6 Koleksi Puma Kids Untuk Anak

 

Bagi kamu pecinta sepatu olahraga pasti tahu dengan merek yang satu ini yaitu Puma. Puma sendiri merupakan perusahaan internasional yang memproduksi sepatu olahraga serta perlengkapan olahraga lainnya. Perusahaan ini berbasis di Jerman dan didirikan oleh Rudolf Dassler. Perusahaan ini sudah dikenal dalam dunia sepak bola karena menjadi sponsor pemain sepak bola terkenal. Di Amerika Serikat, Puma terkenal dengan sepatu bola basket kulitnya yang diperkenalkan pada tahun 1968. Tidak hanya sepatu olahraga, Puma memproduksi pakaian dan aksesoris olahraga lainnya. Bahkan, Puma memproduksi produknya tidak hanya untuk orang dewasa saja, tetapi untuk anak-anak juga ada. Produknya untuk anak-anak ini ada sepatu, baju, tas, dan sebagainya. Berikut di bawah ini beberapa koleks-koleksi Puma untuk anak.

Sepatu puma


Jaket Olahraga

Pastinya anak-anak perlu melakukan aktivitas olahraga. Dalam mendukung hal tersebut, dibutuhkan baju yang cocok bagi anak-anak dalam berolahraga. Salah satunya yaitu jaket track olahraga. Puma menata ulang jaket iconic T7 track jaket untuk generasi berikutnya. Ini sangat sempurna untuk kamu yang memiliki anak yang menyukai streetwear dengan cita rasa abadi. Risleting yang sampai pada kerah berdiri, dua saku slip-in, dan berbahan 96% katun.

Sneaker Suede

Sama seperti Puma untuk dewasa, untuk anak-anak pun tersedia sepatu sneakernya. The PUMA Suede merupakan sepatu Puma yang sangat populer dan sudah diketahui banyak orang dan sangat cocok untuk ditempatkan di jajaran atas. Dalam istilah budaya, Suede bisa disebut sebagai sepatu pertama "B-Boyism". Sepatu ini bagian atasnya berbahan suede, Sol karet untuk pinggirannya, lace closure agar pas dan nyaman dan garis bentuk PUMA di sisi medial dan lateral.

Celana Olahraga

Tidak lengkap rasanya jika melakukan olahraga hanya mengenakan atasannya saja, bawahannya pun perlu yaitu seperti celana olahraga. Puma memiliki koleksi celana olahraga untuk anak yang mirip dengan yang dewasa namun pastinya di desain senyaman mungkin untuk anak. Salah satu koleksinya yaitu Classic T7 yang memiliki desain klasik namun nyaman. Berwarna hitam dengan garis di pinggir celananya dengan sentuhan gaya retro.

Jaket Hoodie

Jaket bertudung ini sangat bermanfaat bagi anak karena mampu melindungi kepala anak dari air dan angin. Area pipi, telinga, dan tengkuk akan terlindungi lebih optimal. Puma juga memiliki beberapa koleksi jaket hoodie untuk anak yang sangat modis tapi menggemaskan. Salah satu produknya yaitu Classics Little Kid’s Graphic Hoodie. Memiliki desain camo yang klasik di seluruh bagian jaket, dan berbahan bulu yang nyaman.

Tas

Tidak hanya baju dan sepatu olahraga saja yang diproduksi Puma untuk anak-anak ternyata tas pun juga ada. Biasanya tas untuk anak di desain dengan gambar atau motif yang lucu. Salah satu koleksi dari Puma yaitu tas ransel anak bernama Puma Monster Backpack. Dengan gambar monster yang sangat lucu, tas ini terdapat dua macam warna yaitu biru dan pink.

    6. Celana Legging

Celana legging memang identik dengan celana anak perempuan. Namun, celana jenis ini juga sangat ideal digunakan oleh bayi atau balita. Karakternya yang elastis dan fleksibel membuat gerak anak lebih nyaman dan leluasa. Salah satu koleksi dari Puma yaitu Classics Little Kids T7 Leggings, yang memiliki desain garis di pinggir celananya dengan ujung yang sporty. Materialnya pun sangat lembut yang sangat fleksibel.


Comments

Popular posts from this blog

Rekomendasi Homeschooling Terbaik Untuk Solusi Belajar Anak

Bermain Kartu UNO

Usia Nanggung Bikin Bingung (Memutuskan Kapan Anak Akan Sekolah)

Biaya Masuk SMP Islam di Tangerang Selatan

Berendam Air Panas di Grage Hotel & Spa Kuningan