba nih, buat nambah cuan. Apalagi teman jualannya di Lazada marketplace besar di Asia Tenggara.

    ReplyDelete
  67. Bisnis merchandise Kpop itu memang menguntungkan banget ya sekarang, karena fan base kpop di Indonesia besar juga. Apalagi bisa jualan di Lazada.

    ReplyDelete
  68. Lazada dapat memberikan kita jalan untuk dapat mencari cuan dan membuka peluang bisnis yang menarik.

    ReplyDelete
  69. salah satu platform online yang aman dan terpercaya banget apalagi pasarnya sudah se Asia Tenggara ya pastinya jangkauan pasarnya sangat luas, sehingga produk kita bisa lebih cepat dikenalnya

    ReplyDelete
  70. sekarang jadi nambah nih pilihan untuk berbisnis online melalui Lazada yang sudah terjamin lah kualitas dan keamanannya, menarik juga ide jualan merchandise kpop pasti diserbu para fans nih

    ReplyDelete
  71. Memanfaatkan moment yang pas disaat musimnya Kpop.dengan menjualnya printilan kpop

    ReplyDelete
  72. Sekarang itu cari apa aja tersedia online ya, memudahkan sekali buat yang mager untuk di rumah aja. Nah yang makin keren yang membuka peluang untuk kolaborasi bisnis. Jadinya sekalian bisa dapat cuan

    ReplyDelete
  73. lazada membantu seller untuk meningkatkan usahanya, menarik juga pakai lazada ini yaaa

    ReplyDelete
  74. Salah satu peluang pasar ni merchandise K-pop soalnya lagi booming banget kan ya..

    ReplyDelete
  75. enak juga yaa jualan online di lazada, karena ada academy nya.. jadi seller ngga dibiarkan gitu aja, tapi diajak berkembang bersama

    ReplyDelete
  76. Pecinta kpop pasti seneng banget nih ada banyak merchandise yang dijual. Ada teknisnya ternyata ya dan sasarannya memang pecinta kpop kayak adik saya. Ide jualan yang bisa dipraktekkan nih

    ReplyDelete
  77. Penggemar K-Pop semakin banyak di Indonesia. Setiap ada konser, pasti selalu ramai. Dan inilah peluang bagus menjual merchaindise K-Pop ya, Mbak. Apalagi banyak ragam produknya.

    ReplyDelete
  78. Peluang berjualan di LAzada terbuka sangat lebar dengan pasar yang luas dan tentu dengan menjual barang yang tepat maka cuan akan datang

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener nih, kesempatannya jadi makin luas ya karena marketnya jg tersebar seluruh indonesia, makin cuan nih

      Delete
  79. K-Popers memang terkenal dengan gaya hidup yang suka mendukung idol nya dengan cara membeli berbagi macam pernak pernik merchandise nya, oleh karena itu memang bisnis jualan merchandise k-pop ini sangat recommended untuk dijalani.

    ReplyDelete
  80. Platform jualan online Lazada menurut saya sangat aman dan terpercaya. Apalagi pasarnya sangat luas, pastinya dapat membantu para penjual online semakin dikenal produknya

    ReplyDelete
  81. Lazada adalah salah satu marketplace terbesar di Asia
    Jualan produk merchandise KPop di Lazada pasti cuan banget

    ReplyDelete
  82. Ingat belanja online ingat lazada yg banyak promo apalagi menjelang 11.11 (gusti yeni)

    ReplyDelete
  83. Adikku salah satu yang demen beli merchindise kpop hehe. Smpe aneh2 ada kartu nikah segala, hehe. Kebayang kalau bisa jualan merchendise kpop di Lazada pasti banyak pembelinya

    ReplyDelete
  84. peluang jualan makin mudah dengan adanya lazada ya, Kak. Gak ribet, tinggal sat set, jual deh

    ReplyDelete
  85. pengin bisa jualan online di Marketplace begini mbak. Tapi ongkir kkeluar batam mahal banget. jadinya sampai sekarang nggak pernah nyoba jualan

    ReplyDelete
  86. Aku baru sadar foto collect merchan yang dipasang kak Kania tuh NCT. Jadi berasa relate banget karena aku salah satu yang gemar koleksi terkait printilan NCT. Meski memang kudu pilah-pilih karena gak semua bisa dimanfaatkan karena hanya ada yang sebagai pajangan. Lazada keren banget bisa jadi tempat nongki terpercaya para Kpopers.

    ReplyDelete
  87. Akupun dulu pemburu merchandise Kpop, harusnya udah mulai ikut jualan online ya...andai tau caranya. Sekarang makin mudah dapat merchandisenya. Mau asli atau KW ada semua

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi iya ya sekarang segala jenis Kpop pasti laku bnget dipasaran

      Delete
  88. Ah iya juga, jualan merchandise kpop bisa dicoba nih karena penggemar kpop di Indonesia buanyak ya mba. Jadi pengen nyoba jualan merchandise kpop juga nih di Lazada

    ReplyDelete
  89. Jualan merchandise KPop di Lazada ini emang peluang bisnis yang menjanjikan ya mbak
    Pasti laku

    ReplyDelete
  90. Merchandise K-Pop emang banyak pasarnya ya. Jadi inget yang trending di Twitter kemarin penjualan produknya sampai rekor Muri karena BA orang Oppa2

    ReplyDelete
  91. Lazada aplikasi yang sangat aman dan dipercaya untuk jualan pastinya. apalagi pangsa pasarnya sampai ke Asia Tenggara ya jadi produk kita akan semakin mudah tersebar dan dikenali oleh para calon pembeli

    ReplyDelete
  92. Sekarang Kpop lagi digandrungi banget, jadi bisa banget buat peluang bisnis. Jualan via online juga sangat memudahkan buat memasarkan barangnya

    ReplyDelete
  93. Banyak banget nih yang saranin jualan di Lazada, aku belum pernah coba. Pernahnya di lazada belanja heheh,makasih infonya mba

    ReplyDelete
  94. Banyak rekomendasi barang yang bisa dijual online, ya. Jadi kepikiran liat2 merchandise KPOP di Lazada. Hahaha

    ReplyDelete
  95. Sekarang makin beragam ya ide berjualan online, apalagi diarahkan untuk menjual merchandise kpop ya, bakalan laku ini mah sebab banyak banget yang suka

    ReplyDelete
  96. Bagus nih buat yang mau usaha online jualannya di Lazada saja karena praktis ya, proses buat tokonya juga mudah dan ada supportnya juga. Menarik!

    ReplyDelete
  97. Pas banget tu. Di negara kita kan banyak kpopers. Jadi pasti untung kalo jualan merchandise kpop di lazada.

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.

Popular posts from this blog

Rekomendasi Homeschooling Terbaik Untuk Solusi Belajar Anak

Bermain Kartu UNO

Usia Nanggung Bikin Bingung (Memutuskan Kapan Anak Akan Sekolah)

Biaya Masuk SMP Islam di Tangerang Selatan

Berendam Air Panas di Grage Hotel & Spa Kuningan