Pilihan Popok Bayi Baru Lahir Yang Tepat

 

Popok bayi baru lahir sekarang sudah banyak pilihan bunda. Berbagai merk popok bayi sudah memiliki ukuran untuk new born (bayi baru lahir). Ketika memilih popok untuk buah hati apalagi bayi baru lahir harus yang tepat bunda. Kenapa? Karena kulit bayi baru lahir sangat sensitif. Jadi harus berhati-hati dalam memilih berbagai kebutuhan bayi baru lahir

Seperti haknya dalam memilih bedak, shampo dan sabun serta pakaian yang digunakan oleh bayi. Jika ternyata bayi kurang nyaman biasanya akan ditandai dengan kulit yang tiba-tiba kemerahan atau menangis setiap mengenakannya. Begitu juga dengan popok bayi yang akan bunga pilih.

Salah penggunaan popok bayi bisa menyebabkan yang namanya ruam popok bunda. Ketika terjadi hal yang demikian maka bunda harus tahu cara mengatasinya. Untuk lebih jelasnya silahkan baca pada paragraf selanjutnya.

Tips memilih popok bayi baru lahir


Pengertian ruam popok

Sebelum mengetahui cara mengatasi ruam popok pada bayi alangkah baiknya jika kita mengerti apa itu ruam popok. Peradangan yang terjadi pada kulit bayi karena reaksi terhadap feses dan urine dinamakan ruam popok.  

Cara Mengatasi Ruam Popok Pada Bayi

  1. Menjaga kulit bayi tetap kering dan bersih

Pastikan kulit bayi anda tetap kering apalagi di bagian selangkangan. Ketika akan mengganti popok bersihkan dan keringkan sebelum dipakaikan popok baru. Kalau bisa jangan memakai popok untuk beberapa saat.

  1. Rutin dalam mengganti popok

Rutin dalam mengganti popok agar tuam yang terjadi tidak semakin parah. Karena popok yang kelamaan dipakai dan kotor akan menyebabkan iritasi kulit bayi bertambah.

  1. Ukuran yang sesuai

Pastikan Popok bayi baru lahir dengan pemakaian popok yang sesuai ukuran. Tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil. Popok yang ketat akan menyebabkan kulit bayi sulit bernafas sehingga menyebabkan iritasi.

Tips memilih popok bayi baru lahir


Pilihan yang tepat untuk mencegah terjadinya ruam popok dengan menggunakan popok sekali pakai merries. Salah satu produk popok sekali pakai yang akan menjadikan kenyamanan bagi kulit bayi. Merries dipercaya dapat memberikan momen kebersamaan yang menyenangkan untuk orang tua dan bayi.

Popok merries menghasilkan produk yang memiliki desain lembut untuk kulit bayi. Kemasan Yang lucu dan imut memberikan kesan yang lucu dan menyenangkan. Mariela di desa untuk bisa membuat bayi riang gembira sepanjang hari. Jadikan momen bahagia si kecil untuk menjadikan tumbuh kembang yang lebih baik lagi.

Memilih Popok bayi baru lahir pastinya memilih marries. Popok bayi yang lembut dan nyaman untuk kulit bayi apalagi yang baru lahir. Jangan sampai kulit sensitif buah hati mengalami ruam popok. Dengan memilih merries anda dapat mencegah terjadinya ruam popok. 



Comments

Popular posts from this blog

Biaya Masuk SMP Islam di Tangerang Selatan

Pertolongan Pertama Pada Anak Demam

Biaya Sekolah Dasar Islam di Bintaro

Agar Ayam Matang Tak Berdarah

Bermain Kartu UNO