Percantik Wajah dengan Bio Spray

bukalapak.com

Memiliki wajah cantik dan bersinar tentu saja menjadi dambaan bagi tiap wanita. Tapi sayangnya untuk mendapatkan wajah seperti ini biasanya harus ditempuh dengan perawatan yang kompleks dan mahal. Bagi yang punya banyak waktu atau kalangan atas mungkin melakukan berbagai perawatan mahal tidak masalah. Namun bagi yang berasal dari kalangan menengah ke bawah atau tidak punya banyak waktu untuk perawatan seperti saya, tentu saja akan terasa berat. Meski begitu sebaiknya kita jangan berputus asa dahulu karena sekarang ini ada produk Bio Spray yang bisa mempercantik wajah. Nah, untuk lebih jelasnya tentang produk ini lebih baik baca pada ulasan berikut.


Ada banyak kelebihan yang ditawarkan produk ini dibandingkan produk perawatan yang lainnya. Antara lain:

  • Memberikan bukti yang nyata dan tidak hanya janji belaka. Ini bisa dilihat dari testimoni para pelanggan yang sudah menggunakannya.
  • Terbuat dari bahan alami sehingga aman untuk kulit wajah.
  • Karena alami, secara otomatis juga aman untuk wanita yang sedang hamil.
  • Cara penggunaannya sangat praktis dan hanya butuh waktu beberapa detik saja.
  • Selain untuk perawatan wajah, produk ini juga bisa dijadikan sebagai pengganti foundation.
  • Perawatan rambut juga bisa dilakukan dengan produk kecantikan yang satu ini.

Tidak hanya kelebihan diatas saja yang ditawarkan. Masih ada kelebihan lainnya, baik untuk kecantikan ataupun untuk kesehatan. Tapi intinya produk perawatan ini begitu banyak manfaat dan juga multifungsi.

bukalapak.com

Seperti yang sudah disebutkan diatas, produk Bio Spray ini terbuat dari bahan alami yakni air penyulingan murni bunga mawar. Khasiat air bunga mawar ini bisa melembabkan kulit, menghilangkan jerawat pada kulit, membuat wajah lebih cerah dan sebagainya. Sedangkan ion perak memiliki khasiat untuk meregenerasi sel, mencegah infeksi pada kulit, dan sebagainya. Kedua bahan alami ini dicampur dengan teknologi tinggi dan kemudian menghasilkan produk perawatan kecantikan yang satu ini.

Cara pemakaian produk perawatan kecantikan ini tak sulit. Diantaranya adalah seperti berikut:

  • Sebelum menggunakan, sebaiknya bersihkan wajah terlebih dahulu. Sehingga bebas dari kotoran yang menjadi penyebab jerawat.
  • Semprotkan produk ini ke wajah kita secara merata. Tapi sebaiknya berikan jarak dan biarkan mengering.
  • Jika ingin digunakan sebagai foundation, maka kita bisa langsung membubuhkan make up setelah kering.
  • Produk ini sangat dianjurkan untuk dipakai lagi ketika akan tidur. Sehingga manfaatnya bisa didapatkan dengan lebih maksimal.
  • Jika ingin digunakan sebagai perawatan rambut, maka kita bisa menyemprotkan ke rambut sekaligus. Sehingga rambut tetap terawat dan tetap indah.

Itulah tips ketika kita memakai produk perawatan kecantikan yang multifungsi ini. Ternyata benar-benar sangat mudah bukan?

Harga produk kecantikan ini sebenarnya sangat terjangkau. Karena terjangkau itulah sebaiknya kita pilih produk yang benar-benar asli. Produk yang palsu tentu saja tidak memberikan efek apapun pada wajah Anda. Bahkan yang terjadi bisa saja sebaliknya yakni wajah kita justru rusak dan bertambah buruk. Cara menemukan produk kecantikan ini yang asli tentu saja tidak sulit. Asalkan kita teliti dan tidak mudah tergiur dengan harga yang terlampau murah saja.

Menemukan Bio Spray di toko langsung mungkin saja akan sedikit sulit. Mengingat produk ini cenderung ditawarkan secara online saja. Supaya lebih aman dan mendapatkan produk yang asli lebih baik beli saja di toko online atau marketplace yang terpercaya. Sehingga wajah cantik seperti impian bisa kita dapatkan. Demikian tips tentang cantik dengan produk kecantikan alami dan multifungsi ini. Selamat mencoba.

Comments

  1. Bio spray ini semacam nano spray gitu ga sih mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beda mba. Klo bio spray nutrisi yg dikemas dlm botol dan disemprotkan, kalo nano spray alat elektronik yg merubah partikel air okaigen mjd partikel air yg sgt lembut shg mdh masuk k pori. Itu penjelasan dr hasil googling :)

      Delete
  2. Bisa ngurangin jerawat juga ya mbak, pengen nyobain ah

    ReplyDelete
  3. Ini sempet booming banget ya Mba taun 2014. Sampe saya juga pake buat sakit gigi, sempet ditawarin kalau sakit gigi disemprot pake ini.

    ReplyDelete
  4. oh caranya disemprot ya, apa bisa merata ya ke seluruh wajah

    ReplyDelete
  5. lebih simple ya mba, soalnya pke botol.. he

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.

Popular posts from this blog

Rekomendasi Homeschooling Terbaik Untuk Solusi Belajar Anak

Bermain Kartu UNO

Usia Nanggung Bikin Bingung (Memutuskan Kapan Anak Akan Sekolah)

Biaya Masuk SMP Islam di Tangerang Selatan

Berendam Air Panas di Grage Hotel & Spa Kuningan